kuliner

10 Menu Street Boba, Yang Mana Minuman Favoritmu?

Penulis:   | 

Siapa yang suka jajan teh boba alias boba tea? Minuman perpaduan antara teh, susu dan bubble alias boba yang dipopulerkan di Taiwan ini memang punya banyak penggemar, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Semenjak hype di mana-mana, Indonesia sendiri tidak kalah cepat mengikuti popularitasnya. Berbagai merk boba tea dikenal di Indonesia, mulai dari brand internasional hingga merambah ke brand rumahan. Semua punya variasi rasa dan harga yang beragam. 

Walaupun masa pandemi terbilang sulit bagi banyak bisnis, tapi justru sebuah brand lokal boba tea meroket semenjak tahun lalu. Apakah kamu cukup familiar dengan nama Street Boba? 

Menu-menu Street Boba membawa nuansa Jepang pada minuman khas Taiwan. Keunikan ini justru menarik animo besar dari masyarakat Indonesia.

Selain tema yang ‘nyeleneh’, menu Street Boba punya banyak varian rasa yang menarik dan bikin penasaran bersama dengan menu varian yang sudah lumrah di berbagai merk dagang boba street lainnya. 

Ulasan berikut membantumu memilih menu Street Boba terfavorit di antara 10 menu ini. 

Baca juga: Macam Ukuran Pizza di Pizza Hut, Domino’s, dan PHD

1. Shibuya Fresh Milk

10 Menu Street Boba, Yang Mana Minuman Favoritmu?

(foto: popmama)

Menu Street Boba yang pertama adalah menu khas dari mereka. Campuran menu minuman khas Street Boba ini memang unik.

Paduan susu sapi segar dengan brown sugar dan boba yang kenyal dan lembut ini memang cocok untuk diminum kapanpun. Tidak heran kalau mereka tawarkan menu ini sebagai menu khas.

2. Hokkaido Choco

10 Menu Street Boba, Yang Mana Minuman Favoritmu?

(foto: pergikuliner)

Para penyuka cokelat jangan sedih, ya. Street Boba juga punya varian manis untuk kalian. Coba pilih campuran brown sugar, boba, susu segar dan cokelat yang satu ini untuk memperbaiki mood.

3. Tokyo Locama

10 Menu Street Boba, Yang Mana Minuman Favoritmu?

(foto: instagram/streetboba)

Kalau kamu penyuka Lotus Biscoff, varian ini bisa jadi salah satu favorit jajanan bertema Lotus Biscoff berikutnya.

Tokyo Locama terdiri dari campuran susu segar, brown sugar, boba dan biskuit Lotus Biscoff yang punya aroma khas menggugah selera penyuka sajian manis.

4. Kyoto Tiramioshii

10 Menu Street Boba, Yang Mana Minuman Favoritmu?

(foto: grab)

Bayangkan biskuit Regal dicampur susu segar yang creamy dan brown sugar alias gula aren. Rasanya yang manis tentu bikin senang.

Minuman ini diberi nama mirip dengan tiramisu karena rasanya memang mirip rasa dessert tiramisu. Walaupun tidak ada boba di dalamnya, rasanya tetap enak.

5. Okayama Cookies

10 Menu Street Boba, Yang Mana Minuman Favoritmu?

(foto: grab)

Masih di seputar perbiskuitan, varian menu Street Boba selanjutnya yang bisa jadi favorit adalah Okayama Cookies.

Di dalamnya menyajikan campuran susu segar dengan bubuk biskuit Oreo yang renyah dan manis. Jangan sampai kelewatan untuk merasakan sensasi varian ini.

Halaman: 1 2

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.