kuliner

Macam Ukuran Pizza di Pizza Hut, Domino’s, dan PHD

Penulis:   | 

Meskipun bukan makanan asli Indonesia, tapi lidah orang Indonesia sudah sangat akrab dengannya. Memang pizza adalah salah satu makanan asli Italia yang sudah ada sejak ribuan tahun lalu.

Tapi saat ini yang lebih terkenal di dunia adalah pizza dari Amerika seperti Pizza Hut, Domino’s, dan PHD (Pizza Hut Delivery).

Memang kini sudah banyak pizza dengan cita rasa lokal, tapi untuk sebagian orang menu-menu dari Pizza Hut, Domino’s, dan PHD sepertinya tetap punya kesan sendiri yang lebih spesial.

Terlepas apa mereknya, pizza yang ditawarkan punya ukuran berbeda karena memang selera dan kebutuhan setiap konsumen berbeda-beda pula. Kali ini kita bahas tentang macam-macam ukuran pizza di Pizza Hut, Domino’s, dan PHD.

Baca juga: 10 Menu Dunkin Donuts Paling Favorit, Yang Mana Pilihanmu?

Pizza Hut

Inilah Macam Ukuran Pizza di PizzaHut, Domino’s, dan PHD

(foto: pinterest)

Di setiap sudut kota besar di Indonesia sudah ada Pizza Hut. Bahkan sekarang sudah mulai merambah ke beberapa kabupaten di Indonesia.

Buat yang suka pizza yang rotinya tebal, maka Pizza Hut menjadi pilihan yang cocok. Topping-nya juga menyesuaikan lidah orang Indonesia.

Sebelum membeli, konsumen diberi katalog menu-menunya. Sebaiknya cari tahu lebih banyak tentang ukurannya agar tidak salah beli.

1. Personal

Untuk ukuran personal di Pizza Hut adalah ukuran paling kecil. Dalam satu loyang ada empat potongan pizza. Topping-nya juga lebih sedikit, sehingga ini cocok untuk satu atau dua orang saja.

2. Sedang

Pizza Hut dengan ukuran sedang cocok untuk yang belum puas dengan ukuran personal yang kecil, tapi juga tidak perlu yang terlalu banyak. Satu loyang isinya enam potong. Topping-nya agak banyak jika dibanding ukuran personal.

3. Besar

Kalau yang ini memang ukuran Pizza Hut terbesar dan cocok untuk dinikmati bersama-sama, misalnya saat kumpul dengan keluarga atau teman-teman.

Setiap loyang ada 8 potongan pizza. Pada pizza dengan ukuran terbesar ini jelas topping di atasnya lebih banyak dan kaya.

Halaman: 1 2

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.