ngakak

Lucu! 9 Nama Warung Kocak Ini Bikin Auto Gemes yang Baca

By  | 

Saat bosan dengan makanan yang ada di rumah, mencari makanan lain di luar rumah adalah solusi yang paling tepat. Kamu bisa membeli berbagai jenis makanan ringan yang dijual oleh pedagang makanan terdekat.

Seperti warung-warung yang biasanya menjajakan berbagai jenis gorengan andalannya, ataupun para pedagang kaki lima yang menjajakan makanan khasnya.

Selain dapat memilih berbagai jenis makanan sesuai kesukaan, tak jarang kamu juga perlu sabar mengantri untuk bisa membeli makanan tersebut.

Namun, tahukah kamu apa yang menjadikan warung penjual makanan memiliki banyak pembeli? Hal ini tak lain karena spanduk atau nama wqarung yang terpampang dengan unik dan menarik perhatian.

Seperti 9 plesetan nama warung berikut ini bikin auto gemes yang baca.

Baca juga: Sayang Banget! 10 Barang Mahal Ini Cuma Dijadikan Alat Pengganjal

1. Kaya pernah denger nama makanan “icang oyeng”

10 Pelesetan Lucu Nama Dagangan Ini Bikin Auto Gemes

(foto: twitter/dhanuachmad_)

2. Ah, ibu biasa aja bikin namanya. Para pembeli pasti jadi penasaran sama orangnya 

10 Pelesetan Lucu Nama Dagangan Ini Bikin Auto Gemes

(foto: twitter/nocontextwarung)

3. Ini kenapa nama dagangannya jadi serba huruf vokal i?

10 Pelesetan Lucu Nama Dagangan Ini Bikin Auto Gemes

(foto: twitter/safira_azhiim)

4. Ya ampun, ada-ada aja pake namanya. Yang beli kudu bisa nahan tawa nih

10 Pelesetan Lucu Nama Dagangan Ini Bikin Auto Gemes

(foto: instagram/wkwkland_real)

5. Mungkin pedagangnya mau memudahkan orang yang gak bisa ngomong huruf r sama huruf s

10 Pelesetan Lucu Nama Dagangan Ini Bikin Auto Gemes

(foto: twitter/nocontextwarung)

6. Baru tahu ada dagangan yang namanya picang goyeng

10 Pelesetan Lucu Nama Dagangan Ini Bikin Auto Gemes

(foto: twitter/nocontextwarung)

7. Apa-apaan ini? Yang beli pasti udah keburu bingung mau beli apa

10 Pelesetan Lucu Nama Dagangan Ini Bikin Auto Gemes

(foto: twitter/cettadara)

8. Ada yang mau beli kecupat cayul gak nih?

10 Pelesetan Lucu Nama Dagangan Ini Bikin Auto Gemes

(foto: twitter/nocontextwarung)

9. Kalau gak mau beli kecupat cayul, mending beli goyengan aja deh

10 Pelesetan Lucu Nama Dagangan Ini Bikin Auto Gemes

(foto: twitter/akusoftboii)

Baca juga: Jangan Ditiru! 10 Gaya Bapak-bapak di Jalanan yang Santainya Kelewatan

Jadi, dari berbagai nama jualan di warung tersebut manakah yang menurut kamu paling lucu dan bikin gemes?