ngakak

Sayang Banget! 10 Barang Mahal Ini Cuma Dijadikan Alat Pengganjal

By  | 

Umumnya, alat pengganjal merupakan barang yang sering digunakan untuk membuka celah pintu ataupun jendela agar tetap terbuka.

Tentu saja, pemilihan alat tersebut tidak jauh dari benda-benda di rumah yang tidak terpakai. Seperti kayu, batu, atau benda-benda bekas lainnya.

Akan tetapi, ternyata ada lho yang memakai barang mewah hanya demi mengganjal sebuah jendela ataupun pintu. Wah, apa gak sayang tuh sama barang mahalnya?

Simak 10 barang mahal yang cuma dijadikan alat pengganjal berikut ini.

Baca juga: Jangan Ditiru! 10 Gaya Bapak-bapak di Jalanan yang Santainya Kelewatan

1. Kamu yang hobinya ngegame, masa rela sih PS4 dijadiin ganjalan pintu

Sayang Banget! 10 Barang Mahal Inu Cuma Dijadikan Alat Pengganjal

(foto: 1cak)

2. Baterai laptop yang gak kalah berharganya endingnya cuma dijadiin pengganjal jendela

Sayang Banget! 10 Barang Mahal Inu Cuma Dijadikan Alat Pengganjal

(foto: 1cak)

3. Bilang dong kalau udah gak dipake, jangan cuma buat ganjal jendela doang

Sayang Banget! 10 Barang Mahal Inu Cuma Dijadikan Alat Pengganjal

(foto: twitter/_youhadonejob1)

4. Dilihat dari kardusnya sih hp sultan, tapi apa gak sayang beli hp mahal endingnya buat ganjalan

Sayang Banget! 10 Barang Mahal Inu Cuma Dijadikan Alat Pengganjal

(foto: instagram/wkwkland_real)

5. Ya ampun, ini barang berduit kok dijadiin pengganjal doang

Sayang Banget! 10 Barang Mahal Inu Cuma Dijadikan Alat Pengganjal

(foto: instagram/wkwkland_real)

6. Fix ini yang punya hp pasti anak sultan

Sayang Banget! 10 Barang Mahal Inu Cuma Dijadikan Alat Pengganjal

(foto: instagram/receh.id)

7. Tiga hp mahal dijadiin ganjalan, niat banget ngerusakin hpnya

Sayang Banget! 10 Barang Mahal Inu Cuma Dijadikan Alat Pengganjal

(foto: 1cak)

8. Kalau ini sih bukan mahal lagi, orang gepokan duitnya tebel

Sayang Banget! 10 Barang Mahal Inu Cuma Dijadikan Alat Pengganjal

(foto: 1cak)

9. Lagi-lagi barang dengan merk sekelas iPhone cuma jadi ganjalan

Sayang Banget! 10 Barang Mahal Inu Cuma Dijadikan Alat Pengganjal

(foto: instagram/uglydesign)

10. Kalau kamu punya iPad, yakin mau dijadiin alat pengganjal?

Sayang Banget! 10 Barang Mahal Inu Cuma Dijadikan Alat Pengganjal

(foto: 1cak)

Baca juga: 10 Desain Marka Jalan Paling Aneh, Bikin Geleng-geleng Kepala

Sayang banget, kalau punya barang mahal tetapi endingnya cuma buat ganjalan doang. Kalau masih punya barang lain yang gak berharga, kenapa harus pakai barang mahal?