ngakak

10 Desain Marka Jalan Paling Aneh, Bikin Geleng-geleng Kepala

By  | 

Saat melalui jalan raya, selain menemukan rambu lalu lintas tentu kamu akan menemui juga marka jalan di hampir sepanjang jalan.

Nah, tahukah kamu apa itu marka jalan tersebut? Marka jalan merupakan tanda yang berbentu garis di permukaan jalan raya.

Umumnya bentuknya tersebut selalu lurus sesuai dengan area jalan yang ada. Akan tetapi, terdapat beberapa yang berbentuk serong ataupun melintang. Yang mana berbagai jenis marka tersebut tentu memiliki fungsinya sendiri-sendiri.

Namun, pernahkah kamu memperhatikan beberapa marka jalan yang ternyata didesain dengan bentuk yang gak seperti pada umumnya?

Seperti 10 desain marka jalan paling aneh berikut ini yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

Baca juga: Kocak Banget! 10 Chat Salah Sebut Kata Ini Bikin Auto Gagal Paham

1. Udah tahu jalan rayanya baru aja di tambal, masa bikin garis markanya kaya gini sih

10 Desain Jalanan Paling Aneh, Bikin Bingung Mau Lewat Mana

(foto: instagram/wkwkland_real)

2. Kalau ini sih namanya gak niat banget bikin garisnya. Mau dipinjemin penggaris kah?

10 Desain Jalanan Paling Aneh, Bikin Bingung Mau Lewat Mana

(foto: 1cak)

3. Si ranting pohonnya gak salah. Yang jadi pertanyaan tuh kenapa pas buat garis rantingnya gak dipindahin dulu?

10 Desain Jalanan Paling Aneh, Bikin Bingung Mau Lewat Mana

(foto: 1cak)

4. Kayanya yang buat marka lagi kehabisan stok penggaris jadinya kaya gini

10 Desain Jalanan Paling Aneh, Bikin Bingung Mau Lewat Mana

(foto: instagram/wkwkland_real)

5. Kalau ini sih antara kurang kerjaan atau kreatifitas tanpa batas

10 Desain Jalanan Paling Aneh, Bikin Bingung Mau Lewat Mana

(foto: instagram/infotekniksipil)

6. Gemes banget, kenapa cuma setengah gini buatnya?

10 Desain Jalanan Paling Aneh, Bikin Bingung Mau Lewat Mana

(foto: instagram/awreceh.id)

7. Nah, kan jadi makin kasihan sama korban pembuatan garis marka yang satu ini

10 Desain Jalanan Paling Aneh, Bikin Bingung Mau Lewat Mana

(foto: serupedia)

8. Garisnya sih lurus, tapi kok jalanannya bergelombang ya?

10 Desain Jalanan Paling Aneh, Bikin Bingung Mau Lewat Mana

(foto: instagram/wkwkland_real)

9. Garisnya sih udah bener, tapi jadi berantakan gara-gara jalannya retak

10 Desain Jalanan Paling Aneh, Bikin Bingung Mau Lewat Mana

(foto: instagram/wkwkland_real)

10. Tolong kasih tahu dong ini sebernya iseng apa kurang kerjaan sampe sendok garpu dicetak di garis marka gini

10 Desain Jalanan Paling Aneh, Bikin Bingung Mau Lewat Mana

(foto: instagram/uglydesign)

Baca juga: Ngakak! 10 Potret Alat Dapur yang Didesain Nyeleneh Banget

Dari berbagai desain di atas, apakah kamu pernah menjumpainya juga?