ngakak

Kocak Banget! 10 Chat Salah Sebut Kata Ini Bikin Auto Gagal Paham

By  | 

Pernahkah kamu mengirim chat dengan kata yang salah? Kata salah ini ini biasanya baru diketahui saat lawan bicara kebingungan lalu menanyakannya.

Tentu kamu akan terasa malu apabila kesalahan tersebut terjadi bukan? Bukannya efektif ngobrol via chat malah yang ada jadi gak fokus karena salah ketik.

Ini membuat lawan bicara akan gagal paham bahkan pembahasan pun bisa jadi gak nyambung banget.

Seperti 10 chat salah sebut kata berikut ini yang bikin auto gagal paham.

Baca juga: Ngakak! 10 Potret Alat Dapur yang Didesain Nyeleneh Banget

1. Nah kan, gini nih jadinya kalau salah ketik. Jadi tambah gak nyambung percakapannya

Kocak Banget! 10 Chat Salah Sebut Kata Ini Bikin Auto Gagal Paham

(foto: instagram/ngakakkocak)

2. Dari kata pashmina jadi prasmanan itu jauh banget lho

Kocak Banget! 10 Chat Salah Sebut Kata Ini Bikin Auto Gagal Paham

(foto: twitter/bukanasuhehe)

3. Ini juga kenapa dari paramex ke pertamax gini sih?

Kocak Banget! 10 Chat Salah Sebut Kata Ini Bikin Auto Gagal Paham

(foto: twitter/meisyartnt)

4. Udah chatnya salah ketik, jelasinnya juga ngeselin banget

Kocak Banget! 10 Chat Salah Sebut Kata Ini Bikin Auto Gagal Paham

(foto: twitter/cakepfutunya)

5. Jangan lagi deh, masa bilang prematur aja gak bisa

Kocak Banget! 10 Chat Salah Sebut Kata Ini Bikin Auto Gagal Paham

(foto: instagram/mr.shitbean.post.id)

6. Jangan sampe salah dong, bisa-bisa pertalitenya ikutan dibahas juga nih kaya sebelumnya

Kocak Banget! 10 Chat Salah Sebut Kata Ini Bikin Auto Gagal Paham

(foto: twitter/kegblgnunfaedh)

7. Please dong, sejak kapan dimsum berubah jadi simpson?

Kocak Banget! 10 Chat Salah Sebut Kata Ini Bikin Auto Gagal Paham

(foto: twitter/askrlfess)

8. Pak, mending sebelum ketik instropeksi diri dulu deh biar gak bikin malu

Kocak Banget! 10 Chat Salah Sebut Kata Ini Bikin Auto Gagal Paham

(foto: 1cak)

9. Haha, ada-ada aja salah ketiknya kok gini banget

Kocak Banget! 10 Chat Salah Sebut Kata Ini Bikin Auto Gagal Paham

(foto: twitter/lambeonlen)

10. Yaudahlah ya, dimaklumin aja dari malaria ketulisnya mamalia

Kocak Banget! 10 Chat Salah Sebut Kata Ini Bikin Auto Gagal Paham

(foto: twitter/tymun)

Baca juga: Aneh! 10 Desain Modifikasi Persneling Mobil yang Paling Beda dari Aslinya

Jadi, jangan sampai salah ketik kata saat chat ya. Dari pada berakibat gagal paham dan juga bikin malu kaya beberapa chat di atas.