Kumpulan 5 Lagu Barat Terbaru dan Lagi Hits Juli 2019 – dailysia

musik

Kumpulan 5 Lagu Barat Terbaru dan Lagi Hits Juli 2019

By  | 

Bagi kamu penikmat musik barat pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui update lagu terbaru dari lagu barat terpopuler Juli 2019.

Yaps, beberapa musisi papan atas Internasional kali ini banyak yang merilis lagu untuk memeriahkan pertengahan tahun 2019 ini loh.

Beberapa lagu baru barat Juli 2019 juga harus masuk ke daftar playlist kamu ya. Karena, tidak lain dan tidak bukan, lagu – lagu ini sangat enak untuk didengar. Ada siapa saja?

1. Shawn Mendes ft Camila Cabello – Senorita

Setelah sebelumnya membuat kita berjoget dengan lagu If I Can’t Have You, Shawn Mendes kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis lagu berjudul “Senorita”. Kali ini tidak sendirian, Ia menggaet penyanyi muda berbakat Camila Cabello dan lagu ini langsung menduduki top chart Internasional.

Bahkan, sudah banyak penyanyi yang mencover lagu ini. Lagu ini sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara seperti serasa dunia milik berdua saja.

Baca juga: 5 Lagu Indonesia Populer dan Terbaru Juli 2019

2. Ed Sheeran & Travis Scott – Anti Social

Ed Sheeran akhirnya merilis kolaborasi bersama Travis Scott dengan judul lagu Anti Social. Travis Scott adalah satu dari penyanyi yang masuk dalam list kolaborasi Ed Sheeran. V

ideo musiknya sendiri baru dirilis tanggal 12 Juli 2019 lalu dan langsung mendapatkan perhatian dari pencinta musik Internasional. Lagunya sendiri menceritakan tentang seseorang yang memiliki kepribadian anti sosial dan sangat butuh tempat dan waktu untuk sendiri.

Orang ini juga sangat menikmati dirinya yang tidak suka untuk bersosialisasi dengan orang lain.

3. The Chainsmokers ft Bebe Rexha – Call You Mine

Dirilis pada akhir Juni 2019, lagu ini menjadi salah satu hits terbaru dan terpopuler bulan Juli 2019 yang diproduksi oleh The Chainsmokers.

Menggandeng penyanyi Bebe Rexha, lagu Call You Mine sendiri menceritakan tentang bagaimana seseorang yang mengingatkan pasangannya kalo dia milik orang tersebut, sekarang, besok, dan seterusnya sampai mereka berpisah.

4. Julia Michaels – Work Too Much

Satu lagu baru dan enak di dengar bulan Juli 2019 ini datang dari solois Julia Michaels. Dengan single terbarunya berjudul Work Too Much, Julia memberi kesan kalau ia bekerja terlalu keras sampai ia lupa kapan terakhir bermain atau berbincang dengan teman – temannya. Cocok banget buat kamu yang sekarang sedang berkarir demi sesuap nasi.

Baca juga: Rekomendasi 10 Lagu Korea Kpop Populer Terbaru Juli 2019

5. Sasha Sloan – Dancing With Your Ghost

Rilis pada awal Juli 2019, solois wanita Sasha Sloan berhasil memberikan lagu yang teramat sangat sedih dan dapat membuat yang mendengarnya baper abis. Kenapa?

Karena lagu Dancing With Your Ghost ini menceritakan tentang seseorang yang belum rela untuk melepas pasangannya yang telah pergi meninggalkannya untuk selama – lamanya. Dan dia terus memutar lagu dalam mobil dan bertingkah seperti sedang berdua bersama pacarnya.

Nah selain lagu diatas, berikut lagu lagu barat terpopuler Juli 2019 lainnya, yaitu:

  • Conan Gray – Checkmate
  • H.E.R ft YBN Cordae – Racks
  • Ed Sheeran ft Khalid – Beautiful People
  • Yuna ft Little Simz – Pink Youth
  • OneRepublic – Rescue Me
  • Stephanie Poetri – I Love You 3000
  • Billie Elish – Bad Guy
  • 5 Seconds of Summer – Easier
  • Ed Sheeran ft Justin Bieber – I Don’t Care
  • Ava Max ft NCT 127 – So Am I

Loading...