. Ko Bong Soo: Director's Collection, Kompilasi Film Bong Soo | dailysia

film

Ko Bong Soo: Director’s Collection, Kompilasi Film Bong Soo

By  | 

Sepertinya tahun ini memang sedang tahun berjayanya sutradara Ko Bong Soo. Tidak puas hanya menelurkan film dokumenter romantis tragis “Wish You Were Here”, kali ini Bong Soo bekerjasama dengan Lim Hye In untuk menyutradarai film Ko Bong Soo: Director’s Collection.

Film yang akan dirilisnya kali ini sebenarnya terdiri dari empat buah judul. Empat judul tersebut yaitu Surrounded, Holy Terror, Jwipo, hingga Death Wish. Semua judul film ini memiliki benang merah dengan genre komedi yang mengesankan.

Judul pertama, Surrounded, disutradarai oleh Ko Bong Soo. Diceritakan dalam judul ini bahwa terdapat seorang pria yang rupanya terjebak di antara jeruji besi.

Baca juga: Sinopsis Samurai Shifters, Seorang Kutu Buku Dituntut Menjadi Pemimpin

Tubuh pria itu berada di dalam jeruji dan ia telah mengerahkan segala upaya untuk keluar dari jeruji tersebut, tetapi sayangnya tidak bisa. Beruntung, pria itu bertemu dengan tiga orang yang kebetulan lewat jeruji tersebut.

Judul kedua, Holy Terror, disutradarai oleh Lim Hye In. Holy Terror menceritakan tentang seorang preman yang di dalam lingkungannya mulai berkelahi. Perkelahian tersebut melibatkan orang-orang dari Yanbian, yang kemudian aksi perkelahian tersebut berubah menjadi penguntitan.

Ko Bong Soo: Director's Collection, Kompilasi Film Bong Soo

(foto: hancinema)

Film ketiga yang berjudul Jwipo disutradarai oleh Ko Bong Soo. Jwipo menceritakan tentang seorang pria yang tengah bersiap untuk melakukan pekerjaan di hari lain. Sayangnya, kemudian ia malah memutuskan untuk membunuh dirinya sendiri.

Ia pun pergi membeli arang sebagai alat untuk menjalani misinya tersebut. Tetapi, di jalan ia malah bertemu dengan preman yang mungkin akan mengganggunya. Dan judul terakhir, Death Wish, disutradarai oleh Ko Bong Soo juga.

Baca juga: Sinopsis Prison 13, Kisah Percobaan Untuk Mempelajari Perilaku Tahanan

Film ini menggaet beberapa aktor dan aktris yang memiliki kapabilitas dalam dunia akting. Misalnya saja, Shin Min Jae, Kim Choong Gil, Baek Seung Hwan I, Lee Woong Bin, Kwon Ki Ha, Lee Joo Ye, dan masih banyak lagi.

Shin Min Jae sendiri sudah sering bekerjasama dengan sang sutradara. Ia pernah bermain dalam sejumlah film Bong Soo seperti, Delta Boys (2016), Loser’s Adventure (2017), Hello Dayoung (2018), hingga Welcome to the Guesthouse (2019).

Film berdurasi 90 menit ini dijadwalkan tayang pada 1 September 2019. Jangan lewatkan film-film Bong Soo dan Hye In yang keren ini!

Loading...