film

Keira: Kisah Gadis Dengan Tujuh Kepribadian, Cerita Tentang Keira

Penulis:   | 

Film thriller adalah salah satu genre film yang banyak disukai. Salah satu film thriller Indonesia yang dirilis adalah film berjudul Keira: Kisah Gadis Dengan Tujuh Kepribadian.

Film ini disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Selain itu, Harry juga ikut menulis skenario film bersama Tirta Siregar. Film ini ditayangkan dibioskop mulai 15 November 2018.

Baca: Namamu Kata Pertamaku, Kisah Si Bisu yang Ingin Bicara

Film ini diperankan oleh aktris dan aktor ternama seperti Angelica Simperler, Ray Sahetapy, dan Ferly Putra. Selain itu, Rocky Jeff, Tiga Setia Gara, Cinta Ramlan, Erlandho Putra, Djenar Maesa Ayu, Gabriella Cecilia, Artha Pratama, Patrick, M Raja Fariano, Arka Dirga, Ridho Ficardo, Hafil Andrio, Yan Widjaja, Bulan Putri Ayu, Harry Dagoe, Yunis Arby, Taufik Qurrohman, Mohan, Eman Sudirman, dan Eriska juga ikut membintangi film ini.

Keira: Kisah Gadis Dengan Tujuh Kepribadian, Cerita Tentang Keira

(foto: mbahsinopsis)

Sesuai judulnya, film Keira: Kisah Gadis Dengan Tujuh Kepribadian bercerita tentang seorang gadis bernama Keira yang menderita Skizofrenia. Skizofrenia membuat Keira memiliki tujuh kepribadian yang diperankan oleh orang yang berbeda.

Keira adalah anak yang cantik dan pendiam. Namun, ia memiliki masa lalu yang kelam karena saat kecil ia menyaksikan sendiri saat ibunya dibunuh oleh ayah kandungnya. Pembunuhan tersebut dilakukan di sebuah air terjun di pedalaman.

Baca juga: Creed II, Kisah Adonis Creed Sang Petinju Kelas Berat

Sang ayah adalah seorang pembunuh yang kejam dan Keira mengetahui hal tersebut. Bahkan, ia beberapa kali menyaksikan ayahnya melakukan pembunuhan.

Akibatnya, Keira sering dibayangi oleh hal tersebut. Ia sering seperti melihat air terjun, bunyi air, dan bunyi kapal. Setelah melihat bayangan tersebut, Keira sering mengalami kehilangan kesadaran.

Seorang sahabat Keira bernama Darma menyadari hal tersebut dan membantu Keira. Suatu hari, Darma akhirnya mengetahui rahasia yang disimpan Keira setelah ia bertemu dengan sahabat kecilnya yang bernama Gunawan.

Cuplikan kisah Keira dapat disaksikan di trailer yang sudah dirilis. Untuk menyaksikan cerita selengkapnya, jangan lupa saksikan di bioskop kesayanganmu!