. Kata-Kata Romantis untuk Menembak Pacar Pujaan Hati | Dailysia

inspirasi

Kata-Kata Romantis untuk Menembak Pacar Pujaan Hati

By  | 

Setiap manusia pasti pernah jatuh cinta. Salah satu anugerah yang luar biasa. Hati yang berbunga-bunga menjadikan hidup lebih bergairah. Selalu berdebar di dekatnya, memerah ketika menatap wajahnya.

Rasa tertumpuk yang ada di dalam hati. Kepada sang pujaan hati. Mengumpulkan keberanian untuk menyatakan isi hati. Untuk kamu yang ingin menembak sang pujaan kata hati, kata-kata romantis ini bisa kamu gunakan.

Baca juga: Kata-Kata Sindiran Halus Ini Bisa Menyentil Hati

1. Cewek yang beda

“Kamu itu beda dari cewek lain, kamu antik jarang ditemukan di tempat lain. Maukah kamu jadi pacar aku?” – Anonim.

Ketika kamu memang menemukan orang yang berbeda. Dia yang menerima kamu apa adanya. Setiap orang yang jatuh cinta, akan menganggap dia itu berbeda dari yang lainnya.

2. Daripada menyesal

“Kenapa hari ini aku menyatakan semua ini padamu? Karna aku lebih memilih untuk malu karna menyatakan cinta ditolak ketibang menyesal karena diduluin teman yang lebih dulu menyatakannya.” – Anonim.

Lebih baik ditolak daripada kamu memendam perasaan yang begitu besar dan dalam. Meminimalisisr kemungkinan akan keduluan. Dia yang cepat, dia yang akan dapat.

3. Teman baik

Loading...

“Iya sih, Kamu itu emang teman terbaik aku tapi alangkah lebih senangnya lagi bila kamu jadi pacar terbaik aku, Kamu mau gak?” – Anonim.

Pertama mendekati sebagai teman, semakin dekat timbulah jadi cinta. Kata-kata ini cocok untuk kamu yang jatuh cinta dengan teman sendiri.

Emang sih aku masih belum kenal kamu lebih jauh lagi tapi aku yakin kalau kamu itu anugrah dari tuhan yang terbaik untukku, kamu maukan jadi pacarku

(foto: pixabay/poltmanns)

4. Anugerah

“Emang sih aku masih belum kenal kamu lebih jauh lagi tapi aku yakin kalau kamu itu anugrah dari tuhan yang terbaik untukku, kamu maukan jadi pacarku?” – Anonim.

Anugrah terindah memang mengenal si dia. Menjadikan dia milikmu. Menjadikan dia sebagai orang yang spesial untuk kamu.

5. Ngangenin

“Kamu itu nyebelin, cerewet, ngangenin. Kita pacaran ya?” – Anonim.

Yang cerewet biasanya memang bisa bikin kangen. Mungkin jika pujaan hati kamu orang yang bawel bisa pakai kata-kata ini. Justru akan tersanjung dengan kebawelannya.

6. Biasa aja

“Kamu biasa aja sih, tapi aku suka. Kita pacaran yuk?” – Anonim.

Kadang kamu akan jatuh cinta dengan orang yang biasa. Namun, kamu merasa hidupmu luar biasa jika menjalin hubungan dengan dia. Nyatakan perasaan mu dengan kata-kata ini.

7. Sama-sama cinta

“Kamu cinta nggak sama aku? Soalnya aku cinta sama kamu, mau ya jadi pacar aku?” – Anonim.

Ini cara menyatakan perasaan dengan ringan. Menjadikan suasana sedikit santai. Sedikit tapi mengena di hati.

8. Nggak sadar

“Mungkin, kamu nggak sadar kalau ada yang suka sama kamu. Orang itu ada di depan kamu. Jadi, aku cuma mau bilang pacaran yuk, pacaran sama aku?” – Anonim.

Kamu yang sudah berjuang, namun dia belum sadar. Nyatakan dengan kalimat ini. Buat dia sadar bahwa kamu menunggunya selama ini.

Baca juga: Kata-Kata Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW

Aku nggak bisa merangkai kata-kata romantis, tapi aku bisa mencintai kamu. Jadian ya

(foto: pixabay/Poky)

9. Nggak pakai kata-kata romantis

“Aku nggak bisa merangkai kata-kata romantis, tapi aku bisa mencintai kamu. Jadian ya?” – Anonim.

Ini buat kamu yang tak pandai merangkai kata-kata romantis. Bahkan menatapnya saja kadang tak mau.

10. Misal

“Kalau misal aku suka sama kamu gimana? Kita pacaran nggak?” – Anonim.

Ini juga kata-kata ringan yang bisa kamu gunakan untuk si dia. Membuat dia sadar untuk beberpa menit. Tarik dia ke dalam pesona kamu.

11. Banyak yang naksir

“Pasti banyak yang naksir kamu, tapi cuma aku yang cinta sama kamu. Mau kan jadi pacar aku?” – Anonim.

Ini untuk kamu yang suka dengan orang populer dikalangan sekolah atau kantor kamu, sehingga kamu banyak saingan.

12. Awal mula

“Perlahan, kamu datang. Kita kenalan, dekat, dan akhirnya aku yang jatuh cinta. Apa kamu cinta aku juga?” – Anonim.

Tarik dia ke masa awal bertemu. Bagaimana kalian dipersatukan oleh takdir lalu jatuh cinta. Maka dia akan sadar jika kalian telah melalui banyak hal bersama.

13. Karena telah dipilih

“Dari milyaran manusia di bumi ini. Entah kenapa Tuhan memilih kamu untuk mengisi hati aku. Jadi, apa kamu setuju buat tinggal di hati aku?” – Anonim.

Dia akan tahu bahwa kamu takdirnya juga. Kamu dan dia telah ditakdirkan dari brsama dibandingkan dengan milyaran orang disana.

14. Perhatian

“Kamu satu-satunya orang yang mampu menarik perhatianku. Tapi, apa aku juga orang yang mampu menarik perhatian kamu? Untuk sekedar bilang ‘i love you’?”  – Anonim.

Seseorang yang spesial kan menyerap semua perhatian dari kamu. Seolah dunia hanya terisi dia. Ungkapkan lewat kata-kata ini. Betapa dia spesial di mata kamu.

15. Aku yang biasa

“Aku tahu aku biasa aja, tapi aku punya cinta yang luar biasa untuk kamu yang istimewa. Jadi, apa kamu mau menerima cintaku?” – Anonim.

Dari kamu yang biasa, mencintai dia yang luar biasa. Kamu bisa mengungkapkan ini. Buat betapa dia istimewa di mata kamu.

Menyatakan perasaan itu yang terpenting niat. Tak peduli bagaimana hasilnya, kamu sudah menyatakannya. Mengangkat batu yang berat di dalam hati, meringankan perasaan kamu yang selama ini menumpuk.

Itu tadi kata-kata romantis yang bisa kamu gunakan untuk menembak si pujaan hati. Berdoa yang terbaik, semoga berhasil!

Loading...