. Kata-Kata Gombal Romantis Agar Dia Selalu Tersenyum Manis | Dailysia

inspirasi

Kata-Kata Gombal Romantis Agar Dia Selalu Tersenyum Manis

By  | 

Sepanjang perjalanan cinta, kamu merasakan bagiamana pasang surutnya hubungan. Ketika bertengkar, saling mendiamkan. Namun, kamu dan dia masih cinta. Tak ingin hubungan berakhir sia-sia.

Mungkin kamu butuh kata-kata gombal yang romantis agar hubungan kamu kembali membaik. Menjadi lebih manis dari biasanya. Menyadarkan kamu dan dia betapa berharganya hubungan yang teah terjalin.

Yuk, langsung saja baca kata-kata gombal yang romantis agar hubungan semakin manis.

Baca juga: Kata-Kata Romantis Untuk yang Lagi Menjalin Hubungan LDR Sama Pacarmu

1. Panda

“PANDA apa yang paling nyenangin? PANDA-ngin kamu setiap hari.” – Anonim.

Nyatakan perasaan lewat boneka panda. Beri dia boneka panda dan ucapkan kata-kata ini ke dia. Pasti dia luluh atas pengorbanan kamu mencari boneka panda.

2. Lari marathon

“Aku rela ikut lari marathon asalkan kamu yang jadi garis finish-nya.” – Anonim.

Untuk kamu yang seorang pejaung cinta, kamu bisa pakai kata-kata ini. Kata sederhana tapi sebenarnya punya banyak makna. Selalu berjuang untuk hubungan kamu dan dia.

3. Hobi nulis

Loading...

“Banyak sekali orang yang hobi menulis novel. Tetapi kalau aku hobi menulis kata-kata cinta untukmu.” – Anonim.

Kata-kata ini mempunyai makna yang sangat dalam. Menunjukkan bahwa kamu benar-benar mencintai dia. Menuliskan namanya di dalam hati. Gunakan kata-kata ini agar dia tahu betapa seriusnya kamu.

4. Gula itu manis

“Bila banyak yang bilang gula itu manis, mereka salah. Soalnya yang manis itu cuma kamu.” – Anonim.

Kata-kata ini bisa kamu gunakan ketika dia tak mau bicara. Menutup senyumnya untuk kamu. Hanya diam dan tak uring-uringan tak memberi senyuman. Gunakan saja kata-kata ini. Dia akan luluh dan tersenyum padamu.

Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku

(foto: unsplash/cbeloch)

5. Hal terindah

“Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.” – Anonim.

Ungkapkan kata ini kepadanya, untuk menunjukkan betapa berharganya dia. Dia adalah hal terindah yang selalu kamu miliki. Maka, dia akan selalu bahagia bisa menjadi hal yang terindah.

6. Capek

“Kamu tahu gak sih? Aku tuh capek banget. Capek nahan kangen terus sama kamu.” – Anonim.

Kata-kata ini bisa kamu gunakan ketika kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh. Rasa kangen yang tak tertahankan. Ungkapkan betapa kamu merasa kangen. Ingin segera menemuinya.

7. Beruntung memiliki kamu

“Bolehkah aku tegaskan kepadamu satu kali lagi bahwa aku begitu merasa beruntung memiliki kamu.” – Anonim.

Yakinkan bahwa kamu beruntung memiliki dia lewat kata-kata ini. Jadikan dia teristimewa.

8. Hanya satu

“Aku ga mau jadi “nomor satu” di hati kamu, yang aku mau, aku “hanya satu” di hati kamu.” – Anonim.

Kata-kata ini bisa kamu gunakan agar dia semakin percaya, bahwa hanya ada kamu dan dia di dalam hati masing-masing. Jika menjadi nomor satu maka nanti ada nomor dua, tiga dan selanjutnya.

Baca juga: Kata-Kata Motivasi Menyambut Hari Pahlawan untuk Kobarkan Semangat

9. Di bawah langit

“Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu.” – Anonim.

Tunjukkan bahawa perasaan kamu itu tulus, tak usa dengan ceirta-cerita muluk. Cinta sederhana apa adanya tanpa alasan.

Tolong sampein ke Bunda, terima kasih udah lahirin orang yang aku cinta

(foto: unsplash/blnk_kanvas)

10. Sampaikan ke bunda

“Tolong sampein ke Bunda, terima kasih udah lahirin orang yang aku cinta.” – Dilan.

Artinya kamu cinta dengan keluarganya juga. Bukan hanya dengan anaknya, tapi juga bundanya yang sudah melahirkan dia. Kata-kata dari Dilan ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

11. Egois

“Kau egois. Ayahmu manusia, ibumu manusia, kenapa kau seorang bidadari?” – Anonim.

Kehilangan kata-kata karena kecantikannya? Kamu bisa menggunakan kata-kata ini untuk memujinya. Katakan bahwa dia secantik bidadari. Dia akan tersanjung. Setiap wanita pasti ingin kan dibilang secantik bidadari?

12. Penjara

“Jika hatimu adalah penjara, aku rela mendapatkan hukuman seumur hidup.” Anonim.

Kata-kata ini untuk mengungkapkan bahwa kamu tak ingin kehilangan dia. Kamu ingin selalu bersamanya. Seperti dipenjara seumur hidup.

13. Seumuran

“Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup sama kamu.” – Anonim.

Kalau kamu dan dia beda usia. Kamu bisa menggunakan kata-kata ini. Tunjukkan bahwa usia tak menghalangi kamu dan dia untuk saling mencintai.

14. Takut

“Sumpah, kamu bikin takut. Takut kehilangan kamu.” – Anonim.

Betapa kamu ingin selalu bersamanya dan takut kehilangan. Kamu bisa gunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan betap akamu takut kehilangan dia.

15. Hidup cukup

“Aku hanya ingin hidup cukup, cukup melihat senyummu setiap hari.” – Anonim.

Senyum dia mungkin yang membuat kamu terpikat. Kamu bisa mengungkapkan betapa indah senyumnya melalui kata-kata ini. Suap aydia tersenyum setiap hari.

Cobalah kamu mengerti, setiap hubungan itu harus dihargai. Harus ada bumbu untuk menjadikannya lebih berarti. Menjadikan dia satu-satunya di hati.

Semoga kata-kata gombal romantis di atas bermanfaat untuk kamu. Bisa membuat hubungan kamu dengan dia menjadi lebih manis, dan tambah saling mencintai. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Loading...