. Kata-Kata Romantis Untuk yang Lagi Menjalin Hubungan LDR | Dailysia

inspirasi

Kata-Kata Romantis Untuk yang Lagi Menjalin Hubungan LDR

By  | 

Hubungan jarak jauh seringkali menguji kamu dan dia. Bisakah kamu bertahan dengan cinta? Atau justru pergi entah kemana? Padahal kata orang bijak, lebih sulit mempertahankan dari pada mendapatkan.

Disaat seperti inilah kamu butuh kata-kata romantis yang bisa membuat hubungan kamu dan dia semakin kuat. Penasaran kata-kata romantis seperti apa saja? Langsung baca kata-kata di bawah ini.

Baca juga: Kata-Kata Bijak Menyambut Hari Pahlawan untuk Kobarkan Semangat

1. Tak peduli

“Kita tak pernah peduli soal jarak. Bagi kita, jarak adalah cara kita untuk saling setia.” – Anonim.

Kesetiaan itu teruji ketika jarak memisahkan kamu dan dia. Mampukah kamu bertahan? Kata-kata ini bisa menjadi penguat hubungan kamu dan dia, mengingatkan bahwa hubungan itu tak pernah peduli soal jarak. Tapi selalu peduli tentang kesetiaan.

2. Hati yang bersatu

“Jarak memang memisahkan kita. Tapi percayalah bahwa hati kita masih bersatu untuk selamanya.” – Anonim.

Jarak tak akan mampu memisahkan hubungan kamu dan dia. Jika hati kamu dan dia tetap bersatu. Gunakan kata-kata ini menumbuhkan rasa percaya si dia. Agar kamu dan dia tetap bersama.

3. Menumbuhkan rindu

Loading...

“Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh”- Boy Chandra.

Memang tak mudah pacaran jarak jauh, tapi kamu dan dia akan mengerti bagaimana rindu itu akan tumbuh. Menghargai pertemuan karena mengerti bagaimana kamu dan dia dipisahkan karena jarak.

4. Tiada yang lebih rindu

“Tiada yang lebih indah. Tiada yang lebih rindu. Selain hatiku. Andai engkau tahu.” – Dewi Lestari.

Gunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan rindu dengan cara tak biasa. Beritahu dia bagaimana kamu memendam rindu.

Percuma, bergeming pun tidak. Lelahku kini melampaui batas logika, tapi tetap saja sia-sia. Kau selalu di sini, di hatiku, menggerogoti kalbu dengan rindu

(foto: unsplash/freestocks)

5. Melampaui batas

“Percuma, bergeming pun tidak. Lelahku kini melampaui batas logika, tapi tetap saja sia-sia. Kau selalu di sini, di hatiku, menggerogoti kalbu dengan rindu.” – Moammar Emka.

Kadang kamu mungkin bingung. Kenapa kamu bisa bertahan sejauh ini? Menjalani cinta jarak jauh. Meski kamu tahu bisa memilih untuk pergi.

Nyatanya dia sudah ada di hati dan tak mau pergi. Pakai kata-kata ini untuk dia, betapa kamu menantikannya datang meski kamu bisa saja pergi.

6. Berat

“Rindu itu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja.” – Pidi Baiq.

Katakan bahwa rindu kamu itu besar hingga kamu tak tega jika dia menanggungnya. Kata-kata sederhana tapi mempunyai makna yang mendalam.

7. Menyederhanakan rindu

“Bisakah kita menyederhanakan rindu tanpa harus mengutuk jarak juga waktu?” – Anonim.

Gunakan kata-kata ini untuk si dia, bahwa kamu ingin sekali bertemu. Tanpa terpisah jarak dan waktu diantara kamu dan dia.

8. Rindu itu sabar

“Rindu bilang ia adalah kesabaran. Untuk memenangkannya, kita hanya butuh berteman dengan waktu, tunggu, dan mampu.” – Anonim.

Kamu bisa menggunakan kata ini untuk meminta dia bersabar. Agar kamu dan dia menang melawan jarak dan waktu yang memisahkan.

Baca juga: Kata-Kata Mutiara Al-Qur’an yang Memotivasi Kamu Ketika Sedih

9. Memiliki kesetiaan

“Aku memiliki kesetiaan untukmu lebih dari siapa pun, meskipun aku tidak bisa memberi waktu yang cukup untuk hidupmu.” – Anonim.

Kata- kata ini bisa kamu gunakan untuk yakinkan dia bahwa kamu baik-baik saja. Kamu memilih setia untuknya meski kamu tak bisa selalu ada untuknya.

Selalu ada hati yang merindukanmu untuk pulang. Menyiapkan segalanya agar kau nyaman untuk tinggal

(foto: unsplash/k_yasser)

10. Pulang

“Selalu ada hati yang merindukanmu untuk pulang. Menyiapkan segalanya agar kau nyaman untuk tinggal.” – Anonim.

Ketika rindu sudah memuncak, kamu hanya ingin dia pulang. Kamu bisa gunakan kata-kata ini. Bahwa kamu selalu menyiapkan tempat di hati kamu untuk dia.

11. Apakah bisa bertahan

“Aku bukan takut akan tentang jarak, akan tetapi apakah kamu bisa bertahan dengan kerinduan terhadapku.” – Anonim.

Menjalani hubungan jarak jauh memang tak mudah. Kadang kamu bukannya takut dengan jarak, tapi takut dia akan bosan menunggu kamu dengan segala rasa rindu.

12. Mendoakan kamu

“Jarak memang jauh, tapi doa-doaku akan terus mendekatkanmu pada doa kebaikan.” – Anonim.

Ketika jarak jauh, kamu hanya bisa mendokan dia. Berharap dia baik-baik saja. Menjaga hubungan dan bertahan. Katakan ini padanya, bahwa doa penguat hubungan kamu dan dia.

13. Pilihan

“Meskipun hubungan LDR ini bukan pilihan, akan tetapi pilihanku adalah menjaga hubungan kita.” – Anonim.

Mungkin kamu terpaksa LDR. Tuntutan pekerjaan, atau terpaksa pindah. Namun, hati kamu mungkin tak bisa pindah, hingga akhirnya kamu memilih bertahan dengan dia dibandingkan mencari yang baru. Gunakan kata-kata ini untuk meyakinkan dia bahwa kamu tetap ada di hatinya.

14. Kehilangan

“Mungkin kamu merasa sedih dengan hubungan jarak jauh kita, tapi kita masih belum kehilangan cinta yang mungkin akan lebih menyakitkan hati kita jika kita kehilangannya.” – Anonim.

Artinya, lebih baik kamu sedih karena LDR daripada kamu dan dia sedih karena kehilangan cinta yang telah dirajut lama. Mungkin sakitnya berkali-kali lipat. Menghapus segala kenangan.

15. Percaya

“Hubungan kita memang jauh, tapi kepercayaan kita mengikatnya menjadi terasa dekat.” – Anonim.

Hubungan jarak jauh itu harus dilandasi dengan rasa percaya. Bahwa kamu dan dia akan tetap bertahan. Kepercayaan menjadi kuncinya. Kamu bisa menggunakan kata ini untuk dia agar tetap percaya, bahwa kamu selalu di hati dia.

Itu tadi kata-kata romantis untuk pejuang hubungan jarak jauh alias LDR. Semoga bisa berhasil dengan kata-kata di atas ya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Loading...