JBJ95 Mengusung Tema Penuh Warna dalam Teaser Comebacknya

kpop

JBJ95 Mengusung Tema Penuh Warna dalam Teaser Comebacknya

By  | 

JBJ95 membagikan teaser untuk lagu “Awake” yang penuh dengan warna. Duo JBJ95 ini akan kembali merilis mini album kedua mereka yang lagu utama yang berjudul “Awake” pada tanggal 26 Maret 2019.

Melalui akun youtube mereka, JBJ95 membagikan beberapa video teaser dan juga sebuah concept film yang menceritakan tentang lagu “Awake” itu sendiri.

Baca: GFriend Umumkan Tur Konser ‘Go Go GFriend’ Di Asia, Indonesia Masuk Daftar Juga

Setelah melakukan debut dengan lagu “Home”, JBJ95 berhasil memuaskan para fans mereka dengan beberapa kegiatan fanmeeting di Korea Selatan dan juga di beberapa negara lainnya.

Duo yang terdiri atas member JBJ, yaitu Takada Kenta dan Kim Sanggyun ini, memberikan para Joyful, sapaan hangat dari fans JBJ, banyak kejutan setelah mengumumkan kegiatan mereka sebagai sebuah tim baru.

JBJ95 Mengusung Tema Penuh Warna dalam Teaser Comebacknya

(foto: soompi)

Di dalam teaser baru dari “Awake” terlihat kedua member JBJ5 sangat tampan dengan tambahan warna-warna pastel dan juga kesan dreamy yang ditampilkan melalui video teaser tersebut.

Di dalam foto-foto teaser yang dibagikan melalui akun resmi JBJ95, para fans bisa melihat bagaimana kedua member tampil dengan konsep yang lembut dibalut warna putih.

Baca juga: IZ*ONE Siap Comeback Pertama Di Korea Selatan

Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Sanggyun menandatangi kontrak eksklusif dengan agensi dari Takada Kenta untuk mendukung kegiatannya sebagai member JBJ95 dengan lebih baik lagi.

JBJ95 juga akan melakukan showcase untuk comebacknya ini yang akan diadakan pada tanggal 26 Maret 2019. Mini album kedua dari JBJ95 akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2019.

Loading...