IZ*ONE Siap Comeback Pertama Di Korea Selatan – dailysia

kpop

IZ*ONE Siap Comeback Pertama Di Korea Selatan

By  | 

Girlgrup rookie dari Produce 48, IZ*ONE, akan melakukan comeback pertama mereka di Korea Selatan pada bulan April setelah sebelumnya berhasil debut dengan lagu “La Vie en Rose”. Album baru mereka yang diberi nama HEART*IZ akan dirilis pada tanggal 1 April 2019.

Karena konsepnya sebagai salah satu girlgrup multi negara, IZ*ONE beberapa waktu lalu berhasil debut di Jepang dengan lagu “Suki to Iwasetai” dan berhasil menduduki peringkat pertama di tangga musik Jepang, Oricon.

Baca: Chen Exo Akan Merilis Solo Pertamanya Pada 1 April 2019

IZ*ONE melakukan debut pada Oktober 2018 dengan album COLOR*IZ dan berhasil memenangkan banyak penghargaan sebagai rookie di beberapa penghargaan musik Korea Selatan.

Grup jebolan Produce 48 ini menarik banyak perhatian karena para membernya yang memiliki karakteristik masing-masing, membuat grup ini sangat unik dan juga menarik. Album pertamanya terjual hampir sebanyak 200.000 album pada perilisan pertamanya.

Pada album barunya ini, member IZ*ONE tampil dengan sangat anggun dan juga cantik, dbalut dalam warna-warna pastel dan juga bunga di dalam fotonya.

Baca juga: Jelang Wamil, Minho SHINee Mengeluarkan Single Solo Pertamanya

Para fans pun sudah tak sabar menunggu kembali IZ*ONE ke dunia musik Korea Selatan dengan lagu hits baru mereka.

HEART*IZ akan dirilis pada tanggal 1 April 2019 pukul 18.00 KST

Loading...