. Chen Exo Akan Merilis Solo Pertamanya Pada 1 April 2019 | dailysia

kpop

Chen Exo Akan Merilis Solo Pertamanya Pada 1 April 2019

By  | 

Salah satu vokalis dari boygrup asuhan SM Entertainment, Chen EXO, pada tanggal 8 Maret 2019 mengumumkan akan merilis album solonya pada awal April. Album ini akan menjadi album solo pertamanya.

Chen sebelumnya membuka sebuah akun Youtube miliknya sendiri dan mengirimkan sebuah video ketika ia sedang menyanyikan lagu dari penyanyi senior Yang Da Il yang berjudul “Confession”.

Kabar solonya ini diberitahukan melalui berbagai akun official milik EXO dan juga website yang dibuat oleh SM Entertainment untuk Chen.

Baca: Jelang Wamil, Minho SHINee Mengeluarkan Single Solo Pertamanya

Album bertajuk April, and a flower akan dirilis pada tanggal 1 April 2019. Album ini akan berisikan 6 buah lagu dan akan tersedia di berbagai situs musik.

Chen merupakan member EXO kedua yang merilis album solonya, menyusul Lay yang sudah terlebih dahulu merilis album solo di Cina.

Chen Exo Akan Merilis Solo Pertamanya Pada 1 April 2019

(foto: twitter)

Para fans sangat menantikan album solo dari Chen dan pihak SM Entertainment mengatakan bahwa Chen akan melakukan penampilan solo perdananya di program Yoo Hee Yeol’s Sketchbook yang akan tayang pada akhir Maret.

Penampilan ini tentu saja membuat para fans tidak sabar karena Chen akan menyanyikan lagu solonya untuk pertama kali bahkan sebelum albumnya dirilis.

Baca juga: Taeyeon SNSD Comeback dengan ‘Four Season’

Sebelumnya Chen juga sudah sering mengisi soundtrack untuk drama-drama terkenal di Korea Selatan seperti drama It’s Okay That’s Love, Descendants Of The Sun, bahkan drama Touch Your Heart. Suara Chen yang lembut dan juga khas menjadi daya tarik sendiri bagi para fansnya.

Album solo Chen April, and a flower akan dirilis pada tanggal 1 April pukul 18.00 KST.

Loading...