. Jalani Hidup Mewah, Nia Ramadhani Punya Kasur Tak Biasa | Dailysia

selebriti

Jalani Hidup Mewah, Nia Ramadhani Punya Kasur Tak Biasa

By  | 

Lama tak tercium media, Nia Ramadhani saat ini kembali menjadi sorotan warganet terkait kehidupannya yang mewah. Bagaimana tidak, ia memang selalu mencuri perhatian, mulai dari tersesat di rumahnya sendiri karena sangat besar, punya banyak ART, hingga tidak bisa mengupas buah salak.

Nia Ramadhani diketahui menikah dengan Ardie Bakrie pada 1 April 2010. Sebagai seorang istri dari bos TV swasta, tentu Nia tak tinggal di rumah biasa. Ia bersama sang suami tinggal di salah satu istana yang sangat megah milik Aburizal Bakrie.

Baca juga: Heboh! Ariel Tatum Pernah Disebut Wanita Simpanan

Bukan lelucon, saking besarnya rumah yang dihuni bahkan sempat membuat sang empunya nyasar. Kejadian lucu ini terungkap saat ia nge-vlog bersama Jessica Iskandar 15 September lalu. Ia juga menceritakan pengalaman masa-masa pacarannya dengan Ardi Bakrie dulu.

“Iya, pertama kali (berkunjung ke sini nyasar), karena aku baru pacaran sama Ardie, turun dari situ tuh (menunjuk tangga). Harusnya keluar itu ke arah kiri, tapu aku malah ke kanan,” ujarnya.

Kali ini, kembali Nia Ramadhani sedang hangat-hangatnya diperbincangkan warganet terkait salah satu properti tak biasa. Istri Ardie Bakrie itu memiliki kasur tidur berukuran 5×2 meter di kamarnya.

Hal ini berawal dari kunjungan Jessica Iskandar ke rumah ibu 3 anak tersebut. Kala itu, Nia Ramadhani mengatakan bahwa kamar adalah ruang favoritnya ketika di rumah.

Dengan ukuran kasur tidur yang tak biasa, membuat Jessica Iskandar terkejut saat melihatnya.

“Ranjang kamu ukurannya 5×2 meter, berarti sepuluh meter?,” tanya Jessica Iskandar, dikutip dari kanal Youtube Jessica Iskandar.

“Ya, sekitar segitu lah,” jawab Nia Ramadhani.

Baca juga: 10 Pesona Tamee Irelly, Pemeran Erin di Sinetron Entong Lagi

Nia mengaku punya alasan tersendiri tentang kasur tidur berukuran besar. Kala itu ia sedang mengandung anak pertama kemudian berpikir untuk memiliki kasur lebar agar bisa dipakai tidur bersama sang anak.

Terlepas dari itu, sisi lain yang menarik perhatian adalah harga tempat tidur tersebut. Konon kasur raksasa itu memiliki harga mencapai ratusan juta rupiah. Sayangnya, Nia mengatakan bahwa ia agak lupa saat ditanya Jedar tentang harga kasurnya.

“Gak tau aku lupa, soalnya sudah 10 tahun, aku gak mau ngomongin harganya,” kata Nia.