. Heboh! Ariel Tatum Pernah Disebut Wanita Simpanan | Dailysia

selebriti

Heboh! Ariel Tatum Pernah Disebut Wanita Simpanan

By  | 

Siapa sih yang tak kenal selebriti cantik Ariel Tatum, salah satu wanita yang sangat aktif di industri hiburan Indonesia dan sudah memulai karir sejak usianya 10 tahun.

Selebriti papan atas kelahiran 8 November 1996 ini memulai debut sebagai bintang iklan mobil dengan brand cukup ternama. Karirnya terus naik hingga ditawari banyak pekerjaan, mulai dari menyanyi, film, hingga sinetron.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Ariel Tatum sudah memulai karirnya di usia belia, yakni 10 tahun. Tentunya hal itu membuat artis kelahiran Jakarta tersebut banyak menghasilkan pundi-pundi rupiah yang tak sedikit.

Baca juga: 10 Pesona Tamee Irelly, Pemeran Erin di Sinetron Entong Lagi

Loading...

Akan tetapi, siapa sangka  dengan memiliki kekayaan berlimpah membuat Ariel kerap dikritik negatif oleh segelintir orang. Ariel sendiri mengatakan bahwa ia juga sempat disebut menjadi simpanan om-om.

“Terus pada mikir gini, oh Ariel Tatum banyak duitnya pasti jadi simpanan om-om,” ungkap Ariel pada sebuah video bersama Boy William.

Bukan dari warganet saja, bahkan penilaian negatif itu sempat dilontarkan oleh salah satu keluarga mantan pacarnya.

Namun, Ariel Tatum mengungkapkan jika ia tak pernah memperdebatkan komentar atau penilaian negatif orang lain dengan catatan tidak mempengaruhi kehidupan dan hubungan pribadinya.

Menurutnya, penilaian buruk tersebut datang karena kebanyakan orang tidak tahu berapa jumlah pendapatannya sebagai seorang selebritis.

“Mereka kan kurang paham gajinya selebritis, jadi kaya bingung gitu nih orang dapet duitnya dari mana, mereka kan pada gak tau usaha kita,” ujar Ariel.

Selain itu, dalam wawancara bersama Boy William, Ariel Tatum ditanya tentang Direct Message para pria hidung belang. Ia pun mengungkapkan bahwa memang banyak yang kirim DM di akun Instagramnya yang berasal dari pria nakal.

Baca juga: 10 Potret Shella O, Cewek Cantik yang Jadi Asisten di Hotman Paris Show

“Banyak, banyak banget sebenarnya, kayak nanya gitu, mau nanya dong kalo mau dinner sama Ariel berapa, muter-muter doang jalan-jalan semalem berapa sama Ariel Tatum, gitu sih biasanya,” ungkapnya.

Ariel Tatum memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun ia sendiri mengaku jika dirinya tak memliki tipe pasangan.

“Gue pikir dulu gue suka sama tipe cowok yang blasteran gitu, terus makin kesini gue gak punya tipe sih,” jelasnya.

Loading...