. Istri-Istri Akhir Zaman, Kisah Problematika Kehidupan Rumah Tangga

sinetron

Istri-Istri Akhir Zaman, Kisah Problematika Kehidupan Rumah Tangga

By  | 

Menjelang bulan Ramadhan, sejumlah stasiun TV mulai menyiapkan program-program baru spesial Ramadhan.

Salah satunya SCTV yang akan menayangkan sinetron baru berjudul “Istri-Istri Akhir Zaman”. Sinetron ini menjadi salah satu program unggulan di SCTV selama bulan Ramadhan 1440 H.

“Istri-Istri Akhir Zaman” mengisahkan tentang seorang pria bernama Ramadhan yang berprofesi sebagai guru di madrasah. Ramadhan memiliki istri bernama Atika yang mana bekerja sebagai CEO di sebuah perusahaan dan juga seorang sosialita.

Lantaran pekerjaan dan penghasilan yang berbeda, Ramadhan dan Atika sering bertengkar. Walaupun begitu, Ramadhan selalu meyakinkan Atika bahwa pekerjaannya sebagai guru di madrasah memiliki arti yang besar bagi masa depan anak-anak muda.

Baca: 3 Fakta yang Jadi Alasan Harus Nonton Sinetron Merindu Baginda Nabi

Sementara itu, di sisi lain, ada Edi Darmawan yang adalah suami dari Sofi. Tidak seperti kebanyakan suami lainnya, Edi harus mengerjakan pekerjaan rumah seperti mencuci, menyetrika pakaian, dan memasak karena Sofi sibuk bekerja di kantor dan kegiatan sosialitanya.

Sofi merupakan teman dari Atika. Mereka berdua pun berteman dengan Ceu Entin yang dikenal sebagai wanita yang super aktif.

Istri-Istri Akhir Zaman, Kisah Problematika Kehidupan Rumah Tangga

(foto: instagram/sctv)

Suatu hari, muncul seorang guru cantik bernama Ustadzah Naima di madrasah tempat Ramadhan bekerja. Kemunculannya ini membuat Atika mulai terlihat sedikit cemburu.

Sinetron yang digarap oleh rumah produksi Sinemart ini menggambarkan para istri yang malah meninggalkan kewajibannya sebagai seorang istri, seperti jarang mengerjakan pekerjaan rumah. Para suami lah yang malah melakukan pekerjaan rumah tersebut.

“Istri-Istri Akhir Zaman” dibintangi oleh pasangan artis ternama Indonesia yaitu Alyssa Soebandono dan Dude Harlino yang memerankan karakter Atika dan Ramadhan. Kemudian ada Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang berperan sebagai Edi Darmawan dan Sofi.

Baca juga: 4 Fakta Istri-Istri Akhir Jaman, Sinetron Ramadhan SCTV

Selain itu, sosok Ceu Entin diperankan oleh Imaz Fitria. Sedangkan sosok Ustadzah Naima diperankan oleh Cut Syifa. Ada juga pemeran pendukung lainnya seperti Rasyid Karim, Willa Julaeha, Binyo Sungkar, Raymond, dan banyak lagi.

Bagi kalian yang menantikan sinetron ini, “Istri-Istri Akhir Zaman” dijadwalkan tayang mulai 6 Mei 2019 pukul 04.30 WIB di SCTV. “Istri-Istri Akhir Zaman” akan disiarkan setiap hari selama bulan Ramadhan.

Loading...