. Inilah Para Pemeran Sinetron Empat Puluh Hari yang Tayang di ANTV

sinetron

Inilah Para Pemeran Sinetron Empat Puluh Hari yang Tayang di ANTV

By  | 

Empat Puluh Hari (40 Hari) adalah sinetron bergenre drama horor yang diproduksi oleh Tobali Putra Production.

Sinetron ini dapat disaksikan di stasiun televisi ANTV, mulai Senin, 7 Januari 2019. Sinetron yang menceritakan tentang seorang gadis yang mampu meminjamkan raganya pada roh ini ditayangkan setiap hari pukul 19.00 WIB.

Sinetron ini mengisahkan seorang perempuan bernama Naya yang merupakan karyawan suatu rumah sakit yang bertugas untuk menjaga kamar mayat.

Ia memiliki kemampuan untuk meminjamkan raganya kepada roh orang yang sudah meninggal untuk menyelesaikan masalah yang belum tuntas semasa hidupnya.

Baca: Sinopsis Empat Puluh Hari Episode 1 – Terakhir Lengkap (Sinetron ANTV)

Namun semua itu memiliki batas waktu, sebelum empat puluh hari roh Naya harus kembali pada raganya. Sinetron ini dibintangi oleh deretan artis populer tanah air. Berikut adalah daftar pemeran utama dalam sinetron ini.

Loading...

1. Dinda Kirana sebagai Naya

Inilah Para Pemeran Sinetron Empat Puluh Hari yang Tayang di ANTV

(foto: instagram/dindakirana.s)

Aktris cantik Dinda Kirana dipercaya untuk memerankan tokoh utama dalam sinetron ini. Dinda adalah aktris yang telah membintangi beberapa judul sinetron dan FTV.

Salah satu sinetron populer yang pernah ia bintangi adalah Kepompong. Setelah Kepompong, ia membintangi beberapa judul sinetron populer, seperti Pesantren & Rock n’ Roll Season 3, Tiba-Tiba Cinta, dan Pangeran 2.

Ia memerankan karakter Naya, seorang penjaga kamar mayat yang memiliki kemampuan untuk meminjamkan raganya pada roh.

2. Rayn Wijaya sebagai Dilan

Inilah Para Pemeran Sinetron Empat Puluh Hari yang Tayang di ANTV

(foto: instagram/raynwijaya26)

Aktor muda Rayn Wijaya dipercaya untuk memerankan tokoh Dilan. Rayn adalah aktor yang telah membintangi beberapa judul sinetron, seperti Ibrahim Anak Betawi, Manusia Harimau, dan Roman Picisan The Series.

Ia memerankan tokoh Dilan yang merupakan petugas kamar mayat sama seperti Naya. Dilan terlibat hubungan asmara dengan Naya.

3. Bryan Andrew sebagai Pieter

Inilah Para Pemeran Sinetron Empat Puluh Hari yang Tayang di ANTV

(foto: instagram/bryanandrew.official)

Aktor muda Bryan Andrew didapuk memerankan tokoh Pieter. Karakter Pieter yang ia mainkan adalah hantu Belanda yang tinggal di rumah sakit. Pieter berteman dengan Naya dan menyukainya.

Bryan adalah aktor berdarah Swiss-Indonesia yang memulai debut aktingnya melalui film Sang Pencerah. Ia mulai dikenal setelah berperan sebagai Justin pada sinetron berjudul Mermaid In Love.

4. Asri Welas sebagai Nani

Inilah Para Pemeran Sinetron Empat Puluh Hari yang Tayang di ANTV

(foto: bintang)

Karakter selanjutnya dipercayakan kepada aktris Asri Welas. Aktris dengan nama asli Asri Pramawati ini mulai dikenal setelah memerankan tokoh Welas dalam sitkom Suami-Suami Takut Istri.

Asri Welas telah membintangi beberapa judul film dan sinetron tanah air. Beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi, antara lain Tukang Bubur Naik Haji, 7 Manusia Harimau, dan Jodoh Wasiat Bapak.

Dalam sinetron ini ia memerankan karakter Nani yang merupakan ibu Naya. Nani adalah seorang cleaning service rumah sakit dengan pembawaan kocak.

Baca juga: Ini Dia Para Pemeran Sinetron Kesempatan Kedua yang Tayang di RCTI

Selain para pemain di atas, sinetron ini juga dibintangi oleh deretan aktris dan aktor tanah air. Berikut adalah daftar pemeran lengkap sinetron Empat Puluh Hari.

  • Dinda Kirana sebagai Naya
  • Rayn Wijaya sebagai Dilan
  • Bryan Andrew sebagai Pieter
  • Asri Welas sebagai Nani
  • Niniek Arum sebagai Suster Senior
  • Rully Firmansyah sebagai Cleaning Service
  • Rini Mentari sebagai Suster
  • Dian Permatasari
Loading...