. Ini Dia Para Pemeran Sinetron Kesempatan Kedua yang Tayang di RCTI

sinetron

Ini Dia Para Pemeran Sinetron Kesempatan Kedua yang Tayang di RCTI

By  | 

Kesempatan Kedua adalah sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures. Sinetron yang disutradarai oleh Yogi Yose ini mulai tayang di stasiun televisi RCTI tanggal 31 Oktober 2018, dan dijadwalkan untuk tayang setiap hari pukul 15.30 WIB.

Sinetron dengan genre komedi ini menceritakan tentang Reza, mahasiswa yang belum juga lulus dari kuliah dan senang bertingkah semaunya. Reza ditangkap polisi karena kebut-kebutan di jalan. Meski tidak sampai dipenjara, tingkah Reza membuat ayahnya malu dan mengusirnya dari rumah.

Emosi, Reza pun benar-benar pergi dari rumah dan berjanji tidak akan kembali lagi. Sayangnya, ia mengalami kecelakaan dan koma. Seorang malaikat bernama Jojo mendatangi Reza dan memberinya kesempatan kedua untuk melakukan kebaikan dalam hidupnya.

Namun, arwah Reza sering berpindah-pindah sari satu tubuh ke tubuh orang lain. Dengan dibantu kedua sahabatnya, yaitu Donna dan Beno, Reza berusaha memenuhi misi dari Jojo untuk kembali ke kehidupan normalnya.

Karakter dari sinetron ini diperankan oleh deretan selebritas tanah air, antara lain:

1. Rifky Balweel sebagai Reza Pranata Dilaga

Loading...
Ini Dia Para Pemeran Sinetron Kesempatan Kedua yang Tayang di RCTI

(foto: instagram.com/rifkybalweel)

Tokoh utama sinetron Kesempatan Kedua dipercayakan pada Rifky Balweel. Karakter Reza yang dimainkan Rifky adalah seorang mahasiswa yang belum juga lulus dari kuliahnya. Berasal dari keluarga kaya membuat Reza sering bertingkah semaunya.

Sebelumnya, Rifky juga pernah membintangi sinetron besutan MNC Pictures yang lain, yaitu Centini, Kau Seputih Melati, Dia yang Tak Terlihat dan Aku Bukan Ustad.

2. Pamela Bowie sebagai Donna Amarita

Ini Dia Para Pemeran Sinetron Kesempatan Kedua yang Tayang di RCTI

Pamela Bowie (foto: kumparan)

Selanjutnya ada Pamela Bowie yang didapuk untuk memerankah tokoh Donna. Donna adalah sahabat Reza yang memiliki sifat cuek, cerewet dan ceplas-ceplos. Di balik sifatnya itu, Donna rupanya menyukai Reza namun gengsi untuk mengungkapkannya.

Donna hanya muncul di beberapa episode awal saja, karena setelah itu tokoh Donna pergi karena hendak mengejar beasiswa kuliahnya. Di tahun 2017, aktris yang akrab disapa Pammy ini juga pernah membintangi film produksi MNC Pictures, yaitu film Mars Met Venus.

3. Erik Estrada sebagai Benodito Adi Sancaka

Ini Dia Para Pemeran Sinetron Kesempatan Kedua yang Tayang di RCTI

(foto: instagram.com/erickestrada168)

Karakter selanjutnya adalah Beno yang diperankan oleh Erik Estrada. Erik Estrada dikenal setelah mengikuti program reality show Penghuni Terakhir yang ditanyangkan di ANTV.

Erik berperan sebagai Beno, sahabat Reza yang komikal, setia kawan, namun tak pernah beruntung dalam urusan asmara. Beno memiliki ciri khas, yaitu selalu mengenakan pakaian jadul dan mengendarai motor antik.

4. Fajar Gomez sebagai Jojo

Ini Dia Para Pemeran Sinetron Kesempatan Kedua yang Tayang di RCTI

www.instagram.com/fajargomez

Aktor muda Fajar Gomez dipercaya untuk memainkan tokoh Jojo. Aktor yang pernah membintangi film dengan judul Puber ini berperan sebagai malaikat yang memberi kesempatan kedua pada Reza.

Ia membantu Reza untuk belajar menjadi orang baik dengan cara memberi misi kepadanya setiap roh Reza masuk ke tubuh orang lain.

5. Roy Marten sebagai Roy (Ayah Reza)

Ini Dia Para Pemeran Sinetron Kesempatan Kedua yang Tayang di RCTI

(foto: rcti)

Dalam sinetron Kesempatan Kedua ini, tokoh ayah Reza dimainkan oleh aktor senior Roy Marten. Roy adalah orang kaya yang selalu memanjakan anaknya, Reza.

Namun, Roy mengusir Reza dari rumah setelah anaknya itu kebut-kebutan di jalan hingga di tangkap polisi. Kondisi Reza yang koma setelah mengalami kecelakan saat pergi dari rumah membuat Roy sangat menyesal.

6. Masayu Clara sebagai Caca

Ini Dia Para Pemeran Sinetron Kesempatan Kedua yang Tayang di RCTI

(foto: instagram/masayuclara)

Karakter Caca muncul setelah tokoh Donna memutuskan untuk pergi mengejar beasiswa kuliahnya. Caca adalah gadis yang baru saja pulang dari Eropa. Setelah Donna pergi, Caca dan Beno lah yang membantu Reza dalam menyelesaikan misinya.

Caca dan Beno memiliki perasaan suka satu sama lain. Tokoh Caca diperankan oleh aktris cantik Masayu Clara. Aktris kelahiran Bandung, 8 Oktober 1995 silam ini pernah membintangi beberapa sinetron populer, antara lain Pangeran 2, 3 Semprul Mengejar Surga, dan Emak Ijah Pengen Ke Mekah.

Baca juga: Para Pemeran Drama Selamanya Cinta yang Tayang di SCTV

Berikut adalah daftar lengkap pemain sinetron Kesempatan Kedua:

  • Rifky Balweel sebagai Reza Pranata Dilaga
  • Pamela Bowie sebagai Donna Amarita
  • Erik Estrada sebagai Benodito Adi Sancaka
  • Fajar Gomez sebagai Jojo
  • Roy Marten sebagai Roy (Ayah Reza)
  • Masayu Clara sebagai Caca
  • Buyung Malelo sebagai Mamat
  • Lilis Ireng sebagai Leha (Istri Mamat)
  • Mono Cocok
  • Trinova

Loading...