Inilah Para Pemeran Fatih di Kampung Jawara, Sinetron yang Tayang di MNCTV

sinetron

Inilah Para Pemeran Fatih di Kampung Jawara, Sinetron yang Tayang di MNCTV

By  | 

Fatih di Kampung Jawara adalah sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures. Sinetron bergenre drama ini disutradarai oleh Iip S Hanan.

Dibesut oleh Team MNC Pictures, sinetron ini mulai tayang pada 17 Oktober 2018, dan dapat disaksikan setiap hari pukul 19.00 WIB di MNC TV.

Fatih di Kampung Jawara mengisahkan tentang Farah dan anakanya yaitu Fatih yang pindah dari Kalimantan ke Jakarta karena tak mau dimadu oleh suaminya, Juned.

Fatih dan Farah tinggal di rumah Husin, kakak Farah yang memiliki dua orang istri, Rika dan Ani. Keributan dua istri Husin membuat Fatih dan Farah tak betah tinggal di rumah Husin.

Di tambah lagi Fatih selalu dibully oleh Doni dan teman-temannya. Saat tengah dihajar oleh Doni dan teman-temannya, Fatih ditolong oleh Kong Agi.

Kong Agi adalah orang sakti Kampung Duren Gede yang memiliki Jurus Tanpa Bayangan. Fatih pun meminta Kong Agi untuk mengajarinya silat, namun Kong Agi menolaknya karena khawatir Fatih akan menggunakan kemampuannya untuk membalas dendam pada Doni.

Baca: Sinopsis Fatih di Kampung Jawara Episode 1 – Terakhir Lengkap (Sinetron MNCTV)

Sinetron ini diperankan oleh banyak selebriti tanah air. Berikut adalah daftar pemeran utama sinetron Fatih di Kampung Jawara.

1. Syakir Daulay sebagai Fatih

Inilah Para Pemeran Fatih di Kampung Jawara, Sinetron yang Tayang di MNCTV

(foto: instagram/syakirdaulay)

Peran utama dalam sinetron ini dipercayakan kepada aktor muda Syakir Daulay. Syakir adalah aktor Indonesia yang mulai dikenal publik setelah berperan sebagai Ilham dalam sinetron bertajuk Anak Masjid.

Selain itu, Syakir telah membintangi sejumlah sinetron lain, seperti Pangeran 2 dan Nada Cinta Pelangi. Dalam sinetron ini Syakir memerankan tokoh Fatih.

Fatih adalah pemuda yang baru pindah ke Jakarta namun mengalami kasus bullying oleh teman sekolahnya.

2. Derry Sudarisman sebagai Kong Agi

Inilah Para Pemeran Fatih di Kampung Jawara, Sinetron yang Tayang di MNCTV

(foto: kapanlagi)

Selanjutnya adalah peran Kong Agi yang dipercayakan kepada aktor sekaligus komedian Derry Sudarisman. Derry Sudarisman mulai dikenal publik setelah bergabung dengan grup lawak 4 Sekawan.

Derry telah membintangi sejumlah judul sinetron tanah air, seperti Si Mamat Anak Pasar Jangkrik, Tukang Bubur Naik Haji The Series, dan Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten.

Derry didapuk memerankan karakter Kong Agi yang merupakan pewaris Jurus Tanpa Bayangan.

3. Marissa Christina sebagai Farah

Inilah Para Pemeran Fatih di Kampung Jawara, Sinetron yang Tayang di MNCTV

(foto: twitter)

Aktris cantik Marissa Christina dipercaya memerankan tokoh Farah. Farah adalah ibu Fatih yang memutuskan untuk memboyong anaknya ke Jakarta karena menolak dimadu oleh suaminya, yaitu Juned.

Marissa Christina adalah aktris berdarah Indonesia-Italia yang mulai dikenal publik setelah memerankan karakter Miranda dalam sinetron populer berjudul Gengsi Gede-Gedean.

Selain itu, aktris yang akrab dipanggil Ica ini juga telah membintangi beberapa judul sinetron lain, seperti Cintaku di Rumah Susun, Larasati, dan Madun.

4. Mike Lucock sebagai Husin

Inilah Para Pemeran Fatih di Kampung Jawara, Sinetron yang Tayang di MNCTV

(foto: instagram/mike_lucock)

Karakter selanjutnya adalah Husin yang diperankan oleh Mike Lucock. Mike adalah aktor, presenter, dan VJ MTV yang telah membintangi banyak judul film dan sinetron.

Beberapa judul film yang pernah ia bintangi, antara lain Nagabonar Jadi 2, Rumah Dara, dan The Raid 2: Berandal. Karakter Husin yang ia mainkan adalah kakak dari Farah yang memiliki dua orang istri.

Husin mengizinkan Farah dan Fatih tinggal di rumahnya, namun istrinya yaitu Rika tidak menyukai kehadiran mereka dalam keluarganya.

Baca juga: Para Pemain Misteri Gunung Merapi, Sinetron yang Tayang di MNCTV

Selain aktris dan aktor di atas, sinetron ini juga dibintangi oleh banyak selebriti lain. Berikut adalah daftar lengkap pemain sinetron Fatih di Kampung Jawara.

  • Syakir Daulay sebagai Fatih
  • Derry Sudarisman sebagai Kong Agi
  • Marissa Christina sebagai Farah
  • Mike Luckok sebagai Husin
  • Tabah Panemuan sebagai Sarop
  • Emi Lemu sebagai Rika
  • Ayu Permatasari sebagai Ani
  • Cathy Fakandi sebagai Chelsea
  • David Hoffman sebagai Junet
  • Jaja Mihardja sebagai Babe

Loading...