. Ini Pemeran KDrama Terbaru When the Camellia Blooms | Dailysia

drama

Ini Pemeran KDrama Terbaru When the Camellia Blooms

By  | 

Bulan September ini bertaburan dengan drama bergenre romantis. Salah satu drama romantic itu adalah “When the Camellia Blooms”. Drama ini akan tayang pada 18 September pada stasiun televisi KBS2.

Drama ini akan tayang pada hari Rabu dan Kamis pukul 22:00 waktu Korea Selatan. Drama ini disutradarai oleh Cha Young-Hoon yang bekerja sama dengan penulis Im Sang-Choon.

Drama ini muncul menggantikan penayangan Justice di stasiun televise KBS2 dengan jumlah episode 32. Berlatar di Ongsan dengan menggambarkan kehidupan sehari-hari masyarakatnya drama ini mengangkat cerita tentang seorang ibu tunggal.

Dong Baek seorang ibu tunggal yang berjuang sendiri untuk kehidupan putranya yang berumur 8 tahun. Namun masyarakat terutama kaum ibu-ibu menganggapnya terlalu cantik sehingga dapat menarik perhatian suami mereka. Para ibu tersebut menjadikanya sasaran pergunjingan untuk menyebarkan berita-berita palsu.

When the Camellia Blooms merupakan drama comeback kedua pemain utamanya yaitu Go Hyo Jin dan Kang Ha Neul. Berperan sebagai pasangan yang memiliki prinsip cinta berbeda membuat alur cerita drama ini dinantikan penonton dan juga fans artis-artis ini.

Tidak hanya dua pemain utama sebagai pasangan kekasih yang menarik dalam drama ini ,tetapi terdapat 2 pasangan lagi yang saling berkaitan dan juga tinggal di wilayah yang sama.

Salah satu laki-laki dari dua pasangan tersebut adalah mantan kekasih Dong Baek yang mencoba menggodanya kembali setelah pernikahanya dengan wanita lain.

Sinopsis dari drama ini menceritakan tentang seorang ibu tunggal bernama Dong Baek yang mempunyai sebuah bar bernama camellia di kawasan Ongsan. Dong Baek harus berjuang dengan segala gunjingan tetangga tentang dirinya sebagai ibu tunggal yang tidak mempunyai suami.

Ditengah banyaknya masalah yang menimpa Dong Baek datanglah seorang polisi bernama Yong Sik yang secara langsung menyatakan cintanya pada wanita cantik ini. Dong Baek yang merasa bingung dan juga belum mempunyai pandangan pasti tentang cinta menolaknya dengan halus.

Yong Sik yang berprinsip teguh terus mencoba meyakinkan Dong Baek atas perasaanya sampai akhirnya dia bertemu dengan mantan kekasih wanita yang dicintainya tersebut.

Pertemuan tersebut menimbulkan konflik berkepanjangan yang menjadikan Dong Baek semakin bingung dan juga merubah pandanganya tentang cinta.

Baca juga: Para Pemeran Drama The Running Mates: Human Rights

Masih penasaran tentang drama dan juga pemain KDrama When the Camellia Blooms, silahkan baca ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. Gyo Hyo Jin sebagai Dong Baek

Deretan pemain dalam drama “When the Camellia Blooms”

(foto: KBS2)

When the Camellia Blooms merupakan drama comebacknya setelah 3 tahun vakum dari dunia peraktingan. Gyo Hyo Jin yang berperan sebagai Dong Baek adalah wanita polos tetapi pemberani yang pantang menyerah.

Dia memiliki sebuah bar bernama Camellia yang menjadi sorotan ibu-ibu di lingkungan tempat tinggalnya. Dong Baek merupakan wanita cantik yang menarik perhatian seorang polisi setempat bernama Yong Sik. B

ukan hanya Yong Sik namun Dong Baek harus menghadapi 2 lelaki lain yang sama antusias seperti Yong Sik terhadap dirinya. Dong Baek adalah seorang ibu muda yang memiliki putra 8 tahun.

Mendapatkan perhatian dari beberapa pria tidak menjadikan pandangan cintanya berubah, terlebih dengan pandangan sinis orang-orang disekitarnya sebagai seorang ibu tunggal yang cantik dan pemilik bar.

Loading...

2. Kang Ha Neul sebagai Hwang Yong Sik

Deretan pemain dalam drama “When the Camellia Blooms”

(foto: KBS2)

Drama ini juga merupakan drama comeback Kang Ha Neul setelah wajib militer kurang lebih 2 tahun. Hwang Yong Sik adalah seorang polisi sederhana yang polos dan naif namun memiliki aura positif yang menarik para wanita. Y

ong Sik yang jatuh cinta pada Dong Baek harus berusaha keras untuk mendapatkan perhatian gadis pemilik bar tersebut karena pandangan cinta mereka yang berbeda.

Dalam keadaan yang tidak menguntungkan dia berusaha melindungi wanita pujaannya itu dari mantan kekasihnya dan juga pembunuh berantai di lingkungan Ongsan.

3. So Dam Bi sebagai Hyang Mi

Deretan pemain dalam drama “When the Camellia Blooms”

(foto: KBS2)

Hyang Mi adalah seorang wanita angkuh dan sombong yang menjad panutan ibu-ibu Ongsan. Memiliki pengamatan yang luar biasa dan telah mendeteksi semua rahasia orang-orang di kota Ongsan.

Hyang Mi merupakan pemimpin ibu-ibu Ongsan dalam hal pergunjingan dan menghina orang terlebih kepada Dong Baek. Kemampuan pengamatan itu menjadikannya sebagai seseorang yang dipercaya dan mendapat perhatian lebih dari Ibu-ibu Ongsan.

4. Kim Ji Suk sebagai Kang Jong Ryul

Deretan pemain dalam drama “When the Camellia Blooms”

(foto: KBS2)

Kim Ji Suk berperan sebagai Kang Jong Ryeol yang merupakan mantan kekasih Dong Baek. Dia muncul kembali dalam kehidupan Dong Baek setelah menikah dengan wanita lain.

Hal ini menjadikanya dicurigai dan diawasi oleh Hyung sik yang berusaha melindungi Dong Baek dari pembunuh berantai dan gunjingan ibu-ibu Ongsan.

Baca juga: Deretan Pemeran Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Selain para pemain utama diatas beberapa pemain pendukung yang juga berperan dalam drama ini. Berikut ini para pemain pendukungnya.

  • Kim Kang Hoon memerankan putra Dong Baek
  • Go Doo Shim memerankan Duk Soon
  • Lee Sang Yi memerankan Yang Seung Yeob
  • Ji Yi Soo memerankan Jessica
  • Oh Jung Se memerankan Noh Kyu Tae
  • Yum Hye Ran memerankan Hong Ja Young
  • Carson Allen memerankan Helena
  • Kim Sun Young
  • Kim Mi Hwa
  • Jun Bae Soo memerankan kepala kantor polisi
  • Lee Kyu Sung

Melihat sinopsis dan juga karakter pemainya saja sudah membuat pembaca penasaran. Sungguh sebuah drama yang menarik untuk ditonton menemani waktu santai pecinta drama.

Buat yang penasaran dengan drama comeback dari Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul serta adegan romantis pasangan ini jangan lupa untuk menyaksikan When the Camellia Blooms mulai tanggal 18 September 2019.

Loading...