Ini 4 OST KDrama Save Me Season 2 – dailysia

musik

Ini 4 OST KDrama Save Me Season 2

By  | 

Drama Korea “Save Me Season 2” merupakan adaptasi dari film animasi yang berhasil mendapat penghargaan di ajang ternama seperti Sitges Film Festifal, film itu berjudul “The Fake” tahun 2013.

Drama ini merupakan sequel dari Save Me 2017 namun diperankan oleh pemain utama yang berbeda. Drama bergenre thriller misteri ini tayang perdana pada 8 Mei 2019 di chanel TV OCN sebanyak 16 episode setiap Rabu dan Kamis.

Cerita dari drama ini melanjutkan dari seoson pertama tentang kekacauan karena kehadiran kelompok agama palsu.

Berikut adalah daftar OST dari drama “Save Me Season 2” yang asyik untuk kalian simak. Siapa sajakah mereka yukkk cek dibawah ini.

Baca juga: Ini 5 Lagu Jepang Terbaru dan Populer di Bulan Juli 2019

1. Chaboom – Believe

Chaboom merupakan seorang rapper terkenal yang debut pada 2010. Lagu Believe menjadi lagu sountrack pertama untuknya.

2. Sunwoo Jung-a – Only He

Di part ke-2 ada penyanyi sekaligus penulis lagu berbakat, Sunwoo Jung-a. Lagu “Oh Yeah” yang dibawakan GD dan TOP serta lagu “It Hurts” milik 2NE1 merupakan lagu ciptaan Sunwoo Jung-a. Ia juga menggandeng solois wanita ternama seperti IU dalam single berjudul “Cut” pada 2017 silam.

3. The Vane – Savior

Sebelumnya The Vane pernah terlibat dalam OST drama adaptasi webtoon berjudul “Item” dan kini hadir kembali untuk drama Save Me 2.

Baca juga: Kumpulan 5 Lagu Barat Terbaru dan Lagi Hits Juli 2019

4. Shin jae – Belief

Shinjae merupakan salah satu penyanyi yang kerap megisi OST drama populer Korea yang mungin kamu sudah saksikan, diantaranya adalah drama 49 Days, While You Were Sleeping, Gu Family Book dan masih banyak lagi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.