. Drama Jepang I Turn, Upaya Melarikan Diri dari Yakuza | dailysia

drama

Drama Jepang I Turn, Upaya Melarikan Diri dari Yakuza

By  | 

Suka dengan drama Jepang? Kenal dengan gengster yakuza? Yup! Yakuza adalah gengster terseram dari Jepang dimana tidak ada yang berani bermacam-macam dengan mereka.

Drama berjudul I Turn dari Jepang bergenre bisnis ini bercerita tentang yakuza. Drama ini diangkat dari sebuah novel berjudul “I Turn” yang ditulis oleh Tetsuzho Fukuzawa dan dirilis pada Agustus tahun 2010.

Baca juga: Para Pemeran Ishq Subhan Allah, Ada Eisha Singh dan Adnan Khan

Drama ini bercerita tentang kisah perjuangan mencari nafkah dari pria berumur 45 tahun yang bernama Mitsuo Komae. Dimana ia harus meninggalkan istri dan putrinya untuk menjadi manajer toko cabang di Tokyo dimana hanya terdiri dari 2 orang karyawan.

Suatu hari, Mitsuo Komae menerima telfon dari seorang klien yang merupakan CEO Ryuzaki. Mitsuo membuat kesalahan pada selembaran penjualannya yang diberikannya kepada CEO tersebut. Hal itu membuat CEO Ryuzaki marah dan akan menempatkan Mitsuo dalam masalah besar karena CEO Ryuzaki itu adalah yakuza.

Baca juga: Dibintangi IU, Ini Para Pemeran Drama Hotel Del Luna

Drama ini akan dibintangi oleh Muro Tsuyoshi sebagai Mitsuo Komae, Furuta Arata sebagai Takeshi Iwakiri dan Tanaka Kei sebagai Kenji Ryuzaki yang siap membuat para penonton tegang dengan pertarungan yang akan terjadi.

Drama yang dikenal dengan ” I Tan” ditayangkan perdana di TV Tokyo pada Jum’at, 12 Juli 2019 jam 00:12 UTC atau 22:12 WIB dan mengambil slot tayang setiap hari Jum’at dengan jumlah 12 episode.

Loading...