inspirasi

Gemas, 10 Masker Wajah Bergambar Kucing yang Bikin Penampilan Beda

By  | 

Saat menghadapi pandemi seperti sekarang ini, masker adalah salah satu alat pencegahan. Walaupun tak dapat sepenuhnya menghalau masukkan virus dalam tubuh namun setidaknya masker perlindungan awal.

Masker juga berfungsi untuk mencegah penularan. Namun berkembangnya dunia fashion, masker perlahan masuk dalam outfit wajib dengan desain yang beragam.

Kini masker memiliki banyak varian desain, ada masker dengan desain khusus bertabur pernak pernik mewah. Ada juga masker yang sederhana tapi memiliki gambar yang unik.

Salah satunya masker dengan gambar mulut kucing berikut ini. Uniknya masker tersebut membuat pemakainya seperti manusia kucing, bikin gemas tapi ada juga yang berbentuk garang.

Baca juga: Kelewat Kreatif! 10 Potret Tampilan Makanan Berbentuk Karakter Menggemaskan

1. Lucu banget bukan? Selain aman juga nampak stylish saat dipakai, apalagi dengan topi pantai seperti ini

Gemas, 10 Masker Muka dengan Gambar Kucing Bikin Wajah Tampak Beda

(foto: etsy)

2. Pastikan untuk memakai ukuran yang pas ya, ukuran kecil sebaikanya digunakan untuk anak-anak

Gemas, 10 Masker Muka dengan Gambar Kucing Bikin Wajah Tampak Beda

(foto: etsy)

3. Dipadukan dengan bulu mata panjang jadi kayak cosplay kucing gak sih?

Gemas, 10 Masker Muka dengan Gambar Kucing Bikin Wajah Tampak Beda

(foto: hellobeautifulbar)

4. Kalau ini sih bukan kucing lagi tapi harimau, pakai kacamata keren juga ya

Gemas, 10 Masker Muka dengan Gambar Kucing Bikin Wajah Tampak Beda

(foto: therealjimmywhelan)

5. Buat yang mau jadi koceng orens, ini nih desain yang cocok untuk kamu

Gemas, 10 Masker Muka dengan Gambar Kucing Bikin Wajah Tampak Beda

(foto: gossby)

6. Peringatan saja, sebaiknya pilih yang pas ya kalau kebesaran jadi seperti ini nih. Banyak bagian yang terlipat

Gemas, 10 Masker Muka dengan Gambar Kucing Bikin Wajah Tampak Beda

(foto: printedfaces)

7. Seperti melet beneran yah? Dengan ekspresi yang pas, desainnya cocok banget

Gemas, 10 Masker Muka dengan Gambar Kucing Bikin Wajah Tampak Beda

(foto: sonjayearsley)

8. Kalau tak suka berbulu, mungkin desain ini cocok buat kamu. Bersih kayak abis cukur

Gemas, 10 Masker Muka dengan Gambar Kucing Bikin Wajah Tampak Beda

(foto: gossby)

9. Kalau pakai ini kayak kucing keluar dari mulut mumi, lucu sih jadi gak kelihatan serem

Gemas, 10 Masker Muka dengan Gambar Kucing Bikin Wajah Tampak Beda

(foto: etsy)

10. Ini untuk mulut atau untuk wajah ya? Kok gede banget, ada matanya lagi

Gemas, 10 Masker Muka dengan Gambar Kucing Bikin Wajah Tampak Beda

(foto: etsy)

Baca juga: Lebih Rileks, 10 Ide Kamar Mandi Outdoor yang Beri Kesan Alami

Gemas banget, berikut ini adalah beberapa potret masker kucing yang lucu dan ada yang serem juga sih. Lucu banget bukan bentuknya? Pakai masker jadi percaya diri dan bikin ngakak sendiri.