. Gantikan Encounter, Trans TV Akan Tayangkan What's Wrong with Secretary Kim

berita

Gantikan Encounter, Trans TV Akan Tayangkan What’s Wrong with Secretary Kim

By  | 

Sebelumnya Trans TV menayangkan drama Korea Encounter pada 7 Januari 2019 dan akan segera berakhir pada 25 Januari 2019 mendatang.

Untuk kamu penggemar drakor (drama Korea) tidak usah bersedih, karena Trans TV akan menayangkan penggantinya yaitu What’s Wrong with Secretary Kim.

Drama What’s Wrong with Secretary Kim akan mulai ditayangkan pada Senin 28 Januari 2019 di jam yang sama dengan Encounter, yakni Senin hingga Jumat jam 18.00 WIB.

Baca: MV Terbaru Apink “Eung Eung” Bernuasa Serba Pink

Drama yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini pertama kali tayang di tvN pada 6 Juni 2018 hingga berakhir pada 28 Juli 2018.

Gantikan Encounter, Trans TV Akan Tayangkan What's Wrong with Secretary Kim

(foto: hancinema)

Drama romantis ini akan mengisahkan tentang Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) yang merupakan CEO perusahaan besar dan sekretarisnya yang cantik bernama Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young) yang selalu membantu pekerjaannya.

Baca juga: Sinopsis Encounter Episode 1 – Terakhir Lengkap, Drama Korea Trans TV

Namun tiba-tiba setelah sembilan tahun berkerja, Kim Mi So memutuskan pengunduran diri. Namun Park Seo Joon kesulitan mencari pengganti yang sepadan.

Mendekati masa kerja sang sekretaris yang akan berakhir, Lee Young Kim menyadari bahwa dirinya mencintai Kim Mi So.

Belum juga tayang, pihak Trans TV sudah melakukan polling mengenai drama Korea yang ingin ditayangkan setelah What’s Wrong with Secretary Kim.

Loading...