teknologi

Fouad WhatsApp, WhatsApp Mod Gratis dan Aman

Penulis:   | 

WhatsApp modifikasi telah hadir dalam banyak varian. Tak terkecuali Fouad WhatsApp yang merupakan salah satu aplikasi WhatsApp mod terbaik. 

Berbekal aplikasi ini, kamu dapat melakukan percakapan personal dengan fitur-fitur yang lebih ketimbang WhatsApp Original.

Tentunya Fouad WhatsApp memiliki fitur-fitur hingga kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan. 

Nah, pada ulasan kali ini kita akan mengulas tuntas mengenai aplikasi Fouad WhatsApp hingga memberikan informasi mengenai cara download dan cara menggunakan aplikasi ini. 

Baca juga: Cara Belanja di TikTok Shop dan Jualan Produk Masa Kini

Apa itu Fouad WhatsApp?

Fouad WhatsApp: WhatsApp Mod Gratis dan Aman!

(foto: rsddrsoebandi)

Fouad WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp modifikasi yang telah dikustomisasi sedemikian rupa dengan fitur yang mendobrak batasan WhatsApp original. 

Seperti melihat pesan yang sudah dihapus, mengirim gambar dengan resolusi tinggi, hingga mengirim video dengan durasi yang lebih lama. Itulah secuil dari segudang fitur yang disediakan oleh aplikasi ini.

Aplikasi ini memang tidak tersedia di playstore dan hanya dapat diunduh melalui situs yang disediakan. 

Namun, dengan fitur yang dihadirkan, tentu akan membuat pengguna rela sedikit  ribet diawal asal dapat menikmati fitur-fitur yang lebih dari Fouad WhatsApp. 

Fitur Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp: WhatsApp Mod Gratis dan Aman!

(foto: rsddrsoebandi)

Ini adalah salah satu aplikasi WhatsApp modifikasi yang populer berkat fitur-fitur keren yang berhasil diusung. Berikut ini akan kami sampaikan fitur-fitur yang dibawa: 

1. Keamanan privasi 

Keamanan Privasi menjadi salah satu fitur yang diunggulkan pada aplikasi ini. Dengan fitur ini kamu dapat mengunci WA sehingga tidak dapat dilihat oleh orang lain. 

Setiap obrolan akan aman dan tidak dapat diakses oleh orang yang tidak mengetahui password yang kamu buat. 

2. Mengirim 90 foto sekaligus

Fouad WhatsApp: WhatsApp Mod Gratis dan Aman!

(foto: medium)

Pada WhatsApp Original, kita hanya bisa mengirim 10 file foto dalam sekali pengiriman.

Bagi beberapa kalangan khususnya pebisnis dan marketing yang dituntut untuk sering mengirim foto dalam jumlah yang banyak, hal ini sedikit merepotkan. 

Lantaran harus menggunakan pihak ketiga untuk mengirim file foto, video atau dokumen tersebut.  

Sementara pada aplikasi ini kamu bisa mengirim hingga 90 foto sekaligus lho. Bayangkan saja, kamu bisa mengirim 9  kali lipat dari jumlah biasanya. 

3. WA Story lebih lama

Fouad WhatsApp: WhatsApp Mod Gratis dan Aman!

(foto: tribunjateng)

Seperti yang kita tahu, pada WhatsApp official kita diizinkan untuk mengunggah story dengan durasi 30 detik saja. Berbeda dengan Fouad WhatsApp yang terbukti telah menyediakan fitur status hingga 7 menit.

Kini kamu tak perlu memotong setiap video dan mengunggahnya satu persatu. Video dengan durasi 7 menit tidak akan dipotong dan langsung terupload. 

4. Sembunyikan status typing atau mengetik

Saat mengirim pesan kepada orang lain. Status typing akan nampak dan dapat dilihat oleh calon penerima pesan tersebut.

Ada kalanya kita tak terlalu nyaman dengan fitur ini. Sehingga privasi kita semakin terjaga. 

Apalagi jika lawan bicara kita adalah orang yang disegani. Sementara kita perlu menyusun kata yang tepat.

Pada aplikasi ini, kamu dapat menonaktifkan status typing (mengetik)  sehingga tidak terlihat saat kita mengetik sebuah pesan. 

5. Sembunyikan status online

Fouad WhatsApp: WhatsApp Mod Gratis dan Aman!

(foto: ytimg)

Status online pada WhatsApp umumnya akan terlihat oleh daftar kontak. Pada kasus tertentu status online ini mengharuskan kita untuk membalas pesan orang lain secepat mungkin karena sudah terlihat online. 

Aplikasi ini mengizinkan penggunanya untuk menghilangkan status online sehingga kita dapat membalas pesan kapanpun kita mau. 

6. Multi akun 

Fouad WhatsApp: WhatsApp Mod Gratis dan Aman!

(foto: techbigs)

Salah satu fitur andalan yang berikan adalah fitur multi akun. Berbekal fitur ini kita dapat menggunakan 2 akun WhatsApp dalam satu aplikasi. 

Biasanya kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan hal ini.

Namun aplikasi ini sangat praktis, karena lewat satu aplikasi saja, kita bisa menggunakan dua akun berbeda dengan nomor yang berbeda. 

Fitur ini cocok sekali untuk kamu yang diharuskan memiliki dua akun, biasanya untuk marketer atau pemilik bisnis. 

7. Tema aplikasi bisa diubah

Fouad WhatsApp: WhatsApp Mod Gratis dan Aman!

(foto: officialjimbreuer)

Tampilan aplikasi dari Fouad WhatsApp diberikan akses untuk diubah oleh pengguna sesuai dengan keinginan mereka. 

Pada aplikasi ini telah disediakan 100 tema gratis yang dapat kamu terapkan dengan mudah. Kini kamu tak akan bosan dengan tampilan yang monoton dan begitu-begitu saja. 

Ditambah lagi, ada pula emoji dan stiker tambahan yang akan membuat percakapanmu tidak membosankan.

8. Bisa lihat pesan terhapus

Fouad WhatsApp: WhatsApp Mod Gratis dan Aman!

(foto: techviral)

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, aplikasi ini menyediakan fitur yang tak kalah menarik yakni kemampuannya melihat pesan yang sudah terhapus. 

Ya! Seringkali teman kita mengirim pesan kemudian menghapusnya entah dengan alasan apa. Berbekal aplikasi ini, kamu dapat melihat pesan yang sudah terhapus tersebut. 

Baca juga: 10 Cara Download Video Facebook Gratis dan Mudah

Kelebihan dan kekurangan Fouad WhatsApp

WA Mod Gratis dan Aman!

(foto: dnaindia)

Sebagai aplikasi yang diciptakan untuk mendobrak batasan yang ditetapkan WhatsApp, Fouad WhatsApp memiliki kekurangan dan kelebihan. 

Berikut ini adalah daftar kelebihan dan kekurangan yang berhasil kami ulas. Semoga dapat menjadi referensi, apakah aplikasi ini benar-benar kamu butuhkan atau tidak.

Kelebihan: 

1. Gratis selamanya

Meski  menghadirkan banyak fitur advanced yang terbilang cukup krusial dan canggih, Fouad WhatsApp dapat kamu gunakan dengan gratis tanpa perlu membeli atau membayar paket bulanan.

2. Pengiriman media super praktis

Mengirim video dengan ukuran yang lebih besar dari biasanya dapat kamu lakukan lewat aplikasi Fouad WhatsApp. Selain itu, pengiriman file foto hingga 90 foto membuat pengiriman foto menjadi lebih praktis.

Tak hanya itu saja, story hingga 7 menit tentu akan memudahkan sekali karena kita tak perlu lagi memotong setiap video story yang ingin kita upload.

Kekurangan: 

1. Tidak tersedia di PlayStore

Fouad WhatsApp adalah aplikasi modifikasi dari versi originalnya. Tentu aplikasi ini tidak tersedia di playstore dan harus mengunduhnya di situs pengunduhan yang telah disediakan. 

Dengan demikian, cara install Fouad WhatsApp sedikit lebih rumit dan tidak terjamin keamanannya karena tidak melewati proses verifikasi keamanan dari Google. 

Cara download dan gunakan Fouad WhatsApp

WA Mod Gratis dan Aman!

(foto: basith)

Fouad WhatsApp dapat diinstal dan digunakan dengan mudah, hanya perlu beberapa langkah tambahan. Berikut adalah cara mengunduh dan menggunakan Fouad WhatsApp:

  1. Langkah pertama adalah melakukan pengunduhan aplikasi melalui link berikut ini https://file.dolanyok.com/fouad-whatsapp/ melalui browser yang kamu miliki seperti Chrome, Mozilla dan lainnya.

     Mod Gratis dan Aman!

    (foto: appyn)

     

     

  2. Tunggu hingga proses unduhan selesai, dan pastikan file apk terunduh dan terletak pada folder yang mudah dijangkau.
  3. Klik aplikasi tersebut untuk memulai penginstalan. Pada langkah ini kamu akan diminta untuk mengaktifkan penginstalan dari sumber tidak dikenal. Aktifkan saja fitur penginstalan dari sumber tidak dikenal ini.
  4. Proses instalasi akan berlangsung. 
  5. Jika sudah terinstall, kamu dapat membuka aplikasi Fouad WhatsApp dan menggunakannya dengan mudah.
  6. Masukan nomor hp dan lakukan verifikasi. 

Akhir kata

Fouad WhatsApp bisa jadi alternatif aplikasi percakapan yang dapat kamu gunakan untuk menembus limitasi yang dibuat oleh WhatsApp original. 

Berbekal fitur yang diusung, banyak sekali aksi atau tindakan yang dapat kita lakukan dengan lebih praktis dan cepat.

Mengirim media dengan mudah, menjaga privasi hingga mengunci pesan dapat kita lakukan dengan mudah. 

Apalagi aplikasi ini dapat kamu gunakan secara gratis. Sayangnya, aplikasi ini hanya dapat digunakan pada smartphone yang berstatus rooting yang artinya akan membuka keamanan smartphonemu. 

Namun bukan berarti aplikasi ini 100% berbahaya, beberapa pengguna lain dapat menggunakan aplikasi ini dengan aman dan tidak membobol perangkat.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.