kpop

Fakta di Balik Hengkangnya Kim Sae Ron dari Drama Dear M

By  | 

Bagi pencinta drama Korea pasti tak sabar menunggu drama Dear M. Drama tersebut adalah hasil dari spin-off web drama Love Playlist dan akan tayang tahun depan.

Sayangnya ada kabar tak mengenakkan datang dari pemeran utama Love Playlist season 4 sekaligus versi terbarunya, Kim Sae Ron. Ia memutuskan untuk hengkang dari drama.

Baca juga: 5 Idol KPop Ini Terlihat Keren dengan Mobil Mewah di MV

Perbedaaan pendapat menjadi alasan utamanya hengkang

Fakta Di Balik Hengkangnya Kim Sae Ron dari Drama Dear M: Love Playlist

(foto: instagram/ron_sae)

Menurut agensi yang menaunginya, alasan utama yang membuat gadis 20 tahun tersebut memutuskan untuk tak lagi membintangi drama adalah masalah perbedaan pendapat.

Sayangnya, agensi tidak menjelaskan secara detail perbedaan pendapat seperti apa yang terjadi antara pemeran utama Dear M tersebut dengan sang sutradara. Yang jelas artis yang memerankan karakter Seo Ji Min ini sudah dipastikan mundur.

Menurut kabar yang beredar, perannya digantikan Roh Jeong Eui

Fakta Di Balik Hengkangnya Kim Sae Ron dari Drama Dear M: Love Playlist

(foto: instagram/kdramakorean_indo)

Kabar hengkangnya Kim Sae Ron dari drama Dear M tentu memunculkan pertanyaan mengenai penggantinya. Menurut laporan Ilgan Sports, Roh Jeong Eui lah yang akan memerankan karakter Seo Ji Min.

Namun, kabar tersebut belum final. Menurut agensi Roh Jeong Eui, belum ada keputusan apa pun mengenai peran tersebut. Semuanya masih dalam proses diskusi.

Baca juga: Jadi Koki, 10 Potret Choi Won Young di Drama My Dangerous Wife

Fans kecewa peran Kim Sae Ron digantikan

Fakta Di Balik Hengkangnya Kim Sae Ron dari Drama Dear M: Love Playlist

(foto: instagram/ron_sae)

Mengetahui peran Kim Sae Ron digantikan, banyak penggemar mengungkapkan kekecewaannya. Hal ini lantaran kisah pasangan Seo Ji Min dan Park Ha Neul yang diperankan Bae Hyun Sung telah sukses membuat penonton ikut terbawa suasana.

Namun, kekecewaan para penggemar tak membuat perubahan apa-apa. Menurut kabar yang beredar, proses syuting sudah dimulai tanpa Kim Sae Ron.

Batal adu akting dengan Jaehyun NCT

Fakta Di Balik Hengkangnya Kim Sae Ron dari Drama Dear M: Love Playlist

(foto: instagram/nctjaehyun)

Penggemar NCT pasti tak sabar melihat akting Jaehyun dalam drama Dear M. Namun, lagi-lagi penggemar harus siap menahan kecewa karena gadis cantik tersebut batal adu akting dengan Jaehyun.

Jika proses syuting lancar dan tak ada halangan, drama Dear M akan tayang tahun 2021 mendatang. Drama ini dibintangi oleh Bae Hyun Sung, Park Hye Soo, dan Jaehyun NCT.