kpop

5 Idol KPop Ini Terlihat Keren dengan Mobil Mewah di MV

By  | 

Banyak idol yang menggunakan berbagai mobil keren dalam pembuatan music video mereka. Bahkan menjadi sangat umum untuk melihat mereka mengendarai mobil atau sepeda motor untuk menambah kesan keren dalam video klip tersebut.

Ada banyak adegan legendaris, seperti dalam MV Call Me Baby milik EXO yang memanjakan penggemar dengan pertunjukan mobil-mobil mewah berbagai warna.

Dalam video klip yang dirilis baru-baru ini, antara bulan Agustus hingga September 2020 terdapat beberapa idol yang terlihat begitu memukau dan tampan dengan mobil mahal. Ada yang mengendarainya atau sekedar berpose di depan mobil-mobil tersebut.

Berikut 5 idol KPop super keren dengan mobil mewah yang membuat MVnya jadi semakin menarik.

Baca juga: Jadi Koki, 10 Potret Choi Won Young di Drama My Dangerous Wife

1. Wonho

Wonho baru saja memulai debutnya sebagai soloist dengan merilis album berjudul  Love Syndrome (#1) Right For Me yang dirilis pada tanggal 4 September.

Video klip untuk lagu utamanya adalah Open Mind yang membuat takjub banyak netizen dengan banyaknya adegan mobil mewah. Mobil mewah tersebut bahkan mendapat satu tembakan.

Penyanyi kelahiran Gunpo ini terlihat tampan saat mengendarainya dan ketika duduk di atasnya.

2. D&E Super Junior

D&E Super Junior baru-baru ini merilis mini album ke-4 mereka yang berjudul Bad Blood pada 3 September.

Dalam MV B.A.D, terdapat mobil mewah yang mereka tumpangi. Tidak hanya itu, terdapat adegan balap mobil, kuda, sepeda motor, dan banyak adegan lainnya yang membuat MV tersebut semakin keren.

3. Seungwoo Victon

Seungwoo Victon merilis album solonya yang berjudul Fame pada tanggal 10 Agustus. Untuk lagu utamanya dengan judul Sacrifice, ia terlihat di tempat parkir bawah tanah dengan mobil mewah dan mobil balap.

Idol yang kini berusia 25 tahun ini menunjukkan banyak adegan di depan banyak mobil. Mobil-mobil tersebut menyalakan lampu depan yang terlihat begitu stunning.

Baca juga: 10 Drama Korea yang dapat Membuat Moodmu Lebih Baik Saat Merasa Down

4. SuperM

Single SuperM yang berjudul 100 dirilis pada 14 Agustus. Semua anggota menunjukkan visual yang menakjubkan.

Dalam MV tersebut, terlihat banyak mobil mewah melaju dengan kecepatan tinggi.

5. ATEEZ

ATEEZ merilis mini album kelima mereka dengan judul Zero: Fever Part 1 bersama dengan lagu Inception dan Thanxx.

MV dari lagu Thanxx dirilis pada tanggal 24 Agustus. MV tersebut terlihat indah dan penuh dengan warna. Para anggota menari di depan mobil mewah.

Selain idol yang menampilkan kemampuannya dalam menari dan bernyanyi, MV yang menarik juga memiliki peranan penting dalam kesuksesan mereka.