. Deretan 10 Lagu Indonesia Populer Terbaru dan Hits di Desember Ini

musik

Deretan 10 Lagu Indonesia Populer Terbaru dan Hits di Desember Ini

By  | 

Siapa sih yang tidak suka mendengarkan lagu? Lagu atau musik memang tidak pernah bisa dipisahkan dalam kehidupan manusia. Musik sendiri genre-nya luas banget. Perkembangan musik di Tanah Air juga sudah berkembang pesat dan makin berwarna.

Sama seperti negara lain yang punya chart lagu, Indonesia juga punya chart lagu loh.  Ini dia 10 peringkat teratas lagu-lagu Indonesia bulan Desember yang dibuat Gen FM. Kira-kira lagu favorit kamu ada di chart 10 lagu teratas gak ya? Check, this out!

Baca: Tangga Lagu Korea Populer dan Lagi Hits di Desember 2018

1. Devano Danendra – Ini Aku

Single yang jadi salah satu soundtrack film Dear Nathan Hello Salman ini berhasil menjuarai tangga lagu Indonesia. Memang sih baik film atau pun lagunya sama-sama bagus. Selamat ya Devano!

2. Marion Jola – So In Love

Loading...

Setelah sukses dengan single “Jangan” yang membuat nama Marion semakin berkibar di dunia musik Indonesia, kali ini Marion kembali dengan single terbarunya. Penasaran? Cek video di atas ini!

3. D’Masiv Feat IS Pusakata – Ingin Lekas Memelukmu Lagi

Setelah lama tidak terdengar di dunia musik Indonesia, D’Masiv berkolaborasi bersama IS Pusakata. Bagi yang belum tau siapa itu IS, dia adalah mantan vokalis Payung Teduh. Selain sebagai teman kolaborasi, IS juga berperan sebagai co-producer dari lagu ini.

4. Astrid Feat Anji – Hari Bahagia

Kolaborasi terbaru Astrid dengan Anji ini benar-benar punya lirik yang romantis. Setelah lama ingin berkolaborasi, akhirnya di penghujung tahun 2018 ini mereka berhasil hadir lewat lagu yang liriknya ditulis oleh Ade Govinda. Lagu ini cocok sekali untuk diputar saat momen-momen bahagia kamu loh.

5. Ify Alyssa – Seirama

Siapa yang sudah kangen dengan mantan personil “Blink” ini? Ify Alyssa kembali hadir dengan single keduanya yang berjudul Seirama. Masih sebagai penulis untuk lagunya sendiri, Ify mengaku kalau lagu ini bukan dari pengalaman pribadinya tapi berdasarkan cerita yang ia dapat dari buku atau pengalaman orang lain.

6. Afgan – Sudah

Afgan hadir dengan single ketiga dari diambil dari album terbarunya “Dekade”. Menghadirkan nuasan ballad dengan piano, lagu ini terasa kelam dan sepertinya cocok untuk lagu di momen-momen galau.

Baca juga: Tangga Lagu Barat Terbaru Populer Desember 2018

7. Francis Karel – Little Boy

Penyanyi dengan suara yang super unik ini hadir dengan single terbaru yang tentunya masih hasil dari dirinya sendiri. Lagunya sendiri bercerita tentang proses kedewasaan dan bagaimana kita harus meninggalkan hal-hal dari masa lalu.

8. Virzha – Optimis

Virzha kembali hadir dengan single bergenre pop rock lewat single barunya yang berjudul “Optimis”. Dengan music yang up beat dan lirik yang bersemangat membuat siapa pun yang mendengarkan musik ini menjadi optimis pantang menyerah!

9. Adeline – Bila Saja

Penyanyi pendatang baru di dunia musik Indonesia, Adeline hadir dengan singlenya yang berjudul Bila Saja. Lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang kehilangan rasa cinta pada pasangannya karena sang pacar yang egois. Hati-hati baper ya!

10. Miralda – Heartless

Miralda, gadis yang masih berusia 15 tahun ini sudah menunjukkan talenta bermusiknya. Dengan musik bergenre EDM, Miralda berhasil masuk 10 besar lagu Indonesia terpopuler 2018.

Selamat untuk Devano Danendra dengan single “Ini Aku” sudah berhasil menjadi peringkat pertama lagu Indonesia paling populer bulan Desember versi Gen FM. Kalau kalian paling suka lagu siapa, sih?

Loading...