quotes

50 Kata-Kata Menyambut Desember, Tetap Semangat Walau Akhir Tahun

Penulis:   | 

Bulan Desember adalah bulan terakhir pada setiap tahun. Walaupun bulan di akhir tahun, bukan berarti harus bersedih karena tahun akan berakhir.

Harusnya bulan Desember menjadi bulan penuh makna karena selama setahun ini kita telah berhasil untuk bertahan dan berjuang untuk hidup.

Selain itu, bulan Desember juga bulan spesial karena ada perayaan natal bagi umat kristiani.

Tak hanya itu, di bulan Desember jugalah kita bersiap untuk menyongsong masa depan baru di tahun yang baru pula. Untuk itu, walau bulan terakhir harus tetap senang dan bergembira.

Untuk menyambutnya, kata-kata ini bisa jadi motivasi dalam menghadapi bulan Desember di akhir tahun ini. Bisa ditulis di status ataupun dijadikan motivsi hidup.

Baca juga: 57 Kata-Kata Menyambut Bulan Februari, Penuh Kasih Sayang

Kata-Kata Menyambut Desember

(foto: pexels/dimitryanikin)

1. “Hai Desember, selama berlangsung, beri aku kesan baru dan kenangan yang indah.”

2. “Desember telah tiba. Semoga saja kita masih diberi kesempatan untuk tetap berjumpa Desember tahun depan.”

3. “Banyaknya kesalahan dan kegagalan tidak berarti keberhasilan menjadi hilang. Di bulan Desember ini, mari menjadikannya acuan dan tumpuan untuk memudahkan kita melangkah ke depan.”

4. “Selamat datang Desember, salah satu bulan penutup yang mengesankan untuk kita semua. Semoga yang buruk menjauh, yang baik datang dengan sendirinya dan kenikmatan lahir dengan sempurna. Hanya doa dan semangat yang wajib kita bangkitkan”

5. “Tak terasa tahun akan segera berakhir. Sebelum Januari menyapa, aku harap aku bisa berjumpa lagi denganmu, Sahabat, di bulan Desember ini.”

6. “Datangnya bulan Desember mengingatkan kita betapa cepatnya waktu berputar. Gunakan waktu yang kamu punya dengan bijak untuk mengakhiri tahun tanpa penyesalan.”

7. “Seperti seorang pelari yang hampir mencapai garis finis di posisi paling depan, tahun ini sudah hampir berakhir. Mari akhiri sebaik mungkin dan tetap bawa semangatnya hingga ke tahun berikutnya.”

8. “Jangan merusak apa yang kita miliki dengan menginginkan apa yang tidak kita miliki. Ingatlah bahwa apa yang kita miliki sekarang, pernah juga menjadi salah satu hal yang hanya kita harapkan. Salam kebaikan bulan Desember”

9. “Banyak kegagalan bukan berarti kesuksesan juga ikut hilang. Di bulan Desember ini, maka jadikanlah ia sebagai acuan dan batu loncatan untuk dapat melangkah ke arah yang lebih baik lagi.”

10. “Desember adalah bulan penuh kebahagiaan di mana kamu dapat menyelesaikan apa yang kamu mulai.”

Kata-Kata Menyambut Desember

(foto: pexels/ekaterinabolovtsova)

11. “Bulan desember bisa kita jadikan acuan untuk menilai semua pencapaian di tahun ini. Melalui bulan ini kita bisa mengevaluasi dan menyadari, bahkan menemukan kesalahan yang mungkin pernah terjadi. Dengan begitu, kita bisa memperbaikinya dan tahun depan kita pasti jauh lebih baik.”

12. “Hidup bukanlah hal yang kebetulan yang bisa kita nikmati, tapi ada kekuatan Tuhan di dalamnya. Dengan hati yang bersyukur bukan hanya kebaikan terbesar, tetapi juga induk dari semua kebaikan lainnya. Selamat datang bulan Desember, semoga karunia kebaikan menuju kita semua, Aamiin”

13. “Hari ini, aku mulai Desember dengan semangat untuk mewujudkan semua yang aku harapkan.”

14. “Tidak perlu menanti keajaiban untuk memulai awal bulan ini. Mari bangun dan bergegas di pagi awal desember ini untuk mewujudkan semua harapan.”

15. “Segalanya bisa menjadi jauh lebih buruk, tekanan situasi selalu bisa lebih buruk. Tetapi kita masih hidup dan memiliki banyak hal untuk disyukuri. Jadi, jangan sia-siakan hari maupun bulan dengan stres dan frustrasi. Hidup ini terlalu singkat untuk dinikmati. Selamat datang Desember”

16. “Desember telah tiba dan pergantian tahun sudah di depan mata. Ayo, tutup tahun ini dengan banyak kenangan indah!”

17. “Hidup bersyukur berarti melihat surga sekilas. Semoga akan datang banyak berkat untuk kita di bulan Desember 2020 ini. Jangan lupa selalu tersenyum”

18. “Tidaklah perlu menjadi yang tertinggi, terbaik, dan yang terhebat. Usahakan saja diri menjadi yang bisa berguna dan bermanfaat bagi banyak orang lain.”

19. “Selamat datang pengujung tahun. Ayo akhiri tahun ini dengan introspeksi, refleksi, dan perubahan, untuk tahun depan yang jauh lebih baik dari tahun ini.”

20. “Tidak begitu terasa ternyata sudah di pengujung tahun. Desember, bulan terakhir ini bisa kita jadikan refleksi.”

Kata-Kata Menyambut Desember

(foto: pexels/elijaho’donnell)

21. “Memiliki teman-teman yang luar biasa adalah karunia dan berkah terindah dari semuanya. Anda ada di hati dan doa saya sepanjang tahun. Semoga kita semua diberikan teman maupun sahabat sejati tanpa ada kata pamrih. Welcome Desember”

22. “Mari kita lanjutkan perjuangan kita dari bulan sebelumnya di bulan Desember ini.”

23. “Selamat tinggal November. Hari ini aku mulai di Desember dengan rasa semangat yang sangat membara untuk menggapai apa yang aku inginkan.”

24. “Jangan hanya karena emosi sehabis itu menghancurkan semuanya. Memulai tidaklah mudah. Jadi mari kita lanjutkan perjuangan kita dari bulan sebelumnya di bulan Desember ini.”

25. “Berterimakasihlah kepada bulan sebelumnya sebagai ilmu dan pengalaman yang mengesankan. Karena itu telah menjadi bagian dari hidup kita. Pengalaman baik dan buruk, itu adalah hadiah terbaik dari Tuhan. Semoga datangnya bulan Desember ini akan merubah keburukan menjadi kebaikan, Aamiin”

26. “Segala sesuatu memiliki keindahan, tetapi tidak semua orang mampu melihatnya. Jadikan keindahan itu terlaksana di bulan Desember ini.”

27. “Di bulan Desember yang baru saja menjamah ini, tetaplah berbuat baik, Kawanku. Meski hari-hari di bulan sebelumnya cukup pahit untuk dikenang kembali.”

28. “Di mana ada kehidupan di situ ada harapan. Sebab harapanlah yang bisa menjadi sinar dan menerangi kegelapan. Moga-moga di desember ini semua harapan yang tertunda dari bulan sebelumnya dapat terwujudkan.”

29. “Mari kita memilih hari ini untuk memuaskan dahaga kita akan kehidupan yang baik. Kita kemudian menghadapi bulan Desember yang akan datang dengan harapan dan semangat baru. Semoga alam semesta menawarkan hadiah terbesar serta menambah nikmat kita, Aamiin”

30. “Ayo introspeksi diri sendiri di bulan Desember ini. Jangan melakukan kesalahan dan keburukan yang sama di tahun depan.”

Quotes

(foto: pexels/janezpodnar)

31. “Desember, sebagai bulan terakhir tahun ini, tidak bisa tidak membuat kami memikirkan apa yang akan datang.” – Fennel Hudson

32. “Hidup memanglah pilihan yang harus dijalani, entah itu baik maupun buruk, semua di tangan kita. Ayo kita jadikan bulan ini sebagai akhir tahun yang menyenangkan dan penuh kenangan.”

33. “Selamat datang Desember, saatnya menghitung semua dari banyak berkah kita!. Salah satu berkat terbesar adalah memiliki kehidupan yang luar biasa dan mendapatkan udara gratis seumur hidup kita. Jadi jangan pernah sepelekan nikmat Tuhan”

34. “Ini tidak pernah berakhir, meski kita berada di bulan Desember.”- Ernest Agyemang Yeboah

35. “Selamat datang Desember, semoga segala harapan di akhir tahun ini bisa terwujud dengan mulus.”

36. “Waktu hingga saat ini terus berputar, karena itu kita harus terus belajar dari masa lalu, sehabis itu siap-siap untuk masa depan.”

37. “Semoga kita dan keluarga diberkati di bulan Desember serta sepanjang sisa tahun yang akan dijalani. Selamat datang bulan Desember”

38. “Berharap Desember penuh dengan kebahagiaan, cinta, kesuksesan, dan penyembuhan.”

39. “Semoga bulan Desember ini menjadi awal kebahagiaan dan akhir dari penderitaan.”

40. “Sampai jumpa november. Hari ini, aku mulai Desember dengan semangat untuk mewujudkan semua yang aku harapkan.”

Quotes

(foto: pexels/samianas)

41. “Desember adalah waktu yang tepat untuk bersyukur, waktu untuk mengenang dan merangkul mereka yang memperkaya hidup kita. Berterima kasihlah untuk banyak hal, kepada Tuhan pencipta alam. Selamat datang Desember”

42. “Mulailah pagi hari dengan sepercik semangat dan pikiran yang positif. Tebarkanlah buih-buih kebaikan dalam hati kita, siramkanlah kepada orang-orang disekitaran dan lingkungan kita. Selamat datang Desemberku.”

43. “Desember telah tiba dan perpisahan telah berada di ujung mata. Marilah tutup tahun ini dengan perbuatan yang lebih positif, bermanfaat, dan juga berguna bagi diri sendiri maupun untuk orang lain.”

44. “Di luar rumah sedang hujan, terdengar suara ranting pohon yang tertiup angin sepoi-sepoi. Hai pohon, tetaplah berdiri dengan akarmu hingga bulan Desember berlalu.”

45. “Berbuatlah baik dan tanpa batas terhadap sesama. Sebab apa yang kita lakukan untuk diri kita sendiri mati bersama kita. Apa yang kita lakukan untuk orang lain dan dunia tetap ada serta abadi selamanya. Happy Desember”

46. “Mentari pun mulai memancarkan sinar terangnya, sambutlah ia dengan senyuman manismu, bukalah bulan Desember ini dengan rasa ceria dan tekad yang kuat demi meraih cita-citamu.”

47. “Desember telah datang dan menyapa, maka sudah saatnya kita menyambut sapaannya dengan segenap peningkatan kualitas jiwa.”

48. “Selamat datang bulan Desember yang baru dan ceria. Moga-moga semuanya jadi lebih baik dan lebih mudah di bulan ini.”

49. “Welcome Desember, kita harus memiliki hati yang bersyukur mengarah pada hal-hal besar. Semoga kita dan keluarga menerima cinta dan kegembiraan di bulan Desember ini, Aamiin”

50. “Hai Desember. Tidak terasa kita sudah bertemu lagi, aku harap kamu hadir membawa kebahagiaan untuk semua orang. Semoga kita berteman baik.”

Baca juga: 55 Kata-Kata Menyambut Bulan Mei, Penuh Harapan Lebih Baik

Walaupun akhir tahun tapi jangan sedih-sedih ya karena bulan Desember gak kalah istimewa dibandingkan tahun lain. Kata-kata menyambut bulan desember bisa jadi motivasi dan harapan serta doa.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.