Debut Solo Jeon Somi Ditunda Hingga Akhir Mei – dailysia

kpop

Debut Solo Jeon Somi Ditunda Hingga Akhir Mei

By  | 

Senin, 29 April 2019 perwakilan dari The Black Label selaku agensi yang menanungi Jeon Somi mengumumkan bahwa jadwal debutnya ditunda karena kesibukannya di even baru-baru ini dan keinginannya untuk melengkapi album yang lebih baik lagi.

Jeon Somi sebelumnya direncanakan akan debut pada 1 Mei 2019. Beberapa acara iklan kolaborasi yang pernah dilakoni Somi diantaranya yaitu Giverny Korae, Somi x Alba Heaven, Beanpole Sports, model untuk ABC Mart khusus untuk brand “NUOVO” dan yang terbaru bersama Daehwi dari AB6IX sebagai model Fanta Orange dan Pineapple.

Baca: 7 Idol yang Terpilih Sebagai ‘Muse’ Produk Kecantikan Mewah

Penyanyi kelahiran 2001 ini merupakan juara pertama dari survival 1.0.1, sebelumnya Somi juga pernah mengikuti acara “Sixteen” untuk menjadi anggota dari TWICE namun dia tereliminasi dan kembali menjadi trainee JYP Entertaimen.

Pada bulan Agustus tahun lalu Somi memutuskan untuk mengakhiri kontrak bersama JYP dan bergabung bersama sub label dari YG Entertaimen yaitu The Black Label dibawah naungan Teddy Park.

Penyanyi Zion T dan model cilik Ella Gross adalah artis yang juga bernaung dibawah asuhan produser yang menciptakan lagu-lagu hits dari Bigbang, 2Ne1, Lee Hi dan Blackpink itu.

Gadis cantik yang lahir dengan nama Ennik Somi Douma ini menggunakan nama “Jeon” dari nama marga ibunya. Somi menjadi salah satu artis yang memiliki lebih dari satu kewarganegaraan.

Baca juga: Selain Kill This Love, Ini Beberapa MV yang Dilarang Tayang di KBS

Dia memiliki ibunya yang asli dari Korea dan ayahnya berasal dari Belanda namun lahir di Kanada oleh sebab itu Somi memiliki tiga kewarganegaraan sekaligus. Hebat bukan!

Selain cantik dan berbakat dalam bernyanyi maupun menari, Somi juga sangat jago dalam bela diri taekwondo yang dia tekuni sejak sekolah dasar. Lihatlah Vidio kehebatan Jeon Somi berikut.

Loading...