profil

Willie Salim

895
fans love
Penulis:   | 

Willie Salim adalah seorang TikToker dan YouTuber asal Kepulauan Bangka Belitung. Namanya mulai populer dan dikenal publik karena konten-konten uniknya seputar memborong dagangan orang lain.

Karier

Pria tampan bernama Willie Salim bukanlah wajah baru di platform TikTok, media sosial yang mencapai puncak popularitas pada 2020.

Dengan pesatnya tingkat pengguna TikTok, cowok asal Jawa Barat ini pun berinisiatif untuk membuat akun TikTok dengan konten yang menarik.

Usahanya pun tak sia-sia. Kini, ia telah memiliki pengikut dengan jumlah yang sangat fantastis. Bahkan, penonton videonya pun terus meningkat berkat kontennya yang sering masuk FYP.

Ia sering membuat konten prank hingga unboxing barang unik yang selalu mampu bikin para penontonnya penasaran.

Namun, di antara tema lainnya, kontennya yang paling menarik adalah ketika ia memborong dagangan para pedagang kecil.

Bahkan pernah saat bulan puasa ia memborong dagangan penjual takjil di pinggir jalan untuk kemudian dibagikan ke warga sekitar.

Selain di TikTok, ia juga cukup aktif sebagai seorang konten kreator di kanal YouTube miliknya. Tema kontennya biasanya berisi tentang prank, eksperimen, hingga challenge.

Baca juga: Biodata, Profil, dan Fakta Syella Isk

Biodata, Profil, dan Fakta Willie Salim

(foto: instagram/willie27_)

Biodata & Profil

  • Nama Lengkap: Willie Salim
  • Nama Panggung: Willie Salim
  • Nama Panggilan: Willie
  • Tempat, Tanggal Lahir: Bangka, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 27 Mei 2002
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pendidikan: –
  • Agama: Kristen
  • Orang Tua: –
  • Saudara: –
  • Pacar: Meicy Villia (Vilmei)
  • Profesi: TikToker, Youtuber
  • Hobi: Traveling
  • Facebook: –
  • Twitter: –
  • Instagram: @willie27_
  • TikTok: @williesalim
  • YouTube: willie salim official

Fakta Menarik

  • Ia memang cukup aktif di YouTube, tapi memang belum seaktif di TikTok.
  • Penontonnya di YouTube hampir selalu mampu mencapai angka ratusan ribu.
  • Kekasihnya yang bernama Meicy Villia juga merupakan seorang seleb TikTok.
  • Ia dan sang kekasih dikenal sebagai seorang seleb TikTok yang sangat dermawan.
  • Merupakan seorang keturunan Tionghoa.
  • Videonya di TikTok sering mendapatkan viewers mencapai jutaan.
  • Menurut bio yang tuliskan di Instagram-nya, kini ia tinggal di kawasan Jakarta Barat untuk memudahkan pekerjaannya sebagai konten kreator.
  • Saat SMP, ia merantau ke Jakarta dari Kepulauan Bangka karena untuk mendapat pendidikan yang lebih baik.
  • Ia pernah menjadi manajer Bonge, yang sempat viral berkat Citayam Fashion Week pada 2022.
  • Pernah diisukan merupakan anak dari Bos Indomaret, Anthony Salim, karena miliki nama belakang yang sama. Namun ia menyangkal hal tersebut.
  • Uang untuk membuat konten didapatnya dari penghasilan adsense video YouTubenya dan beberapa dari TikTok.

Baca juga: Biodata, Profil, dan Fakta Derby Romero

Foto – foto Willie Salim

1. Ekspresi bahagia bisa piknik ke pantai

Biodata, Profil, dan Fakta Willie Salim

(foto: instagram/willie27_)

2. Berfoto bersama dua ekor burung hantu

Biodata, Profil, dan Fakta Willie Salim

(foto: instagram/willie27_)

3. Senyumnya yang cerah bisa membawa aura bahagia bagi yang melihatnya

Biodata, Profil, dan Fakta Willie Salim

(foto: instagram/willie27_)

4. Merupakan sosok penyayang binatang

Biodata, Profil, dan Fakta Pacar Meicy Villia

(foto: instagram/willie27_)

5. Ia memang senang menggunakan outfit berwarna cerah

Biodata, Profil, dan Fakta Pacar Meicy Villia

(foto: instagram/willie27_)

Menjadi seorang konten kreator dengan penghasilan melimpah tak menjadikan Willie Salim lupa berbagi dengan sesama. Justru karena sifatnya yang dermawan, rezekinya malah semakin mengalir deras.

35 KOMENTAR

  1. SANAWATI

    20 Januari 2023 at 19:48

    Kak aku minta tolong bwat bantu bayar hutang,klo gk ijin in aku bwat main mesin capit tp manusia biar aku bisa bwa pulang hadiah buat ibu dan ke anak aku

  2. Muliah

    10 Januari 2023 at 22:10

    Kak willy tolong sy kak ..sy harus membantu kluarga sya dan ornv tua sy sedangkan pekerjaan sy sebagai pedagang kue gak mencukupi kak..apa boleh sy ikutan mesin capit kak..pliss kan tlong bantu sya🙏🙏

    1. Muhammad Dhani Alfarizi

      21 Januari 2023 at 22:58

      Emng tau ka rmhny

  3. Wiwik Liana

    5 Januari 2023 at 08:44

    Kk Willie mau ikut mesin capit nya mau buat byr htng dan tmbh modal usaha

  4. Ependi95l

    15 Desember 2022 at 18:00

    Saya ingin ikut kak wily saya ingin main mesin capit manusia nya?

  5. Adelia fitrian diana

    8 Desember 2022 at 00:16

    K wille minta lamat rumah ya yg lengkap dunk k pinggin bgt bisa main mesin capit ya

    1. surtam

      20 Januari 2023 at 10:52

      ka wily tolong ikut mesin capit t buat kerja di bluebird hp saya kentang dan buat bayar hutang saya udah lama ga ke bayar…masurtamkasih ka wily

  6. Setiawan

    21 November 2022 at 02:35

    Kak saya mohon bantuannya saya butuh uluran tangan kk saya mohon bngt bantuannya kak ,saya akan ceritakan semuanya klw kk hubngin saya pliss kak hubngin saya

  7. Muhammad Hannan

    7 November 2022 at 11:23

    Kak Willi,ini Hannan,Klass dua SMP. Tp sayangnya tak punya duit untuk beli baju skola,sepatu dan Hp. Tolong bantu saya klo memang kak Willi bnr2 utamakan orang yg membutuhkan. Terimakasih sblmnya.

  8. Salsabiila khansa

    25 Oktober 2022 at 11:28

    Saya mau ka willie buat biayain adhe saya yg pesantren
    Ada5 orang kk

  9. Asih minarsih

    21 Oktober 2022 at 01:22

    Kak willie saya ibu dr 3 anak,saya bth pekerjaan tmbhn untuk keperluan sehari2,krj apa saya mau yg penting halal dan jelas🙏terima kasih

    1. Khusnul khotimah

      9 Januari 2023 at 14:10

      Assalamu’alaikum kak wilie saya ibu dari 2 anak, yang lagi perlu bantuan kak wili saya cuma lagi butuh uang 3juta saja buat bayar kontrakan sampai saya posting di grup dg barangkali ada yg mau membeli salah satu ginjal saya jika kak wili mau menolong saya tolong hubungi saya

  10. Djoko

    15 Oktober 2022 at 12:34

    Bg sy ikutan maen messin capitnya biar dpt hp apa aja buat anak sy sekolah.

  11. Niswan Fiqi Fahroji

    4 Oktober 2022 at 22:40

    Assalamualaikum ka Willi 🙏
    Ajak aku main mesin capit dong ka 🥺🙏
    Aku lagi butuh buat biaya adik sekolah ka🥺. Tolongin ya KA ajak saya main mesin capit ka🥺🙏

    1. Fatkhu Rohman

      6 Oktober 2022 at 10:06

      Kak Willie aku mau maen mesin capit dong .. kebetulan aku lagi butuh uang buat berobat ibu

  12. Hadi

    4 Oktober 2022 at 21:04

    Saya dari jawa timur kabupaten Jombang. mas willie Salem pengen sekali maen ke rumah nya kalau di ijinkan. Atau kalau ke jombang sampean bisa mamper ke tempat saya dekat ponpes Tebuireng
    Dengan ilmu hidup mudah.
    Dengan Agama hidup terarah.

  13. Ary chahyadi

    26 September 2022 at 17:51

    Pengen bgt bisa main mesin capit manusia pnya nya kak willie salim . Nnti dapat hadiahnya mw sy gunakan buat akikahin anak sy sma sebgaian mw sy lunasin hutang2 sy

  14. Dudung Suryatna

    23 September 2022 at 16:15

    Lokasi rumah nya di mana kak..saya pengen ikut mesin capit manusia.gpp aku yang ke rumah Kaka..kalau boleh wa saja ya kak..makasih.

  15. Rudini HT

    20 September 2022 at 01:20

    Bos wily tlng bantulah saya,, saya pnya hutang 10jt ke org lain,,saya jg pengen buka usaha tp modal nya tdk ada,, kalau usaha saya lancar hasil usaha itu utk saya bayar hutang bos,, tlng bantu saya bos saya mohon bos wily

  16. Imam kismono

    17 September 2022 at 03:24

    Ka Willy batulah saya untuk bayar hutang saya sama istri saya sebesar 80jt .karna saya ingin ngambil sertifikat rumahmertua saya.saya tinggal d kab.kuninhan lingk.kelurahan Cigintung Jawa barat. Jika berkenan bisa mampir ke rumah saya & ni no rekening saya 29923506 rek BCA tolong bantu saya untuk bayar hutang saya
    Saya & keluarga ingin bahagia tanpa hutang

  17. Agus widdy astutik

    15 September 2022 at 15:01

    Kak willie, saya janda dengan 3 anak yg masih pada sekolah. Punya banyak utang waktu. Tolong dibantu agar saya bisa lunasin hutang² saya. Biar tenang hati saya. Makasih sebelumnya kak willie…

  18. Angie djumaahdi

    11 September 2022 at 06:42

    akak willie 🙏🏼
    saya mau ikutan main mesin capit manusia dong akak ,kalo dapat hadiah nya buat bayar tunggakan motor yg sudah jatuh tempo ,sekaligus buat modal usaha

  19. Heru edo prabowo

    10 September 2022 at 18:41

    Bang Willie sya mau ikutan mesin capit jg doong…..biar bsa byar hutang dan bsa byar kontrakan biar ga diusir sma ibu kontrakan….makasih

  20. Wahyu

    10 September 2022 at 13:05

    Kk willie tolong donk aku pengen ikutan capit manusia, aku sedang terlilit hutang.. Yg hampir buatku frustasi

  21. Ahmad syatif

    6 September 2022 at 22:28

    Tolong dong cing Willi..sy kelilit hutang ragara belain teman..kluarga sy yg jadi korban..tolong sya..kasihan anak istri saya

  22. Abdul azis

    6 September 2022 at 14:48

    Siang k willie salim boleh gk saya main mesin capit manusia soalnya buat bayar hutang ke bos saya

  23. Novi setyowati

    6 September 2022 at 08:26

    Kak Willie,,ikutan .capitn,a donk..

  24. Santoso

    5 September 2022 at 18:19

    Bang willie gue dong bang ikutan main mesin capit manusia bang buat ngebahagiain istri gue dan anak gue bang

  25. Maryani

    5 September 2022 at 12:06

    Kk willi bantu kami buat lunasi hutang ibu yg pke bunga mau byar pokoknya ssah amat

  26. Imam Wahyudi

    5 September 2022 at 11:40

    Bang Willie…smga sy d panggil tuk ikutan mesin capit manusia…yg mana hasilnya tuk biaya skolah anak sy…tks bang willie

  27. Pa asep

    4 September 2022 at 00:37

    Hai ka willi saya boleh ikut capit uang nya ngga buat bantu orang tua yang sedang sakit…?

  28. Teguh ilhammy.r

    2 September 2022 at 02:18

    Kaka Willie, saya kena pengurangan kerja. Boleh saya bermain mesin capitnya nih ka ??
    🙏🙏🙏🥺🥺🥺 Buat bantu orang tua juga kalo saya dapet

  29. Siska dewi

    1 September 2022 at 11:10

    Kak Willie minta bantuannya boleh ta ibu pengen sekali di bantu buat lunasi hutang saya karna sudah terlalu banyak

    1. Wiwi istriningsih

      15 September 2022 at 23:19

      Malam kka willi dan ci velmi..
      Aku janda 3 anak..mau sekali klo di ajak ikut mesin capit uang..utk modal jg bantu orangtua..atau tranfer sj seiklsnya utk modal..krn bapkku hbis operasi mata kena percikn granit..krn kerjanya kuli panggilan..tlg bantu sy..kn uang mas wili tdk berseri lg sulit klo di hitung…seiklasnya.sy bekasi utara taman wisma asri 2 teluk pucung rt5rw4 .. jemput ya..smoga kbaca ya.sehat slalu mas wili dn ci velmi.Aaminn

      1. Adhitya

        10 Oktober 2022 at 10:56

        Kak semoga sehat selalu kak tolong panggil saya dong kak saya mau main mesin capit kak
        Saya mau buat beli motor kak dan buat bikin usaha kak
        Main kejakut kak

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.