profil

Meicy Villia (Vilmei)

1130
fans love
Penulis:   | 
Tanggal Lahir:
Tempat Lahir:
-
Umur:
-
Profesi:

Pernah melihat video TikTok tentang seorang pemulung yang ditraktir belanja di sebuah mini market? Meicy Villia atau Vilmei adalah sosok yang ada di balik video tersebut.

Ya, ia yang saat itu sedang berada di depan sebuah minimarket melihat seorang ibu pemulung. Memiliki hati yang dermawan, ia pun mengajak ibu tersebut masuk ke minimarket.

Bahkan ia membelanjakan banyak barang sehingga membuat ibu tersebut terharu. Tak cuma ibu itu, para warganet yang menyaksikannya pun ikut terharu.

Terlepas dari video viral yang membuat namanya makin populer, sebenarnya sebelum itu pun ia sudah cukup terkenal di antara para pengguna TikTok.

Ia sering membuat konten eksperimen hingga prank. Tak main-main, bahkan ia pernah membuat konten prank bareng sang mama.

Berkat konten-kontennya yang menarik, ia mampu mendapatkan banyak pengikut. Masing-masing video pendek yang ia unggah pun bisa ditonton hingga jutaan orang.

Baca juga: Biodata, Profil, dan Fakta Willie Salim

Biodata, Profil, dan Fakta Meicy Villia (Vilmei)

(foto: instagram/vilmei)

Daftar isi

Biodata & Profil

  • Nama Lengkap: Meicy Villia
  • Nama Panggung: Vilmei
  • Nama Panggilan: Vil
  • Tempat, Tanggal Lahir: 20 Mei
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pendidikan: –
  • Agama: Kristen
  • Orang Tua: –
  • Saudara: –
  • Pacar: Willie Salim
  • Profesi: TikToker, Youtuber
  • Hobi: Traveling
  • Facebook: –
  • Twitter: @vilmei
  • Instagram: @vilmei
  • TikTok: @vilmeijuga
  • YouTube: Vilmei

Fakta Menarik

  • Ia juga cukup aktif di YouTube. Konten pertamanya ia unggah pada Februari 2021. Sejak saat itu, ia cukup konsisten mengunggah video dengan tema konten yang kurang lebih sama seperti di TikTok.
  • Memiliki akun Instagram dengan followers yang banyak pula. Selain aktivitas sehari-hari hingga kebersamaan bareng pacar, ia juga sering mengunggah ulang video pendek dari TikTok miliknya.
  • Dengan followers yang banyak, ia bisa membuka kerjasama endorsement dengan para pemilik usaha yang ingin beriklan melalui dirinya.
  • Sukses sebagai konten kreator, ia pun tertarik untuk mencoba berbisnis. Ia memiliki bisnis bulu mata palsu bernama lashollister. Selain itu, ada pula bisnis shower cap berbentuk handuk unik dengan bahan ringan yang dipasarkan lewat akun Instagram @mandiyukk.
  • Ia merupakan seorang penyayang binatang. Ia sering memamerkan hewan-hewan peliharaannya ke Instagram.
  • Merupakan seorang keturunan Tionghoa.
  • Ia memiliki gelar Sarjana Akuntansi.

Baca juga: Biodata, Profil, dan Fakta Syella Isk

Foto – foto Meicy Villia (Vilmei)

1. Mengenakan mini dress warna merah dalam suasana natal

Biodata, Profil, dan Fakta Pacar Willie Salim

(foto: instagram/vilmei)

2. Gayanya memang simpel, tapi tetap keren

Biodata, Profil, dan Fakta Pacar Willie Salim

(foto: instagram/vilmei)

3. Fotonya instagramable banget deh

Biodata, Profil, dan Fakta Meicy Villia (Vilmei)

(foto: instagram/vilmei)

4. Menikmati suasana santai setelah lelah beraktivitas seharian

Biodata, Profil, dan Fakta Meicy Villia (Vilmei)

(foto: instagram/vilmei)

5. Mau nyontek gayanya Vil yang kekinian?

Biodata, Profil, dan Fakta Meicy Villia (Vilmei)

(foto: instagram/vilmei)

Menjadi seorang konten kreator sukses di usia muda menjadi kebanggan tersendiri bagi Meicy Villia. Hal tersebut membuatnya terus bersyukur sehingga tidak pernah lupa berbagi dengan sesama.

23 KOMENTAR

  1. Aldi sbastian

    7 November 2022 at 22:43

    selama ini sy lihat konten nya tp sy orang cibinong bogor blm liat ada yg dapet .. setingan apa asli ini .. sy pngen tau keaslian nya ..

  2. Trimaulana

    18 Oktober 2022 at 19:18

    Kak vilmei aku mau juga main mesin capit buat beli HP plis share lokasi kak vilmei

  3. Sysilia vegy noer asry

    18 Oktober 2022 at 09:35

    Hy chi-chi cantik apakabar sehatkan chi…chi tante penggemar kamu sm willi bisa minta tolong tante donk tante gi butuh uang bayar kontrakan dn mau nyenangin anak tante karena anak tante malu sm tante krn bayar sekolah nunggak tante mau kerumah chi chi mau main mesin japit minta alamat rumahnya donk chi

  4. Husnaa

    8 Oktober 2022 at 05:00

    Kak aku mau main mesin capit kakak
    dibalas ya kakak

  5. Indra

    4 Oktober 2022 at 09:28

    Ci mau main mesin capit dong mau buat bayar utang sama pengajian untuk anak

  6. dewi

    4 Oktober 2022 at 08:25

    Kk vilmei aku pengen banget nyapit kk..butuh uang buat sehari hari sama pengen beliin hp buat ank ku sekolah belajar online susah kk…saya bnr bnr butuh kk

    Semoga kk pilih aku aminn

    1. Azis

      12 November 2022 at 17:22

      Kak vilmei saya mau ikut mesin capit kak buat byr sekolah anak saya mnta alamat rumahnya kak

  7. Indriyani

    1 Oktober 2022 at 09:09

    Ci mau main mesin capit nya dong buat pulang kmpung

  8. Kiki

    29 September 2022 at 07:52

    Ci mau main mesin capitnya donk, duitnya buat beli sepeda anakku coz anakku gak punya sepeda kayak teman2nya,kasian ci vilmei,aku hanya kang bersih2 kost san dan ayahnya kang ojek

  9. Andi

    21 September 2022 at 22:12

    Ka mau main mesin capit dong buat nebus ijasah sama ngelamar kerja ini

  10. Rizal

    11 September 2022 at 16:42

    Kak aku mau minta tolong mau ikut mesin capit bisa gak kak, soalnya lagi butuh banget kak. Tapi saya gak tahu rumah kakak

  11. Laila

    10 September 2022 at 15:53

    Kak aku ingin punya hp iphone

  12. Dede supriatna

    9 September 2022 at 11:05

    Aku mau mainmesin capit manusiA NYA KAK

  13. Luki Wa

    8 September 2022 at 19:45

    Ci,q mau main mesin capitnya dung buat nyenengin kedua anak q yg udah ditinggal meninggal papa nya.q ga tau rumah ci vilmey.ni no q ci 089670061204.q tunggu cici yah

    1. Luki Wa

      16 September 2022 at 16:54

      Q bukan ci vilmey malahan q yg pengen ktemu bgt sma ci vilmey…knp orang2 pda bilang q ci vilmey yah

  14. Renaldi Siswanto

    8 September 2022 at 12:47

    Kak mw main mesin capitnya dong Krn saya LG butuh uangnya bwt kebutuhan hidup&kebutuhan anakQ.ni no q kak 082136626214.

  15. Renaldi Siswanto

    8 September 2022 at 12:45

    Kak mw main mesin capitnya dong Krn saya LG butuh uangnya bwt kebutuhan hidup&kebutuhan anakQ.

  16. ARIFIN

    8 September 2022 at 07:17

    Ci… Perkenalkan saya Arifin, rumah Ngawi Jawa timur, aku pengen main mesin capit ci, buat modal buka usaha kecil-kecilan di rumah ci. Bantu aku ci… Aku mohon ciπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

    1. Reni

      12 September 2022 at 11:57

      Kaka gimna caranya ikutan mesin capit manusia saya lgi butuh banget kak tapi saya ga tau alamat kaka

  17. Agus dharmawan

    7 September 2022 at 14:18

    Kak aku mw ikut mesin capit manusia klo misal nya dpt mw bwt modal nikah, mnta alamat nya ci vilmei

  18. Akmira wigianti

    6 September 2022 at 09:53

    Selamat siang salam kenal nama ku Ade akmira rumah ku di tangerang di perumahan benua ka maaf blh gak Mira ikut main mesin capit nya rencana nya klo dpt rezeki mau bantu orang tua ka blh mnta alamat kk

  19. himasitha

    3 September 2022 at 15:22

    kak aku mau main mesin capit tapi aku enggak tau rumah kak vilmei 089515015087 kak vilmeu wa aku aja di nomer ini

    1. Niswan Fiqi Fahroji

      4 Oktober 2022 at 22:34

      KA ajak aku main mesin capit dongπŸ™πŸ₯Ί
      Aku butuh buat biaya adik sekolah kaπŸ™πŸ₯Ί

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.