BLACKPINK Menjadi Grup Girl Korea Pertama yang Tampil di Coachella

kpop

BLACKPINK Menjadi Grup Girl Korea Pertama yang Tampil di Coachella

By  | 

Siapa disini yang pernah dengar kata Coachella? Mungkin beberapa di antara kamu sudah tidak asing dengan kata satu ini.

Coachella adalah festival musik dan seni yang diadakan di Indiho, California. Tidak hanya sekadar festival musik biasa, tapi Coachella adalah kultur pop terbesar di Amerika.

Sederet musisi papan atas mengisi panggung Coachella. Akan ada banyak sekali musisi dari berbagai genre yang bisa dinikmati oleh setiap penonton.

Baca juga: Ada Jennie, Exo dan Twice, Ini 10 Lagu Korea Terbaru & Populer Januari 2019

Coachella sudah mengumumkan daftar musisi yang akan mengisi panggung tahun ini. Salah satu gebrakan Coachella tahun ini adalah mendatangkan beberapa musisi asal Korea Selatan untuk bermain di Coachella. Dan BLACKPINK menjadi salah satu musisi Korea yang diundang tim Coachella.

BLACKPINK Menjadi Grup Girl Korea Pertama yang Tampil di Coachella

(foto: coachella.com)

Dengan demikian, BLACKPINK telah membuat sejarah baru sebagai musisi atau grup perempuan Korea yang pertama kali tampil di Coachella. Sebelumnya, duo Epik High pernah tampil di Coachella 2017.

Dilansir situs Soompi, BLACKPINK akan tampil pada Jum’at 12 dan 19 April 2019. Musisi lain yang akan tampil di hari yang sama termasuk Diplo, Childish Gambino, Janelle Monae, dan The 1975.

Mereka akan mulai tampil di fase kedua yang biasanya diisi oleh musisi yang cukup terkenal dan memiliki popularitas yang tidak main-main.

Baca juga: Biodata, Profil dan Foto Personil BLACKPINK Lengkap

Selain BLACKPINK, musisi Korea yang akan tampil di Coachella 2019 adalah HyukOh dan Jambinai. HyukOh sendiri adalah band indie dibawah label HIGHGRND yang memiliki reputasi di Korea dan beberapa negara lainnya. Sedangkan Jambinai band avant-rock yang telah aktif bermain sejak 2009.

Dari tahun ke tahun BLACKPINK sepertinya makin siap untuk memperluas promosinya ke musik barat. Selalu ada saja kejutan yang dapat mereka berikan untuk Blinks, fans sejati mereka.

Dengan kreatifitas dan kerja keras pasti virus BLACKPINK akan semakin menyebar di dunia. Kita doakan saja semoga penampilan BLACKPINK di Coachella April nanti mampu memukau dunia.

Loading...