profil

Larissa Rochefort

39
Penulis:   | 
Tanggal Lahir:
Tempat Lahir:
Profesi:

Dunia game, anime, cosplay, YouTube, saat ini sudah sangat mencuat dan ‘terlihat’ mampu memberikan popularitas serta penghasilan yang menggiurkan pada kaum milenials saat ini. Namun apakah memang terlihat sangat mudah?

Memang banyak gamers Indonesia mendulang keuntungan ‘hanya’ dari bermain game. Terlihat mudah, hanya bermain game, akan tetapi untuk bisa mencapai kelas dunia, dibutuhkan skill serta jam terbang yang tinggi. Dengan kata lain butuh latihan rutin dan ekstra.

Begitu pula dengan cosplay, bila seseorang mampu membuat tampilan karakter dari sebuah game atau anime semirip mungkin, bahkan tak terlihat perbedaannya sedikit pun, maka dia dapat dinobatkan sebagai cosplayer terbaik.

Dalam dunia cosplay pun, ada yang disebut sebagai diva cosplay. Mereka yang telah memperoleh julukan tersebut, kemampuannya telah dianggap dunia secara luas, pun disebut sebagai influencer cosplay.

Untuk diva cosplay Indonesia yang telah menembus level internasional adalah Larissa Rochefort.

Namanya mulai sangat dikenal sejak sukses memvisualisasikan karakter Mercy dari game Overwatch dan Yorha 2B dari game Noer New Project.

Kemudian dikontrak sebagai brand ambassador untuk team eSports Indonesia, NXL.

Baca juga: Biodata, Profil, dan Fakta Keisya Levronka

10 Potret Larissa Rochefort, Cosplayer Seksi yang Bikin Cowok Engga Kedip

(foto: instagram/larissarochefort)

Biodata & Profil

Halaman :

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.