ngakak

Bikin Gemas! 10 Potret Kucing Peliharaan Saat Pakai Wig

By  | 

Sebagai salah satu hewan peliharaan yang cukup difavoritkan, kucing tentu memiliki banyak keunikan saat dipelihara.

Tak jarang, beberapa pemilik hewan imut ini juga ikut bermain-main bersama kucing di waktu luang mereka. Bagi yang memelihara kucing, kamu tentu sudah sering bermain dengan kucing kan?

Namun, pernahkah kamu mendandani kucing dengan gaya yang cukup menggemaskan, memakai wig misalnya. Jika belum, kamu wajib simak 10 potret kucing berikut saat pakai wig.

Baca juga: 9 Potret Kreasi Benda Terbalik yang Bikin Gagal Paham

1. Pakai wig panjang dengan sentuhan topi kecil berwarna pink. “Aku udah fashionable belum?”

Bikin Ngakak! 10 Potret Kucing Peliharaan Saat Pakai Wig

(foto: pinterest)

2. Swag banget. Kucing pake wig ini udah kaya cowo cool ya

Bikin Ngakak! 10 Potret Kucing Peliharaan Saat Pakai Wig

(foto: pinterest)

3. Bahkan meski memakai wig model keriting, tidak menjadi penghalang untuk tidur nih

Bikin Ngakak! 10 Potret Kucing Peliharaan Saat Pakai Wig

(foto: pinterest)

4. Poni penuh didepan terus dikuncir tengah satu. Udah kaya girlband ala dunia kucing gak si?

Bikin Ngakak! 10 Potret Kucing Peliharaan Saat Pakai Wig

(foto: pinterest)

5. Kali ini yang pakai wig pink kok genit banget ya. Sampe kedip mata gitu

Bikin Ngakak! 10 Potret Kucing Peliharaan Saat Pakai Wig

(foto: pinterest)

6. Wig keriting ini bikin kucing jadi garang banget

Bikin Ngakak! 10 Potret Kucing Peliharaan Saat Pakai Wig

(foto: pinterest)

7. Gaya wig satu ini, udah pernah lihat belum si?

Bikin Ngakak! 10 Potret Kucing Peliharaan Saat Pakai Wig

(foto: pinterest)

8. Wig dikuncir dua. Udah kaya ospek anak SMA aja ya 

Bikin Ngakak! 10 Potret Kucing Peliharaan Saat Pakai Wig

(foto: pinterest)

9. Wig warna hitam ditambah bulunya warna hitam juga. Btw udah kaya kucing impor luar negeri nih

Bikin Ngakak! 10 Potret Kucing Peliharaan Saat Pakai Wig

(foto: pinterest)

10. Wig warna pink lagi tambah feminim banget jadinya

Bikin Ngakak! 10 Potret Kucing Peliharaan Saat Pakai Wig

(foto: pinterest)

Baca juga: Gokil Banget! 10 Foto Editan Kucing Raksasa Bertingkah Lucu

Jadi, kalau memelihara kucing di rumah wig mana yang bakal kamu pakaikan?