Album TWICE "YES or YES" Berhasil Pecahkan Rekor

kpop

Album TWICE “YES or YES” Berhasil Pecahkan Rekor

By  | 

Girlband TWICE akhirnya kembali membuat suatu gebrakan yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya, yaitu merilis album ke enam mereka, yang berjudul ‘YES or YES’.

Dalam pembuatan album ini, mereka menggunakan koreografi baru dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi, berbeda dari yang sebelumnya. Dan itu cukup menantang untuk mereka.

Pada tanggal 5 November lalu, sebelum MV resmi dirilis, TWICE mengadakan showcase untuk mini album ke enam mereka di KBS Arena Hall, bersama dengan Girlband yang tergabung dalam JYP Entertainment.

Selain itu, banyak juga artis populer lainnya termasuk Wanna One, EXO, BTOB, EXID dan masih banyak lagi, yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Album TWICE "YES or YES" Berhasil Pecahkan Rekor

(foto: billboard)

Hari ini, TWICE telah resmi meluncurkan MV “YES or YES” dan fans dari seluruh dunia pun meluncur untuk menonton MV baru mereka.

Tak disangka, ternyata MV “YES or YES” tersebut berhasil memecahkan rekor. Hanya dalam hitungan 6 jam 6 menit, MV tersebut sudah berhasil mencapai 10 juta penayangan di YouTube!

Ini adalah penayangan dengan jumlah besar yang tercepat untuk grup penyanyi wanita asal Korea Selatan ini hingga bisa mencapai 10 juta penayangan. Menakjubkan sekali!

Baca: Lagu “Cheer Up” yang Dibawakan Twice Berhasil Capai 300 Juta Penayangan

Sebelumnya, rekor penayangan dengan jumlah besar tercepat diduduki oleh MV “Du Du Du Du” dari Black Pink, yang berhasil mencapai 10 juta penayangan dalam 6 jam 13 menit.

Selamat untuk Girlband TWICE atas rekor yang menakjubkan ini!

Loading...