. 6 Lagu OST Drama I Hate You! Juliet yang Bikin Kamu Jatuh Hati

musik

6 Lagu OST Drama I Hate You! Juliet yang Bikin Kamu Jatuh Hati

By  | 

I Hate You! Juliet merupakan webdrama yang bergenre komedi romantis dan supranatural ini pertama kali dirilis tanggal 14 Februari 2019. Drama ini tayang sebanyak 18 episode dengan durasi 18 menit.

Bercerita tentang Cha Yool yang tidak sengaja bertemu dengan Goo Na Ra dalam sebuah pesta, mereka terjatuh ke dalam kolam renang dan mengalami sengatan listrik. Kemudian mereka bertemu kembali di Universitas yang sama.

Pada suatu hari mereka berdua mengalami sengatan listrik lagi saat hujan. Setelah indsiden sengatan listrik itu Cha Yool mengalami hal aneh, dia dapat membaca pikiran Goo Na Ra.

Baca juga: 6 Lagu Sountrack (OST) Drama He Is Psychometric

Cha Yool adalah seorang artis terkenal yang diperankan oleh Lee Hong Ki “F.T.Island” dan Goo Na Ra adalah mahasiswa penulis naskah yang diperankan oleh aktris cantik Jung Hye Sung.

Peran sebuah lagu atau OST dalam drama sangat penting untuk menjadi pelengkap dan pemanis. Seperti 6 soundtrack drama I Hate You Juliet yang akan bikin kamu jatuh hati

1. Apink MnN “Weird”

MnN adalah dua member Apink Bomi dan Namjoo, lagu ini bercerita tentang perasaan yang tumbuh saat jatuh cinta terhadap seseorang.

Girl group yang baru merayakan 8 tahun debutnya di industri musik ini tentu tidak diragukan lagi vokalnya. Yukk segera cek vidionya!

2. Elris – Cotton Candy

Girl group yang dibentuk oleh Hunus Entertaiment ini terdiri dari lima anggota, dua diantaranya adalah kontestan di acara reality K-Pop Star.

Lagu Cotton Candy bercerita tentang seseorang yang akan menyatakan perasaannya terhadap orang yang dia cintai.

3. Eunjung – You and the Star

Hahm Eun-Jung atau yang lebih akrap dengan sapaan Eunjung, dia adalah rapper dari girl group T-ara. Eunjung menjadi salah satu pengisi OST part 3 drama ini. Lagu ini bercerita tentang kenangan indah bersama orang yang dia cintai.

Baca juga: Tangga Lagu Indonesia Populer dan Terbaru Mei 2019

4. Romeo – Why

Boy group yang beranggotakan 7 orang ini debut 7 Mei 2015. Lagu “Why” menjadi pelengkap untuk OST drama I Hate You Juliet. Suaranya yang merdu dapat menghidupkan suasana menjadi ceria dan romantis.

5. Imfact – About time

Imfact adalah boy group dibawah naungan Star Empire Entertaiment, mereka dipercaya untuk mengisi OST drama I Hate You Juliet. Lagu ini dibawakan dengan musik ballad yang semakin membuat suasana semakin mendayu-dayu.

6. Ahn Hyun Jung – I Wish

Ahn Hyun Jung merupakan penyanyi kelahiran 1992 yang sudah sering membawakan OST drama-drama terkenal seperti Come and Huge Me, Magic School dan masih banyak lagi.

Sebuah lagu dan drama memang tidak bisa dipisahkan, enam lagu diatas menjadi pelengkap drama I Hate You Juliet untuk dinikmati. Dari ke-6 OST diatas yangmanakah favorit kalian?

Loading...