. 4 Fakta Unik Golden Garden, Reuni Han Ji Hye dan Lee Tae Sung

drama

4 Fakta Unik Golden Garden, Reuni Han Ji Hye dan Lee Tae Sung

By  | 

Pada bulan April 2019, pihak MBC drama merilis pernyataan akan menayangkan drama berjudul ‘Golden Garden’. Drama Golden Garden sendiri dijadwalkan tayang mengisi slot hari sabtu pukul 21:00 – 23:00 pm KST atau sekitar pukul 19:00 – 21:00 WIB dengan empat episode per harinya.

Drama Golden Garden sendiri diperkirakan akan memiliki 40 episode dengan plot cerita yang tidak kalah menarik dengan para pesaingannya di jam yang sama.

Terlebih, ada beberapa aktor dan aktris yang mumpuni dalam genre family yang ditawarkan dalam drama Golden Garden itu sendiri.

Sebelum menyaksikan drama Golden Garden ini, yuk simak dulu beberapa fakta menarik selengkapnya dibawah ini.

1. Pertemuan kembali Lee Sang Woo dan Han Ji Hye

4 Fakta Unik Golden Garden, Reuni Han Ji Hye dan Lee Tae Sung

(foto: soompi)

Drama Golden Garden menjadi drama reuni antara Lee Sang Woo dan Han Ji Hye. Sebelum membintangi drama Golden Garden, keduanya dipertemukan dalam drama hits berjudul ‘Marry Me Now’.

Drama ‘Marry Me Now’ merupakan drama keluarga yang tayang di channel KBS2 dimana Lee Sang Woo dan Han Ji Hye di percaya menjadi pemeran utamanya.

Mengingat banyaknya penggemar yang menyukai chemistry antara Lee Sang Woo dan Han Ji Hye di dalam drama Marry Me Now yang memiliki sekitar 50 episode, banyak penggemar berharap dapat melihat chemistry keduanya kembali dalam drama ‘Golden Garden’.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Doctor John, Drama Comeback Ji Sung

2. Penulis dan sutradara yang terkenal

Sinopsis Golden Garden Episode 1 - 60 Lengkap

(foto: MBC)

Drama Golden Garden sendiri ditulis oleh penulis naskah terkenal bernama Park Hyun Joo. Park Hyun Joo sendiri sebelumnya telah banyak menulis naskah drama hits seperti ‘Wonderful Mama’ yang dibintangi Park Bo Gum di tahun 2013, kemudian ada ‘Flower of the Queen’ di tahun 2015, dan ‘Man in the Kitchen di tahun 2017.

Kemudian untuk sutradaranya sendiri adalah sutradara Lee Dae Young. Sutradara Lee Dae Young pernah menyutradari drama ‘Father I’ll Take Care of You ditahun 2017 yang juga merupakan drama genre keluarga. Oleh karenanya, kombinasi keduanya dalam menggarap Golden Garden sangat dinantikan oleh penggemar.

3. Drama comeback aktris Han Ji Hye

4 Fakta Unik Golden Garden, Reuni Han Ji Hye dan Lee Tae Sung

(foto: hancinema)

Han Ji Hye kembali ke layar drama Korea Selatan setelah setahun lamanya. Drama ‘Marry Me Now’ yang tayang bulan Maret 2018 menjadi drama terakhir Han Ji Hye dan baru kemudian ia memutuskan mengambil peran dalam drama Golden Garden.

Han Ji Hye akan memerankan karakter Eun Dong Joo, seorang wanita yang ingin mengambil kembali hidupnya yang seakan direnggut oleh seseorang karena ia sedari kecil sudah tinggal di panti asuhan. Walaupun begitu, ia tetap memiliki kepribadian yang positif dan cerah.

Baca juga: See You Again, Drama China Romantis Tentang Kisah Perputaran Waktu

4. Drama reuni Han Ji Hye dan Lee Tae Sung

4 Fakta Unik Golden Garden, Reuni Han Ji Hye dan Lee Tae Sung

(foto: soompi)

Tidak hanya dengan Lee Sang Woo, drama Golden Garden juga menjadi drama reuni antara Han Ji Hye dan Lee Tae Sung. Sebelumnya, keduanya pernah dipertemukan dalam drama berjudul ‘I Summon You, Gold’ yang tayang di channel MBC pada tahun 2013.

Dalam drama I Summon You, Gold, keduanya menjadi musuh satu sama lain. Dan dalam drama Golden Garden, Lee Tae Sung akan memerankan karakter Choi Joon Ki. Banyak penggemar menantikan akan ada hubungan yang seperti apa antara Han Ji Hye dan Lee Tae Sung dalam drama Golden Garden ini.

Nah demikian beberapa fakta dari drama Golden Garden ini.  Episode pertama dari drama ini sendiri dijadwalkan tayang pada tanggal 20 Juli 2019 menggantikan drama ‘Different Dreams’.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.