. See You Again, Drama China Romantis Tentang Kisah Perputaran Waktu

drama

See You Again, Drama China Romantis Tentang Kisah Perputaran Waktu

By  | 

Tak kalah dengan drama Korea, drama China pun banyak diminati. Channel TV iQiyi dan BTV akan menayangkan drama bergenre romantis dan Sci-fi berjudul “See You Again”.

Drama yang dikenal juga sebagai “Time Already Knows” ini disutradarai oleh Chung Shu Kai ini dan akan sedikit berbeda dari drama-drama romantis sebelumnya.

Baca juga: I Don’t Love You Yet, Kisah Cinta Antara Dua Sahabat

Kisahnya dimulai dari seorang wanita, Shi Jian, yang kembali menjadi gadis muda saat kehilangan kesadaran ketika terjadi turbulensi pesawat. Jian kembali ke masa kuliahnya sepuluh tahun yang lalu.

See You Again, Drama China Romantis Tentang Kisah Perputaran Waktu

(foto: iQiyi)

Karena tak ingin terus bergelut dalam kebingungan dan tak ingin membuang kesempatan yang ada, Jian pun berniat untuk memperbaiki situasi menjadi lebih baik. Salah satunya, saat bertemu dengan calon suaminya dimasa depan nanti.

Drama ini dibintangi oleh Tiffany Tang sebagai Shi Jian, Shawn Dou sebagai Ye Jia Cheng dan Yang Shuo sebagai peran utama dan didukung oleh artis lainnya seperti Lu Yi, Lyric Lan dan Zhou Qi Qi.

Baca juga: 4 Fakta KDrama Justice, Kisah Diadaptasi di Novel Web

Drama yang diadaptasi dari novel karya Sui Huo Zhu akan tayang mulai 16 Juli 20019 jam 23.00 WIB. Rencananya akan tayang sebanyak 44 episode dengan durasi 45 menit disetiap episodenya.

Loading...