. 4 Fakta Menarik Doctor John, Drama Comeback Ji Sung | dailysia

drama

4 Fakta Menarik Doctor John, Drama Comeback Ji Sung

By  | 

Siapa yang rindu melihat aktor Ji Sung kembali ke drama? Yup, bagi kamu yang rindu melihat akting Ahjussi satu ini, harus banget kamu nantikan drama ‘Doctor John’. Drama Doctor John yang akan ditayangkan di channel SBS ini diperkirakan tayang pada pertengahan Juli 2019.

Drama Doctor John sendiri akan mengambil slot di hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 pm KST atau pukul 20:00 WIB. Para penikmat drama Korea harus menantikan drama ini karena drama ini memiliki alur cerita yang berbeda dari yang pernah ada.

Nah ingin tahu apa saja fakta – fakta dari drama Doctor John? Simak selengkapnya dibawah ini.

1. Mengangkat tema yang anti mainstream

Sinopsis Doctor John Episode 1 - 32 Lengkap (Doctor Room)

(foto: SBS)

Drama Doctor John menjadi drama yang pertama dengan alur cerita fokus kepada kehidupan salah satu bagian dari kedokteran yaitu Ahli Anestesi. Fokus dari drama ini akan menceritakan bagaimana kehidupan ahli anestesi seperti ahli pereda nyeri atau ahli bedah yang tipikal.

Bisa dipastikan setiap episodenya akan mengisahkan tentang beberapa pasien dengan penyakit yang sulit ditemukan penyebabnya sehingga para ahli anestesi harus bekerja keras untuk menemukan solusi tersebut.

Baca juga: See You Again, Drama China Romantis Tentang Kisah Perputaran Waktu

2. Memiliki pesan tersendiri dibalik profesi dokter

Doctor John

(foto : Soompi)

Produser dari drama ‘Doctor John’ juga mengatakan ingin menyampaikan pesan lewat drama ini yaitu profesi Dokter merupakan profesi ‘ambigu’. Seorang dokter akan selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para pasiennya sekalipun harapan yang ada mencapai nol persen.

Dan juga, lewat drama ini adalah mengetahui makna menghargai diri sendiri, yaitu bagaimana anda mati akan memiliki kolerasi yang kental dengan bagaimana anda hidup.

3. Drama comeback aktor Ji Sung

Doctor John

(foto: soompi)

Drama Doctor John juga menjadi drama comeback pertama aktor Ji Sung di tahun 2019. Aktor kelahiran tahun 1977 ini terakhir membintangi drama ‘Familiar Wife’ yang diproduksi TvN sekitar bulan Agustus 2018.

Aktor yang meraih penghargaan tertinggi di tahun 2017 dengan drama ‘Defendant’ ini akan memerankan peran Cha Yo Han, seorang dokter Anestologi yang memiliki sifat arogan namun ia juga seorang yang jenius dalam bidangnya.

Pembacaan pertama drama Doctor John sendiri dilakukan bulan Maret 2019 tepatnya di gedung SBS Ilsan Production Center, Korea Selatan.

Baca juga: I Don’t Love You Yet, Kisah Cinta Antara Dua Sahabat

4. Drama kedua aktris Lee Se Young di tahun 2019

4 Fakta Menarik Doctor John, Drama Comeback Ji Sung

(foto: SBS)

Aktris Lee Se Young kembali menyapa penggemar dengan bermain dalam drama Doctor John. Sebelumnya, aktris kelahiran tahun 1992 ini telah membintangi drama sejarah berjudul ‘The Crowned Clown’ bersama aktor Yeo Jin Goo.

Kemudian dalam drama Doctor John sendiri, Lee Se Young akan memerankan karakter Kang Shi Young, seorang anak magang yang ingin menjadi ahli anestesi. Kang Shi Young merupakan sosok yang ramah dan senang membantu pasiennya.

Dan nantinya Kang Shi Young akan banyak membantu dokter Cha Yo Han dalam memecahkan kasus – kasus penyakit dari pasien yang belum ditemukan apa penyebabnya.

Demikian fakta – fakta dari drama Doctor Jhon. Drama ini sendiri nantinya akan tayang menggantikan drama sejarah ‘The Nokdu Flower’ milik Jo Jung Suk, dan rencananya setelah drama ini tamat, akan digantikan oleh drama ‘Vagabond’ milik Lee Seung Gi. Episode pertamanya sendiri dijadwalkan tayang pada tanggal 19 Juli 2019.

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.