ngakak

10 Tulisan Terima Kos-kosan Ini Endingnya Bikin Dahi Berkerut

By  | 

Di kota-kota besar, kos-kosan merupakan salah satu hunian yang paling banyak dicari. Baik itu oleh para pekerja atau para pencari ilmu dari kota-kota lain. Kos-kosan sendiri merupakan tempat terbaik bagi mereka yang sedang merantau.

Dengan hanya membayar biaya bulanan atau tahunan, seseorang dapat mendiami tempat kosnya untuk menginap dalam beberapa waktu. Terlebih, kos-kosan saat ini sudah tersedia dengan berbagai fasilitas.

Keberadaan kos-kosan tersebut biasanya dapat dilihat informasinya dari banner atau papan nama yang ada di tempat umum. Beberapa informasi kos-kosan bahkan terlihat ditulis dengan tidak biasa. Seperti apa?

Simak 10 tulisan terima kos berikut ini yang endingnya bikin dahi berkerut.

Baca juga: Sedih Banget! 10 Chat Putus Cinta yang Bikin Auto Galau

1. Apa? Terima kos putra free wife? Wifi kali, jangan salah nulis nanti salah maksud juga kan bahaya

10 Tulisan Terima Kos, Endingnya Bikin Dahi Berkerut

(foto: 1cak)

2. Ini maksudnya gimana ya, ngekosnya dikuburan gitu kah?

10 Tulisan Terima Kos, Endingnya Bikin Dahi Berkerut

(foto: 1cak)

3. Yang bener hari gini kosan cuman 600 rupiah?

10 Tulisan Terima Kos, Endingnya Bikin Dahi Berkerut

(foto: 1cak)

4. Fix, ini peraturan kos patut dicontoh banget

10 Tulisan Terima Kos, Endingnya Bikin Dahi Berkerut

(foto: 1cak)

5. Kos putri sih kos putri tapi kok didalam box mobil

10 Tulisan Terima Kos, Endingnya Bikin Dahi Berkerut

(foto: instagram/awreceh.id)

6. Yaiyalah kalo terima kos cowok artinya juga gak terima kos cewek

10 Tulisan Terima Kos, Endingnya Bikin Dahi Berkerut

(foto: 1cak)

7. Kayanya ada yang salah deh dengan tulisan dan gambar ini

10 Tulisan Terima Kos, Endingnya Bikin Dahi Berkerut

(foto: instagram/dramakosan.id)

8. Waduh, ternyata kos-kosan juga mandang fisik ya

10 Tulisan Terima Kos, Endingnya Bikin Dahi Berkerut

(foto: 1cak)

9. Parah nih masa istri juga dijual sih

10 Tulisan Terima Kos, Endingnya Bikin Dahi Berkerut

(foto: 1cak)

10. Kalo ini mah bikin bingung banget, kos putri apa kos putra kira-kira?

10 Tulisan Terima Kos, Endingnya Bikin Dahi Berkerut

(foto: facebook)

Baca juga: Gak Niat Banget, 10 Potret Perbaiki Barang Pakai Lakban

Bagi kamu yang ingin mencari kos-kosan ada baiknya mengetahui dulu apa saja fasilitas yang akan didapat. Dengan begitu, nantinya tidak akan ada penyesalan saat memilih kos tersebut.