ngakak

Sedih Banget! 10 Chat Putus Cinta yang Bikin Auto Galau

By  | 

Tak sedikit pasangan yang hubungannya harus kandas di tengah jalan. Tentunya hal tersebut terjadi karena satu hal yang membuat hubungan tersebut tak bisa dipertahankan lagi.

Putus cinta memang menyakitkan, terlebih lagi banyak yang mengakhiri hubungan tersebut secara tidak langsung.

Pasalnya, terkadang orang juga tak mampu mengungkapkannya secara langsung ketika hendak mengakhiri hubungan dengan kekasihnya. Oleh karena itu, mereka melakukannya melalui chat.

Meski tak bertatap muka secara langsung, nyatanya putus cinta lewat chat enggak kalah menyakitkan lho.

Seperti 10 chat putus cinta berikut yang bikin auto galau.

Baca juga: Gak Niat Banget, 10 Potret Perbaiki Barang Pakai Lakban

1. Baru aja putus, eh udah ada aja yang nembak mantan

Sedih Banget! 10 Chat Putus Cinta yang Bikin Auto Galau

(foto: instagram/awreceh.id)

2. Apa? Putus cuman gegara mau main game cacing?

Sedih Banget! 10 Chat Putus Cinta yang Bikin Auto Galau

(foto: instagram/receh.humorku)

3. Kebiasaan! Yaudah gapapa, mantan mah apa kasih ke yang membutuhkan saja

Sedih Banget! 10 Chat Putus Cinta yang Bikin Auto Galau

(foto: instagram/awreceh.id)

4. Kalau putusnya seperti ini kok jarang banget ya? 

Sedih Banget! 10 Chat Putus Cinta yang Bikin Auto Galau

(foto: instagram/receh.humorku)

5. Emang gini nih kalo cinta cuman mandang materi semata. Ujung-ujungnya diputusin juga

Sedih Banget! 10 Chat Putus Cinta yang Bikin Auto Galau

(foto: instagram/screensyit)

6.

7. Dia mau putus kali, tapi gaberani bilang jadi dihapus

Sedih Banget! 10 Chat Putus Cinta yang Bikin Auto Galau

(foto: instagram/receh.id)

8. Mana ada pacaran cuman lima detik terus diputusin?

Sedih Banget! 10 Chat Putus Cinta yang Bikin Auto Galau

(foto: instagram/redaksiana)

9. Akhirnya ketahuan juga kan kalau selingkuh dibelakang

Sedih Banget! 10 Chat Putus Cinta yang Bikin Auto Galau

(foto: instagram/awreceh.id)

10. Udah putus aja deh, orang pada egois gini

Sedih Banget! 10 Chat Putus Cinta yang Bikin Auto Galau

(foto: instagram/screensyit)

Baca juga: Ngakak! 10 Chat Ketahuan Bohong Ini Endingnya Bikin Malu Banget

Dalam sebuah hubungan, putus memang tidak dapat dihindarkan. Yang penting kalau sudah diputusin jangan sampai galau berkepanjangan ya.