. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

ngakak

10 Tebak-tebakan Kocak, Jawabannya Bikin Tepok Jidat

By  | 

Bosan dengan rutinitas sehari-hari kamu? Saat hati dan pikiran mulai terasa jenuh dan bosan, maka tidak ada salahnya kamu mencari aktivitas lain agar rasa yang tidak enak tersebut segera lepas.

Seperti dengan bermain tebak-tebakan kocak misalnya. Dengan begitu, pikiran kamu akan kembali fresh dan tidak merasa jenuh lagi. Aktivitas selanjutnya pun bisa dilakukan dengan lebih semangat dan bergairah.

Tebak-tebakan ini sendiri bisa jadi salah satu solusi kamu untuk menghibur diri dengan jawaban yang lucu, kocak, dan mengundang gelak tawa.

Tak hanya untuk diri sendiri, kamu juga bisa memainkan tebak-tebakan kocak tersebut bersama orang lain. Seperti sahabat, rekan kerja, keluarga, hingga saudara.

Dengan memainkan tebak-tebakan kocak tersebut tentu akan dengan mudah mengusir rasa penat dan bosan yang ada. Namun, seperti apa ya tebak-tebakan yang jawabannya benar-benar kocak dan dapat mengundang tawa?

Berikut 10 tebak-tebakan kocak yang jawabannya bisa bikin kamu tepok jidat.

Baca juga: Unik! 7 Nama Orang di SIM Ini Bikin Geleng Kepala

1. Hewan, hewan apa yang paling sederhana? Ala kadalnya

10 Tebak-tebakan Kocak Jawabannya Bikin Tepok Jidat

(foto: pinterest)

2. Kamu tahu nggak hewan apa yang tidak bersuara? Ini jawabannya

10 Tebak-tebakan Kocak Jawabannya Bikin Tepok Jidat

(foto: pinterest)

3. Kira-kira kenapa ya, kaca spion kendaraan kok cuma ada dua aja?

10 Tebak-tebakan Kocak Jawabannya Bikin Tepok Jidat

(foto: pinterest)

4. Hewan, hewan apa yang selalu benar dan nggak pernah salah

10 Tebak-tebakan Kocak Jawabannya Bikin Tepok Jidat

(foto: pinterest)

5. Kali ini tebakannya hewan apa yang punya saudara?

10 Tebak-tebakan Kocak Jawabannya Bikin Tepok Jidat

(foto: pinterest)

6. Sebutkan nama ikan yang nggak cuma bisa berenang tetapi juga bisa terbang!

10 Tebak-tebakan Kocak Jawabannya Bikin Tepok Jidat

(foto: pinterest)

7. Coba tebak kenapa Dora jarang ganti baju dan pake bajunya yang itu-itu saja?

10 Tebak-tebakan Kocak Jawabannya Bikin Tepok Jidat

(foto: pinterest)

8. Kalau tebak-tebakan ini cocok buat tanya kabar nih. Jadi, bebek-bebek apa yang ngga ada masalah? Bebek aja

10 Tebak-tebakan Kocak Jawabannya Bikin Tepok Jidat

(foto: pinterest)

9. Kamu tahu nggak, kenapa biri-biri itu jalannya nggak mau cepet dan suka lambat banget?

10 Tebak-tebakan Kocak Jawabannya Bikin Tepok Jidat

(foto: pinterest)

10. Kalau biasanya si doi yang selalu perhatian, coba tebak makanan apa yang paling perhatian?

10 Tebak-tebakan Kocak Jawabannya Bikin Tepok Jidat

(foto: pinterest)

Baca juga: Unik dan Lucu! Begini Panggilan Sayang 10 Idol KPop dari Fans Indonesia

Bagaimana menurutmu tentang tebak-tebakan kocak di atas, mana yang jawabannya paling bisa bikin tepok jidat?