. 10 Status Twitter Romantis Bikin Baper Mendalam | Dailysia

ngakak

10 Status Twitter Romantis Bikin Baper Mendalam

By  | 

Pernahkah kamu mendapatkan kata-kata romantis dari orang yang disayang? Apa pendapatmu jika mendengar kata tersebut?

Setiap wanita tentu sangat menyukai kata-kata yang satu ini. Sayangnya, tak semua pria bisa mengungkapkan kata-kata yang romantis.

Memang setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mengungkapkan rasa sayang mereka kepada pasangan. Ada yang mengungkapkan melalui sikap secara langsung atau melalui kata-kata romantis.

Kata-kata romantis sendiri sangat pas untuk dijadikan sebagai ungkapan rasa sayang kepada pasangan lho! Bagi kamu yang tidak pandai menyusun kata-kata romantis, ada baiknya untuk segera mencari referensi kata-kata romantis yang dapat mewakili perasaan kamu kepada pasangan.

Dengan memberikan kata-kata yang romantis, maka dapat dipastikan pasangan kamu akan semakin sayang. Jadi, masihkah kamu enggan memberikan kata-kata tersebut? Bagaikan sayur tanpa garam, jika obrolan kamu tidak ada romantis-romantisnya.

Sebagai referensi, di bawah ini beberapa status Twitter dengan kata-kata romantis yang bisa kamu bagikan ke pasangan masing-masing. Dijamin pasangan kamu akan tambah meleleh dan sayang.

Baca juga: 10 Chat Cowok Idaman yang Buat Jomblo Harap Bersabar

1. Gapapa apa adanya aja karena bagiku kamu itu udah sempurna 

10 Status Twitter Romantis Bikin Baper Mendalam

(foto: instagram/recehintwitter)

2. Duh, kalau kata-kata ini sih romantisnya kebangetan ya

10 Status Twitter Romantis Bikin Baper Mendalam

(foto: instagram/recehintwitter)

3. Jadi, siapa sih yang nggak mau disayang kaya gini? Auto nggak bisa nolak

10 Status Twitter Romantis Bikin Baper Mendalam

(foto: instagram/recehintwitter)

4. Kalau dipinjemnya kaya gini sih ya pasti mau ngasih

10 Status Twitter Romantis Bikin Baper Mendalam

(foto: instagram/recehintwitter)

5. Iya, aku janji bakal jaga diri kok demi kamu. Cie

10 Status Twitter Romantis Bikin Baper Mendalam

(foto: instagram/recehintwitter)

6. Yakin, kamu nggak mau diperjuangkan? Nggak yakin deh

10 Status Twitter Romantis Bikin Baper Mendalam

(foto: instagram/recehintwitter)

7. Nggak cuma pria saja yang bisa romantis. Tapi wanita juga bisa ya

10 Status Twitter Romantis Bikin Baper Mendalam

(foto: instagram/recehintwitter)

8. Romantis banget kan? Pasti si dia bakalan baper dan meleleh nih

10 Status Twitter Romantis Bikin Baper Mendalam

(foto: instagram/recehintwitter)

9. Status yang satu ini juga nggak kalah romantis ya

10 Status Twitter Romantis Bikin Baper Mendalam

(foto: instagram/recehintwitter)

10. Biarlah aku yang menyayangimu, abaikan mereka yang membencimu

10 Status Twitter Romantis Bikin Baper Mendalam

(foto: instagram/recehintwitter)

Baca juga: 10 Meme Tebak-tebakan Lucu ala The Avengers, Jawabannya Bikin Kesel

Wah, sangat romantis ya beberapa status Twitter di atas. Dengan beberapa kata-kata romantis di atas kamu sudah bisa membagikannya ke pasangan masing-masing. Jadi, status romantis mana yang paling kamu suka?