. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

ngakak

10 Potret Kue Kering Akibat Gagal Masak, Bentuknya Bikin Ketawa

By  | 

Salah satu makanan yang sering kali disantap saat waktu senggang adalah kue kering. Kue kering saat ini hadir dengan berbagai macam variasi yang bisa kamu pilih, seperti kue nastar, kue lidah kucing, kue kacang, dan masih banyak lagi lainnya.

Saat memiliki waktu luang di rumah memang tidak ada salahnya untuk mencoba memasak kue kering sendiri. Tentunya, saat kamu mencoba memasaknya harus benar-benar memperhatikan resepnya ya.

Jangan sampai sudah capek-capek masak tetapi malah hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Bukannya enak disantap malah hanya bikin pusing karena gagal masak.

Seperti 10 potret kue kering akibat gagal masak yang bentuknya bikin ketawa di bawah ini.

Baca juga: Nyesek! 10 Meme Kucing Oren ala Sadboy Ini Kocak Sekaligus Kasihan

1. Kue kering gagal masak kali ini akibat ditinggal tidur, ya pantas aja sampai gosong kaya dimasak di api neraka gini

Gagal Masak! 10 Potret Kue Kering yang Bentuknya Bikin Ketawa

(foto: twitter/ian_nugrozzz)

2. Kalau ini mah kue kering apa ya namanya? Kok bentuknya kaya kaki bayi gitu

Gagal Masak! 10 Potret Kue Kering yang Bentuknya Bikin Ketawa

(foto: twitter/jannahinsyirah)

3. Udah capek-capek bikin adonan eh pas dimasak malah adonannya nyatu kaya gini. Kan sebel

Gagal Masak! 10 Potret Kue Kering yang Bentuknya Bikin Ketawa

(foto: twitter/indryhd)

4. Gagal masak banget gak si? Masa bentuk kuenya kaya bayi lagi dibedong

Gagal Masak! 10 Potret Kue Kering yang Bentuknya Bikin Ketawa

(foto: twitter/foodfess2)

5. Bikin kue ulet sendiri berharap hasilnya akan sesuai dengan ekspektasi. Tapi realitanya kalau udah gosong kaya gini ya mau gimana lagi

Gagal Masak! 10 Potret Kue Kering yang Bentuknya Bikin Ketawa

(foto: twitter/pforpiaa)

6. Heran ya bisa sampai kaya gini masaknya, apa iya ini yang namanya kue neraka?

Gagal Masak! 10 Potret Kue Kering yang Bentuknya Bikin Ketawa

(foto: instagram/duhreceh.id)

7. Gak bisa hias kue yaudah gak usah dihias dari pada nanti hasilnya acak-acakan kaya gini

Gagal Masak! 10 Potret Kue Kering yang Bentuknya Bikin Ketawa

(foto: twitter/liyanalunia)

8. Udah ada niat baik buat bikin choco cookies eh malah hasilnya kaya gini. Mana bisa dimakan kalau ini

Gagal Masak! 10 Potret Kue Kering yang Bentuknya Bikin Ketawa

(foto: twitter/kaaaarraaa)

9. Duh, gagal masak banget ini mah udah nggak bisa disantap kayanya. Masa sampe semuanya gosong gini

Gagal Masak! 10 Potret Kue Kering yang Bentuknya Bikin Ketawa

(foto: twitter/noikyapdidasss)

10. Udah jadi nastar, tapi sayang keinjek telapak kaki ibu. Mungkin inilah namanya nastar rasa surga di telapak kaki ibu

Gagal Masak! 10 Potret Kue Kering yang Bentuknya Bikin Ketawa

(foto: instagram/duhreceh.id)

Baca juga: Ngeselin! 7 Cuitan Nembak Cewek Jawabannya Seperti Wawancara HRD

Jadi, kalau kamu mengalami gagal masak kue kaya di atas, apa yang akan kamu lakukan dengan kue tersebut?