ngakak

10 Potret Kelakuan Halu Para Jomblo, Bikin Ngelus Dada

Penulis:   | 

Jomblo, sebuah kata yang memiliki banyak makna di dalamnya. Istilah jomblo ini diberikan kepada mereka yang tidak memiliki ikatan hubungan dengan lawan jenis.

Kenyataan tersebut tak jarang membuat tingkah laku jomblo menjadi semakin berhalusinasi yang seolah-olah benar-benar memiliki pasangan.

Selalu ada saja kelakuan lucu dan kocak para jomblo di masa kesendirian mereka yang seringkali tidak mau mengakui status kejombloannya.

Tak hanya lucu, terkadang kelakuan para jomblo ini juga bikin ngelus dada lho! Mungkin hal ini akibat saking lamanya mereka dalam kesendirian, sehingga hati mereka pun sudah terlalu ngenes jika disindir tak laku terus-terusan oleh mereka yang sudah berpasangan.

Lantas, seperti apa kelakuan para jomblo tersebut? Simak 10 potret kelakuan halu jomblo yang bikin ngelus dada berikut ini.

Baca juga: 10 Potret Kelakuan Absurd Bapak-bapak yang Bikin Auto Ngakak

1. Gak ada cewek gak papa, masih ada manekin buat romantis-romantisan kaya gini

10 Potret Kelakuan Halu Ala Jomblo Bikin Ngelus Dada

(foto: 1cak)

2. Ketika seorang jomblo merupakan pecinta editing foto, maka seperti inilah imajinasinya

10 Potret Kelakuan Halu Ala Jomblo Bikin Ngelus Dada

(foto: 1cak)

3. Siapa bilang sendiri? Ini buktinya kalau jomblo juga punya pasangan. Tapi kok, wajahnya sama persis gini sih?

10 Potret Kelakuan Halu Ala Jomblo Bikin Ngelus Dada

(foto: instagram/awreceh.id)

4. Halu sih boleh-boleh aja, tapi ya gak harus pakai ceker ayam gini dong

10 Potret Kelakuan Halu Ala Jomblo Bikin Ngelus Dada

(foto: instagram/wkwkland_real)

5. Pengennya sih punya pasangan yang bisa diajak romantis-romantisan, tetapi apa daya kalau kenyataannya kaya gini

10 Potret Kelakuan Halu Ala Jomblo Bikin Ngelus Dada

(foto: instagram/bikinsemangat)

6. Kelihatannya sih punya pasangan beneran, padahal mah bukan. Udah ngaku aja kalau jomblo jangan kebanyakan ngeles!

10 Potret Kelakuan Halu Ala Jomblo Bikin Ngelus Dada

(foto: instagram/bikinsemangat)

7. Sayang sih sayang, tapi pilih-pilih dong jangan sampe sama buaya dijadiin pelampiasan kaya gini

10 Potret Kelakuan Halu Ala Jomblo Bikin Ngelus Dada

(foto: instagram/bikinsemangat)

8. Sok-sok an romantis tapi ternyata yang diajak romantis cuman bohongan

10 Potret Halu Ala Bikin Ngelus Dada

(foto: instagram/id.dagelan)

9. Keadaan jomblo nampak depan dan nampak belakang. Ketahuan banget bohongnya

10 Potret Halu Ala Bikin Ngelus Dada

(foto: 1cak)

10. Saking halunya, dielus sama yang sejenis udah berasa kaya pasangan sendiri

10 Potret Halu Ala Bikin Ngelus Dada

(foto: instagram/wkwkland_real)

Baca juga: Kocak! 10 Kostum Pedagang Kaki Lima Ini Anti Mainstream Banget

Sebagai seorang jomblo seharusnya kita lebih sadar diri ya, jangan melulu halu seperti di atas. Lebih baik kamu jadi jomblo berkelas yang tetap bisa bahagia meski pasangan belum tergenapi.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.