. 10 Parodi Artis KPop Nyanyi Lagu Indonesia, Lucu Banget! | Dailysia

inspirasi

10 Parodi Artis KPop Nyanyi Lagu Indonesia, Lucu Banget!

By  | 

Kalau MV dari grup KPop favorit kamu menampilkan lirik yang bagus dan menarik tentu saja bikin kita senang mendengarkan ya. Namun, gimana jadinya kalau grup KPop ini nyanyi lagu dengan bahasa Indonesia?

Ini bukan beneran ya, melainkan hanya kreatifitas para netizen yang merombak lirik lagu asli Korea ke dalam bahasa Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, kalimat yang dipakai pun mampu bikin pendengar ngakak sampai terpingkal-pingkal.

Ya, ide lucu ini memang sengaja dibuat hanya untuk seru-seruan saja. Tidak ada niat atau unsur menjatuhkan grup KPop tersebut. Penasaran seperti apa jadinya kalau pesohor KPop nyanyi lagu bahasa Indonesia?

Yuk lihat 10 video parodinya seperti dikutip dari Instagram @hahaha.official berikut ini.

Baca juga: 10 Inspirasi OOTD Jeans Biar Tampil Makin Chic

1. Engga cuma jadi penyanyi, member Blackpink ternyata bisa bangunin orang sahur

View this post on Instagram

Jangan lupa sahur

A post shared by hahaha.official πŸŽ¬πŸŽ™πŸ’ƒ (@hahaha.official) on

2. Buat yang namanya Pipiek beneran hobi kabur? Wah, jangan gitu dong

3. Bentar… ini Yeti istri Edi Junaedi itu tinggal dimana? Sampe dipanggil sama BTS

4. Udah sunyi, terus dengar kaya gini di malam jum’at. Langsung bikin merinding

5. Nih kanebo langsung nikah, giliran kamu kapan? Makanya, jangan makan mie terus

6. Exo nyanyi lagu Agnez Mo kaya gini, penghayatannya dapet banget. Jadi ikut sedih

View this post on Instagram

sedih sekaliπŸ₯Ί

A post shared by hahaha.official πŸŽ¬πŸŽ™πŸ’ƒ (@hahaha.official) on

7. Yang lagi cacingan, coba ikutan goyang kaya gini. Siapa tau sembuh

8. Abis ketagih Honda di kemang terus beli nasi usus oncom. Engga gitu ya, tolong!Β 

View this post on Instagram

😭

A post shared by hahaha.official πŸŽ¬πŸŽ™πŸ’ƒ (@hahaha.official) on

9. Ada hubungan apa sih antara Ipah sama Masha? Asli, jadi bingungΒ 

10. Si Nur pasti suka umpetin kemoceng. Haduh… dicariin tuh sama Red Velvet

View this post on Instagram

Indah sekali liriknya

A post shared by hahaha.official πŸŽ¬πŸŽ™πŸ’ƒ (@hahaha.official) on

Baca juga: Terlihat Stylish, Intip 10 Potret Seragam Sekolah Siswi di Jepang

Gimana? Lucu-lucu semua ya video parodi di atas. Dijamin saat kamu mendengar, akan ketawa ngakak abis. Bisa juga bikin suasana hati yang sedih jadi senang lagi.