ngakak

10 Meme Motivasi Skripsi, Anak Kuliahan Pasti Paham

By  | 

Bagi kalangan mahasiswa, saat mendengar kata skripsi tentu akan sangat sensitif. Skripsi seolah seperti gerbang menakutkan yang harus dilewati oleh setiap mereka para mahasiswa.

Dengan menyelesaikan skripsi, maka seorang mahasiswa dapat lulus kuliah dan mendapatkan gelar sebagai sarjana.

Bahkan, beberapa mahasiswa mengaku bahwa menyelesaikan skripsi itu lebih berat pengorbanannya daripada pengorbanan untuk mendapatkan hati si dia yang menjadi pujaannya. Bagaimana denganmu, apakah seperti itu juga?

Bagi kamu yang sedang menyelesaikan skripsi pasti sudah tahu kan pengorbanannya bagaimana? Baik itu mulai dari pendekatan dengan dosen pembimbing, ditolak judul skripsi, revisi skripsi berkali-kali, dan masih banyak lagi pengorbanan lainnya untuk bisa menyelesaikan satu kata yang bernama “skripsi”.

Untuk membantu memberi semangat atau sekedar menghibur untuk kamu yang sedang menyelesaikan skripsi. Kamu bisa simak meme seputar skripsi berikut.

Baca juga: Kocak! 10 Meme Khong Guan Ini Bikin Ketawa

1. Seperti apapun pengorbanannya, tetep tulis aja skripsinya ya

10 Kata-kata Motivasi Baper Nyelesein Skripsi, Anak Kuliahan Pasti Paham

(foto: pinterest)

2. Mungkin ini adalah beberapa gejala-gejala bagi mereka yang sedang nyelesein skripsi

10 Kata-kata Motivasi Baper Nyelesein Skripsi, Anak Kuliahan Pasti Paham

(foto: pinterest)

3. Apakah kamu juga merasakan skripsi itu seperti ini?

10 Kata-kata Motivasi Baper Nyelesein Skripsi, Anak Kuliahan Pasti Paham

(foto: pinterest)

4. Bagi Kamu yang merasa sudah lelah nyelesein skripsi coba baca ini dulu

10 Kata-kata Motivasi Baper Nyelesein Skripsi, Anak Kuliahan Pasti Paham

(foto: pinterest)

5. Isi otak kamu ketika sedang nyelesein skirpsi kaya gini juga nggak?

10 Kata-kata Motivasi Baper Nyelesein Skripsi, Anak Kuliahan Pasti Paham

(foto: pinterest)

6. Sabar ya, kamu lebih kuat dari mereka kok

10 Kata-kata Motivasi Baper Nyelesein Skripsi, Anak Kuliahan Pasti Paham

(foto: pinterest)

7. Ini nih, selesaikan dulu skripsi kamu baru deh nanti bisa resepsi

10 Kata-kata Motivasi Baper Nyelesein Skripsi, Anak Kuliahan Pasti Paham

(foto: pinterest)

8. Bukan lelah disiksa rindu lagi, tapi sudah lelah disiksa revisi

10 Kata-kata Motivasi Baper Nyelesein Skripsi, Anak Kuliahan Pasti Paham

(foto: pinterest)

9. Ketika pasangan kamu udah ngebet duluan, tapi malah keadaannya skripsi kamu belum diterima sama dosen

10 Kata-kata Motivasi Baper Nyelesein Skripsi, Anak Kuliahan Pasti Paham

(foto: pinterest)

10. Disakitin mantan sih kuat, masa tinggal ngerjain skripsi aja nggak kuat?

10 Kata-kata Motivasi Baper Nyelesein Skripsi, Anak Kuliahan Pasti Paham

(foto: pinterest)

Baca juga: 10 Potret Member BTS Pakai Jas Almamater, Bak Kating yang Kharismatik

Jadi, sudah selesaikah kamu menyusun skripsi yang selama ini seperti menjadi momok yang cukup mengerikan di bangku perkuliahan? Semoga bisa segera selesai ya.